Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Video Tutorial YouTube dengan Oppo A92

Oppotutorial.com - Namanya handphone, jadi telah sepantasnya piranti yang ini, diberi bermacam fitur pintar untuk mempermudah pemakainya dalam melakukan aktivitas. Diantaranya fitur kamera yang terus mejadi favorite beberapa pemakai handphone. Walau sebenarnya bila diulik lebih jauh kekuatan handphone bukan hanya di bidang kamera. Misalnya apa yang dibawa Oppo dengan mendatangkan daya magnet dari mekanisme operasi ColorOS berbasiskan Android, diantaranya pada OPPO A92.

Cara Membuat Video Tutorial YouTube dengan Oppo A92


Sekarang ini ColorOS telah tiba di angkatan ke 7, persisnya 7.2. Pada ColorOs 7.2 juga telah diberi bermacam fitur bagus yang membuat Ponsel Oppo, makin powerful sepanjang mengikuti dalam bermacam rutinitas.


Salah satunya fitur bagus yang berada di Ponsel OPPO berbasiskan ColorOS 7 yakni alat rekam monitor atau Screen Recording. Seri OPPO A92 jadi salah handphone yang diberi dengan sarana itu. Menariknya, fitur Screen Recording yang datang pada Oppo A92 ini mempunyai kekuatan yang demikian ciri khas.







Fitur Screen Recording Oppo A92 memungkinkannya pemakai bisa merekam rutinitas monitor sekalian tampilkan video memakai kamera depan. Kekuatan itu, pas dipakai untuk kamu yang punya niat membuat suatu tutorial, seperti seorang Vlogger, Youtuber atau Streamer.



Pengaturan Screen Recording

Untuk mengoptimalkan sarana fitur Recording di Oppo A92 juga mudah. Di bawah ini stepnya :


Selaku informasi tambahan, pilihan Record Microphone Sound adalah fitur yang bisa dipakai untuk merekam suara pemakai saat Screen Recording sedang digerakkan. Sesaat Front Kamera yang diaktifkan bisa tampilkan muka kita dalam satu lingkaran di monitor yang bermanfaat untuk bikin video berasa lebih interaktif