Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15s

    Oppotutorial.com - OPPO A15s adalah smartphone kelas menengah OPPO yang datang dengan design modern. Ini nampak dengan pemakaian monitor penuh yang memiliki poni berupa waterdrop.

    Kelebihan dan Kekurangan OPPO A15s


    Baterei yang dimasukkan pada smartphone ini juga dapat disebut besar. Disamping itu, OPPO A15s datang dengan suport multi camera untuk bikin pemakainya hasilkan kreativitas photo yang tarik.


    Karena itu, kamu bisa lebih mengenali jauh OPPO A15s dimulai dari kelebihan dan kekurangannya lewat info di bawah ini.



    Kelebihan OPPO A15s

    OPPO A15s sudah diberi dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core 2,35 GHz dan RAM 4 GB yang bisa tangani rutinitas multitasking secara lancar. Sesaat penyimpanan internnya dapat disebut besar sebab memiliki kemampuan 64 GB.







    Jika kemampuan internnya hampir penuh, karena itu pemakainya bisa menambah microSD pada slot yang ada di smartphone ini. Baterei besar dengan kemampuan 4.230mAh sudah dilelepkan pada OPPO A15s.


    Monitor smartphone ini memiliki lebar 6,52 inch dengan resolusi HD+ (1.600 x 720 pixel) yang bisa munculkan content secara baik. Karena pemakaian tehnologi IPS, content pada monitor masih bisa disaksikan sampai pojok kemiringan 178 derajat.


    Berpindah ke sisi belakangnya, ada sensor fingerprint yang memungkinkannya pemakai bisa buka kunci monitor memakai sidik jemari. Sesaat tiga camera belakangnya memiliki gabungan yang terbagi dalam camera khusus 13 MP. makro 2 MP, dan depth 2 MP.


    Disamping itu, camera depannya memiliki resolusi 5 MP yang bisa dipakai untuk rutinitas photo selfie, video call, atau Face Unlock. Ada fitur FM Radio yang memungkinkannya pemakai bisa dengarkan tayangan dari stasiun radio favorite.


    Suport dua kartu SIM, konektivitas 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan ColorOS 7.2 berbasiskankan mekanisme operasi Android 10 sudah dilelepkan pada smartphone ini. Dengan fitur yang dijajakannya, OPPO A15s dibandrol pada harga Rp 2,2 juta.



    Kekurangan OPPO A15s

    Walau baterei yang dimasukkan pada smartphone ini memiliki besar, tetapi tidak hadirnya fitur Fast Charging membuat pengisian daya batereinya berjalan lumayan lama.


    Sesaat camera makronya cuman mempunyai resolusi 2 MP hingga tidak begitu terang hasil gambarnya jika diciptakan pada kertas photo fisk.