Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Peti Premium PUBG Terbaru 2020?

Kapan Peti Premium PUBG Terbaru 2020 - Temukan informasi kapan peti premium pubg terbaru 2020 dibuka cuman di sini. Sekarang ini pubg mobile sudah masuk season 13 terbaru. Seperti umumnya musim baru, bakal ada fitur baru, poin baru, hero baru, dan moment baru. 


Kapan Peti Premium PUBG Terbaru 2020?
Kapan Peti Premium PUBG Terbaru 2020?

Salah satunya yang paling dinanti – nantikan oleh beberapa fans pubg mobile ialah fitur peti premium pubg mobile terbaru di season 13. Beberapa lalu beberapa fans pubg mobile sempat gempar sebab lenyapnya fitur peti premium pada game pubg mobile. Tetapi pihak sah pubg mobile langsung memberi verifikasi.


Di lansir dari halaman facebook sah pihak pubg mobile, menginformasikan jika fitur peti premium akan ditutup untuk sebentar. Untuk isi kekosongan fitur peti premium itu, pihak pubg mobile sudah mempersiapkan fitur pengganti sesaat yakni peti custom. 


Peti custom ini mempunyai peranan nyaris serupa dengan peti premium, tetapi untuk lakukan klaim pada hadiah dari peti ini Anda memerlukan UC. Untuk Anda yang tidak sabar pengin mengenali kapan peti premium pubg terbaru 2020 kembali lagi dibuka. Karena itu baca penjelasan lengkap di artikel ini sampai akhir untuk memperoleh informasi nya.


Informasi Baru Kapan Tanggal Fitur Peti Premium PUBG Mobile Dibuka

Fitur peti premium adalah fitur terfavorit untuk beberapa fans pubg mobile di Indonesia. Fitur peti premium ini dapat benar-benar dicintai, karena sanggup memberi player poin premium atau legend tak perlu keluarkan UC atau cuma-cuma. 


Itu kenapa banyak fans pubg mobile yang berasa sedih dengan keputusan pubg untuk hilangkan sesaat fitur yang memikat ini. Walau telah ada fitur alternatif, tetap berlainan. Sebab fitur alternatif yakni peti custom memerlukan UC untuk dapat lakukan klaim hadiahnya.







Karena itu, artikel ini akan bagikan informasi tanggal kapan peti premium pubg terbaru 2020 dibuka kembali lagi. Dan seperti apakah jadi fitur peti premium pubg mobile terbaru di season 13 ini.


  • Berdasar informasi baru dan sah berkaitan fitur peti premium pubg mobile. Fitur ini lenyap mulai dari 2 Juni 2020. Lantas pihak pubg mobile menginformasikan jika fitur peti premium akan datang kembali lagi sesudah 19 hari di depan. Karena itu fitur peti premium pubg mobile akan datang kembali ke tanggal 21 Juni 2020. Tulis tanggalnya supaya tidaklah sampai tertinggal.
  • Untuk dapat lakukan klaim pada fitur peti premium pubg, tiap player harus memiliki kupon peti premium. Kupon itu dapat didapat dengan menukarkan kepingan peti premium jadi kupon peti premium. Sedang untuk dapat memperoleh kepingan peti premium ini, triknya dengan mengakhiri beberapa visi tersendiri.
  • Sepanjang fitur peti premium masih pada keadaan mangkir, karena itu ini ialah peluang yang baik untuk Anda dalam usaha kumpulkan banyak kupon peti premium. Supaya pada tanggal 21 juni 2020 dapat lakukan banyak klaim peti premium karena mempunyai banyak kupon peti premium.


Disamping itu, pada fitur peti premium pubg season 13 kesempatan ini. Pubg sudah mempersiapkan beberapa kupon peti premium dengan gratis untuk beberapa player dengan lakukan login teratur pada game. Detil triknya yakni, membuka moment chicken treasure dalam menu khusus dibagian sudut kanan bawah. 


Selanjutnya click pada gambar ayam lalu akan tampil pemberitahuan Kejutan tap to open. Selanjutnya tap dan Anda akan memperoleh beberapa hadiah surprise, jika mujur karena itu dapat memperoleh kupon peti premium dengan gratis. Begitu informasi baru dan tepat kapan peti premium pubg terbaru 2020 dibuka kembali lagi.