Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agama Zuxxy PUBG Mobile

Agama Zuxxy PUBG Mobile - Untuk yang belum mengetahui Zuxxy siapa? BTR.Zuxxy adalah saudara kembar dari BTR.Luxxy, mereka adalah kakak beradik yang dari bali. Mereka menjelaskan jika made bagas lahir lebih cepat 8 menit dari adiknya, made bagus.


Agama Zuxxy PUBG Mobile
Agama Zuxxy PUBG Mobile


Status Zuxxy sektor PUBG Mobile Bigetron eSports dalam permainan selaku seorang Co-Leader dan Observer yang memantau gerakan permainan. Pekerjaan Zuxxy sangat penting, sebab ia bawa anggotanya untuk beralih ke zone aman, lewat sela wilayah yang aman serta lebih efisien.


BTR.Zuxxy adalah hebat player PUBG Mobile, dengan kekuatan yang dipunyai Made Bagus bisa mengantar Bigetroon eSport jadi juara. Made bagus membesarkan hati Bigetron eSport ke arah Dubai untuk berkompetisi dengan 19 negara ke penjuru dunia.







Meskipun gagal tempati rangking 1, tetapi Bigetron eSport sanggup menaklukkan 11 tim dari bermacam negara di seluruh dunia. Hasil akhir di Dubai Bigetron eSport menempati posisi teratas rangking ke 9 dengan pencapaian 2745 point, meskipun pertamanya kali ke turnamen ke luar negeri pasti ini benar-benar membesarkan hati.


Prestasi yang bagus dari zuxxy dan teman teman, zuxxy masuk selaku hebat player 15 asis PUBG Mobile. Bersama adiknya luxxy dikatakan sebagai duet kembar mematikan.


Made bagus adalah adik dari made bagas, mereka lahir di tanggal, bulan dan tahun yang serupa tetapi pada pukul yang lain. Made bagus dan bagas semenjak kecil telah mencintai hobi bermain game. Salah satunya game yang disukai ialah jenis First Individu Shot.


Tidaklah aneh mereka mempunyai kemampuan yang mengagumkan.



Berikut Biodata Zuxxy PUBG Mobile selengkapnya ;

Nama : Made Bagas Pramudita

Asal : Bali

Saudara : Made Bagus (Adik)

Tempat, tanggal lahir : Bali, 31 Mei 2003

Khususnya menjadi penembak tepat Bigetron eSports. Made bagus dan bagas adalah tim pokok dari Bigetron eSports cabang PUBG Mobile.

Agama : -