Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Tercantik Mobile Legend 2020

Hero Tercantik Mobile Legend 2020 - Mobile Legend adalah salah satunya game MOBA yang lumayan banyak disukai oleh beberapa pemain di penjuru dunia, karena ada daftar hero mobile legend. Tidak hanya mempunyai penampilan grafis yang cukup bagus. Karakter hero yang ditampilkan dalam game ini juga jadi daya magnet yang dapat menghipnotis beberapa pemain, karena ada pula hero mobile legend terkuat.






Nah, dari jumlahnya hero yang sudah dikeluarkan oleh Moonton itu, ada banyak hero wanita yang sering jadi opsi beberapa pemain mobile legends new hero. Selain mempunyai wajah yang cantik, hero-hero itu mempunyai power yang cukup bagus.


Freya (Revamp)

Nah Hero Fighter yang ini sukses menempati rangking nomor lima dari Hero Mobile Legends yang tercantik, sekaligus mobile legends season 1 heroes list. Freya yang baru di revamp oleh moonton ini tampil lebih 3D dan cantik apa lagi mempunyai banyak skin. Nah tidak itu saja, sebagian besar skin yang dipunyai oleh Freya nampak benar-benar cantik seperti kekasih saya. Salah satunya skin dari Freya yang cantik ialah skin valkyrie sebab baru di rework dan tampil lebih seksi. Freya memiliki couple skin yang berpasangan dengan Zilong yang itu skin Christmas Carnival.



Guinevere (Lotus)

Nah yang ke 4 ada Guinevere yang lahir dari Keluarga Baroque dan satu dari keluarga bangsawan di Land of Dawn. Dan dilatih menjadi Magis Fighter yang paling kuat. Ia adalah hero magis berspesialis fighter yang bukan hanya cantik dan juga seksi. Di sini saat skin yang dipunyai oleh Guinevere, semua menunjukkan keseksiannya dengan baju yang seksi. 








Miya (Sweet Fantasy)

Nah nama hero mobile legend rangking ke 3 ada Miya. Hero Marksman ini, yang ini termasuk juga dalam perincian Hero Mobile Legends Tercantik Nomor 3 dari saya. Kemampuan basic yang dipunyai oleh Miya saja telah nampak benar-benar cantik dengan rambut pirang panjangnya yang dikuncir Ponytail dan baju warna pink love yang paling seksi. Tidak itu saja, Miya mempunyai skin yang lain yang tidak kalah cantik. Tentunya guys!. Nah diantaranya ialah skin Miya yang namanya Christmas Cheer yang dikeluarkan di saat Natal tahun kemarin. Namanya Christmas dikeluarinnya cocok natal tentunya. Nah pada skin ini, Miya nampak bagus sekali dengan baju warna merah dan rambutnya beralih menjadi Hitam. Sanyangnya sedikit pemain yang mempunyai skin ini. Jadi mudah-mudahan saja skin ini bisa dapat diperoleh waktu ada moment Natal tahun ini. 



Odette (Auspicious Charm) 

Nah, Yang ke 4 ada Odette tetapi benar-benar cantik odette ini nyaris serupa - serupa kekasih saya lah sehingga bisa disebut sebagai hero terbaik mobile legend 2020. Hero Mage terkini ini dikeluarkan oleh Mobile Legends ini nampak benar-benar cantik dan anggun tentunya. Odette mempunyai rambut warna coklat jelas dengan baju samping putih. Pacar dari Lancelot memiliki banyak skin yang tidak kalah cantiknya, di skin nya ini odette mempunyai rambut warna merah dengan baju memiliki nuansa biru gelap. Sepintas benar-benar nampak serupa dengan skin basicnya, cuman berlainan warna saja. 



Lunox (Butterfly Seraphim)

Nah yang pertama nih, Hero tercantik pertama di mobile legend dan hero paling cantik di mobile legend ada Hero Lunox. Hero Mage yang ini barusan mempunyai skin baru yang namanya Butterfly Seraphim. Walau ke-4 skin lunox yang lain telah nampak benar-benar cantik, namun banyak orang yang jatuh hati ke kecantikan skin lunox ini guys. Di sini, Lunox nampak mempunyai rambut warna pirang sebahu dengan sayap melebar seperti peri kupu-kupu dan bagaimana orang - orang dapat tidak jatuh hati. Selain daftar diatas tunggu saja akan kita bahas hero terganteng di mobile legend