Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legend Permanen Terbaru

Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legend Permanen Terbaru - Mobile Legends ialah game garapan Moonton yang paling terkenal di Indonesia. Game berjenis Moba ini telah tidak dapat disangkal kembali mempunyai populasi pemain setia yang besar sekali di penjuru dunia, khususnya Indonesia. Berbicara tentang game terkenal itu, pasti banyak variasi skin yang membuat mata kalian kagum dan terpana.


Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legend Permanen Terbaru
Cara Dapat Skin Gratis Mobile Legend Permanen Terbaru




Pasti di dalam benak anda terpikir bahwa untuk memperoleh skin-skin ini, tidak secara gratis saja. Beberapa pemain setidaknya minimal harus lakukan top-up diamond lebih dulu supaya dapat memiliki skin tersebut, apalagi yang gratisan.


Umumnya, untuk memperoleh skin player, pemain harus membeli dengan bermodalkan beberapa diamond. Akan Tetapi untuk kamu yang memiliki budget yang minim, sekarang ada cara memperoleh skin gratis di Mobile Legend dengan cara yang cepat dan legal.


Mempunyai banyak skin hero Mobile Legends kemungkinan ialah mimpi tiap gamer. Dengan begitu hero yang Kamu gunakan akan nampak bagus, skin hero kadang dapat membuat nyali musuh main menciut lebih dulu.








Cara Memperoleh Skin Gratis Mobile Legend

Nah agar kamu semakin bagus di Land of Down, berikut panduan cara memperoleh skin gratis di Mobile Legends yang aman dan tentunya anti banned!



Turut aktif berpartisipasi moment berhadiah skin ML gratis yang diadakan

Cara memperoleh skin gratis Mobile Legend yang pertama dengan mengikut moment sah dan resmi yang diselenggarakan Moonton di dalam game.


Diantaranya ialah moment Lucky Spin. Tiap dua minggu sekali, Moonton memberi Lucky Spin yang dapat diputar oleh pemain. Bila Kamu cukup mujur, bisa memperoleh skin gratis hero Mobile Legend dalam jumlah yang banyak.


Tetapi seandainya Kamu lagi apes, kemungkinan cuma memperoleh hanya fragments saja. Jadi saat sebelum memutar Lucky Spin, sebaiknya Kamu berdoa sebanyaknya ya!


Fitur ini diberi Moonton ke beberapa pemain untuk memakai skin hero di Mobile Legends secara gratis, tetapi ada periode waktu spesifik. Walau mempunyai batasan waktu, ini pasti benar-benar bermanfaat untuk kalian yang paling pengin memakai skin pada hero kegemaran kalian.



Naik terus rank

Cara memperoleh skin hero Mobile Legend gratis seterusnya dengan naik terus rank atau masuk di rangking semakin tinggi.


Pasalnya dalam tiap season, Moonton akan memberi skin ML gratis ke pemain yang minimum ada di rank Master.


Kecuali skin, dengan cara ini kamu bisa juga memperoleh Ticket atau Battle Poin Mobile Legend secara gratis.



Fragment

Kecuali Diamonds dan Battle Points, masihlah ada kembali mata uang di Mobile Legends yang tidak kalah penting, yaitu Skin Fragments dan Rare Skin Fragments.


Ya walau cara memperolehnya cukup susah, tetapi pasti bukan tidak mungkin memiliki. Triknya dengan ikuti bermacam-macam moment dalam game.


Bila cukup, Kamu dapat mengganti fragments itu dengan bermacam skin ML gratis!




Push Rank sampai tinggi

Moonton sendiri sekarang ini mengaplikasikan mekanisme rangking di Mobile Legends yang direset tiap 3 bulan sekali.


Bila kalian raih rank tinggi minimum rank master, maka diberi season terbatas skin dan tiket, serta battle points di game Mobile Legends.



Usahakan untuk Login tiap hari

Untuk memperoleh skin gratis, kalian cukup mainkan Mobile Legends tiap hari.


Kalian dapat memperoleh skin gratis dari moment login dari Moonton. Nah, umumnya di hari ketujuh kalian login, kalian akan memperoleh hero atau skin secara gratis.



Buka Chest

Apa kalian tahu? Buka chest di Mobile Legends rupanya adalah cara untuk memperoleh skin secara gratis. Dalam Mobile Legends, sekarang ini ada dua tipe chest yakni Medal Chest dan Free Chest.


Free chest dapat dibuka tiap 4 jam sekali tanpa pemain melakukan laga. Hadiahnya bagian skin yang tergantung pada ranked kalian. Medal chest dapat dibuka 24 jam sekali dengan mahar 10 point yang dapat didapat dengan berlaga. Jumlah bagian skin yang dapat didapat tergantung pada warna chest dan ranked kalian.



Moment dari Mobile Legends

Nah, sama seperti yang kalian tahu, Moonton sering kali mendatangkan moment di Mobile Legends. Ini jadi peluang kalian untuk memperoleh skin gratis dari moment itu. 


Kecuali skin, moment dalam mobile legends memberi fragment skin premium dan rare. Fragment ini dapat kalian ganti dengan skin-skin di Mobile Legends.



Membeli Smarthone secara resmi di Mobile Legends

Moonton sebagai pengembang dari Mobile Legends sudah pasti bekerja bersama dengan bermacam perusahaan, terhitung supplier handphone.


Nah, waktu kalian beli terutamanya handphone Vivo V7, kalian akan memperoleh skin terbatas Eudora yang dapat dikoleksi dengan lakukan redeem kode di situs resmi Mobile Legends. Nantinya kemungkinan Moonton akan bekerja bersama dengan supplier handphone yang lain.



Turuti Giveaway Youtuber

Beberapa dari kalian sudah pasti kenal kembali dengan Youtuber Gaming dengan content Mobile Legends.


Menariknya, Youtuber dengan content Mobile Legends dikenali kerap kali bagikan giveaway skin, hero sampai diamond gratis lho. Nah, kalian dapat mengikut giveaway ini dan dapat memenangi skin sampai hero Mobile Legends secara gratis.



Putar Lucky Spin

Nah, dalam game Mobile Legends, ada satu lucky spin yang dapat diputar dua minggu sekali.


Fitur ini didatangkan oleh Moonton dengan banyak hadiah di dalamnya. Kalian dapat coba peruntungan kalian dengan memutar lucky spin ini bila ada kesempatan.



Menangi Persaingan Global Off line

Dalam Mobile Legends, ada persaingan namanya Global Off line.


Bila kalian sukses memenangi salah satunya persaingan global off line yang diselenggarakan Moonton ini, karena itu kalian akan memperoleh salah satunya skin terbatas dari bermacam hero di Mobile Legends.



Promosi Unipin

Tidak cuman mendatangkan moment dengan hadiah diamond gratis untuk beberapa pemain Mobile Legends. Unipin dijumpai kerap tawarkan promosi pemberian skin hero Mobile Legends selaku hadiahnya.



Ada banyak cara yang dapat kalian gunakan untuk memperoleh skin gratis di Mobile Legends. Pasti beberapa cara yang kami beri di atas legal alias tidak ilegal. Ya, jadi kalian tak perlu cemas, dan dapat kalian coba sesenang hati kalian.