Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto BTR Alice PUBG Mobile

    Foto BTR Alice PUBG Mobile - Pemain dari Bigetron Red Aliens, Mauren "Alice" Gabriella sekarang ini namanya tengah populer. Hingga beberapa media asing yang menyorot dianya.


    Foto BTR Alice PUBG Mobile
    Foto BTR Alice PUBG Mobile

    Jadi salah satunya team besar yang kuat, team PUBG Mobile asal Indonesia, Bigetron Red Aliens belakangan ini cetak prestasi besar habis memenangi babak reguler season PMPL Indonesia Season 2.


    Ada banyak medium asing yang kini sedang menyorot beberapa pemain dari Bigetron RA. Diantaranya ialah sang cantik, yaitu Mauren "Alice" Gabriella.


    Gadis cantik namanya asli Mauren Gabriella ini ternyata jadi sisi team laddies Belletron eSports saat sebelum selanjutnya tergabung dengan Bigetron Red Aliens.







    Bersama Lea, Vien, Kryra dan Babyla. Alice cetak prestasi besar di dunia game PUBG Mobile bersama Belletron eSports. Team ladies ini bahkan juga jadi salah satunya team paling ditakutkan di pertandingan pro scene.


    Saat tergabung dengan Belletron eSports, Alice diketahui selaku seorang rusher yang andal. Lumrah bila selanjutnya dianya diangkat untuk tergabung dengan team khusus PUBG Mobile BTR bersama Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy.


    Sportkeeda tengah menyorot Statistik dan K/D Ratio yang dipunyai oleh BTR Alice dalam game PUBG Mobile. Di Musim 15 PUBG Mobile, BTR Alice sudah mainkan 45 game sampai sekarang ini dan sudah menang di 15 game, yang bermakna prosentase kemenangan 33,33%.

    Ia mempunyai 31 finis sepuluh besar. Pemain PUBG Mobile yang populer mempunyai 230 pembunuhan dengan rasio K / D yang mengagumkan sejumlah 5,11, mempunyai kerusakan rerata per laga 726,7.


    Pada musim awalnya, ia mempunyai 20 Chicken Dinners dalam 57 laga, menjaga tingkat kemenangan 35,1%. Streamer menulis 237 kill dengan rasio K / D yang baik sekali sejumlah 4,16.

    BTR Alice mainkan 16 game duet dan menaklukkan lawannya dalam enam game, amankan 79 kill dengan rasio K / D yang mengagumkan sejumlah 4,94.


    Jadi salah satunya anggota team PUBG Mobile paling kuat sekarang ini, Alice ternyata punyai banyak fans berat. Dalam bermacam peluang, beberapa fans Alice sering lakukan spam tanggapan account sosial media Instagram individu kepunyaannya.