Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP OPPO

Oppotutorial.com - Apakah sudah kamu memperoleh satu pengalaman menakutkan yaitu kehilangan video atau photo di hp oppo kamu pemicunya tentu tidak sengaja photo dan videonya terhapus? Menurut kami, Photo dan video itu terhitung yang ada di dalam satu file yang dapat digunakan untuk menyimpan event penting hidup kamu untuk didokumentasikan. 

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP OPPO


Dengan satu penyebab memori card yang jadi penuh hingga kamu bersihkan atau menghapus beberapa photo atau video yang dirasakan kamu itu tidak penting atau tanpa punya arti, lalu apa yang berlangsung bila nyatanya kamu salah menghapus video dan photo? Lalu, bagaimana cara mudah mengembalikan photo atau video yang telah terhapus di hp oppo?


Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di HP Oppo Waktu in, kamu tak perlu berasa kuatir kembali terkait cara mengembalikan video atau photo yang terhapus di oppo, sebab pada panduan kesempatan ini kami akan mengulas habis berkenaan jalan keluar photo dan video terhapus di hp oppo. 


Untuk jalankan panduan ini, anda harus memakai program tambahan yang akan bekerja selaku alat untuk me-recovery data photo dan video yang terhapus di hp kamu. Selaku dasarnya, seandainya hp kamu tidak pernah di pola atau di flash ulangi karena itu photo dan video yang terhapus bisa dibalikkan.







Cara Mengembalikan Video dan Photo yang Terhapus di HP Oppo

  • Pertama, silahkan anda Install program foto recover dan program video recovery. Silahkan tentukan salah satunya program berikut ini.
  • Unduh Foto Recovery (Google Play Store)
  • Unduh Video Recovery (Google Play Store)
  • Unduh Video Recovery SD


Program pilihan yang lain yang dapat kamu coba install: 

  • Disk Digger Foto dan Video Recovery
  • Dilanjutkan dengan mengunduh DigDeep Gambar Recovery
  • Jika kamu ingin mengembalikan video karena itu lakukan yang video recovery, dan kebalikannya bila pengin mengembalikan photo yang terhapus karena itu silahkan lakukan program foto recovery.
  • Janganlah lupa contreng pada yang bertulisan also recovery in sd card. Silahkan saja anda coba ingin di contreng dan pun tidak dicentang, dicoba saja dulu.
  • Selanjutnya silahkan anda tentukan recovery mothod. Untuk pertamanya kali silahkan  pilih recovery metode 1 dan percaya 100% akan sukses. Tetapi jika kamu gagal di metode 1, karena itu silahkan untuk coba recovery metode 2 dan recovery metode 3.
  • Silahkan kamu nantikan saja prosesnya sampai betul-betul usai. Jika nanti telah sukses data photo dan video yang terhapus bakal ada secara automatis pada folder ALL_RECOVERED_VIDEO dan ALL_RECOVERED_PHOTO untuk menelusurinya kamu dapat buka folder itu lewat program file manajer hp oppo punya anda.
  • Silahkan gunakan program video recovery SD buat anda yang pengin mengembalikan fot atau video di hp Android yang menggunakan memori card (Micro-SD).


Begitu cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo yang bisa kami terangkan kesempatan ini. Selaku catatan, program di atas tidak dapat jamin 100% dapat mengembalikan video dan beberapa foto yang terhapus dan perlu digaris bawahi, jika tidak seluruhnya hp oppo memberikan dukungan penuh program ini. Selamat mempraktikkan semoga berhasil.

Tags : cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a37, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a3s, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a71, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a5s, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a37f, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo f5, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo tanpa root, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a7, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a5 2020, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo neo 7, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo tanpa aplikasi, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a83, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo f9, cara mengembalikan video yang terhapus di hp oppo a57