Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Jam Tangan Pintar OPPO Watch

Oppotutorial.com - OPPO Reno4 yang barusan sah melaju di Indonesia tidak tiba sendirian. OPPO mengenalkan jam tangan pintar pertamanya yaitu OPPO Watch. Jam tangan pintar ini benar-benar spesial. Melalui deretanan fitur hebat yang dibawa, OPPO Watch benar-benar mempesona dan menjadi standard baru jam tangan pintar berbasiskan Wear OS kedepan. Ingin tahu apa keunggulan dari OPPO Watch?

Keunggulan Jam Tangan Pintar OPPO Watch


Pertama dengan tehnologi Flexible Dual-Curved Display


Perancangan OPPO Watch yang ramping dan enteng dipadankan dengan tehnologi Flexible Dual-Curved Display. OPPO Watch ialah jam tangan pintar pertama di industri yang bawa tehnologi monitor ini. Karena tehnologi itu OPPO Watch nampak lebih eksklusif dengan panel monitor yang nampak hampir tiada frame atau ultra frameless desain.



Monitor AMOLED yang paling menarik


Panel monitor OPPO Watch benar-benar menganakemaskan mata. OPPO Watch 46mm monitornya adopsi panel AMOLED 3D yang meliputi gamut warna 100% NTSC memiliki ukuran 1,91 inch. Resolusi monitornya 402 x 476 pixel dengan tingkat kerapatan pixel capai 326 ppi, penuhi standard monitor retina.


Akhirnya, seluruh penampilan di monitornya nampak benar-benar tajam dan detail. Tingkat kecemerlangan monitornya yang capai 500 nits di atas rerata. Jadi, tetap terang nampak sekalinya di keadaan penerangan yang paling jelas. Selaku tambahan monitor OPPO Watch sudah diperkokoh susunan Corning Gorilla Glass 3. OPPO Watch juga tahan air. Jadi, dapat dibawa berenang dan dipakai di semua keadaan cuaca.


[H3] 3. Outfit-Matching AI Watch Face [/H3]


OPPO Watch punyai fitur yang paling pintar namanya Outfit-Matching AI Watch Face. Fitur ini esklusif cuman berada di OPPO Watch dan tidak bisa diketemukan di jam tangan pintar mana saja.


Langkah kerjanya benar-benar gampang. Pemakai cukup memakai handphone untuk memfoto photo baju atau outfit yang lagi dipakai. Selanjutnya, secara automatis algoritme pencitraan OPPO Watch AI akan hasilkan wallpaper yang pas dengan style outfit pemakai. Penting untuk beberapa pemakai yang suka tampil style.







Bila kurang OPPO Watch masih tetap disokong dengan bermacam tentukan pilihan Watch Face yang dapat diputuskan sesuai dengan selera pemakai. Bahkan juga, gambar dari album di handphone dapat jadi selaku watch face.



Sensor kelas profesional


OPPO Watch bawa rangkaian sensor. Terdaftar ada lima sensor yang dibawa, terhitung sensor detak jantung yang dapat mengawasi detak jantung 24 jam. Ke-5 sensor ini bisa menyediakan hasil pengawasan yang paling tepat pada latihan olahraga, kesehatan, rutinitas setiap hari sampai jadwal tidur pemakai.



Irit daya dengan Dual-Chip Endurance Sistem


Tehnologi hebat seterusnya yang berada di OPPO Watch ialah Dual-Chip Endurance Sistem. Menurut OPPO, mekanisme ini bisa berpindah di antara model Smart yang digerakkan Qualcomm Snapdragon 3100 dan model Power Saver yang dilakukan oleh Ambiq Apollo3 chips. Dampaknya, OPPO Watch sanggup mendatangkan performa yang tinggi sekalian masih irit daya.


Di model Pintar batereinya sanggup bertahan sampai 36 jam dari baterei penuh. Sesaat, di model Penghemat Daya yang cuman aktifkan peranan landasan (waktu penampilan, pencarian jalur, detak jantung, pemberitahuan) ketahanan batereinya dapat sampai 21 hari. Di atas rerata jam tangan pintar berbasiskan Wear OS biasanya.


Wear OS By Google


Untuk memberikan dukungan seluruh fitur pintarnya OPPO Watch jalankan mekanisme operasi Wear OS dari Google. Dengan begitu, OPPO Watch dapat cocok dengan seluruh handphone Android dan memberikan dukungan seluruh ekosistem Google. Terhitung, dapat ditambah banyak program melalui Google Play Store, sampai memberikan dukungan pencarian kesehatan 24/7 dari Google Bugar.



Model olahraga exclusive


Kecuali suport Google Bugar OPPO Watch bawa bermacam model olahraga exclusive. Pemakai dapat mendapati lima menit pelatihan olahraga dan lima model olahraga dengan tutorial individu untuk rutinitas olah badan lebih gampang serta lebih efektif untuk pemakai.


Lima model olahraga itu bahkan juga bisa ditingkatkan sendiri misalnya: lari kesehatan, lari untuk pembakaran lemak, jalan kaki, naik sepeda dan berenang. Benar-benar bermanfaat untuk yang pengin mulai pola hidup sehat.



Watch VOOC Flash Charging


Fitur paling akhir ialah Watch VOOC Flash Charging. Melalui fitur ini OPPO sukses pecahkan permasalahan pengisian daya yang biasa ditemui pemakai jam tangan pintar. Karena tehnologi pengisian daya exclusive VOOC dari OPPO, cuman dalam kurun waktu 15 menit pengisian daya OPPO Watch bisa dipakai sampai 18 Jam. Saat itu, baterei OPPO Watch akan terisi penuh sesudah pengisian ulangi sepanjang 75 menit.


Itu 8 keunggulan dari jam tangan pintar OPPO Watch. Bila tertarik OPPO Watch akan ada dengan 2 ukuran yaitu 41mm dan 46mm. Untuk opsi berwarna ada dua untuk mode 41mm yakni Black dan Rose Gold. Sesaat, untuk mode 46mm cuman warna Black saja. OPPO Watch sekarang ini bisa di pre-order mulai 6-14 Agustus 2020. Bila tertarik OPPO Watch 41mm harga Rp3.499.000, dan 46mm harga jualnya Rp4.499.000.