Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Tema Vivo Gratis

Tema Vivo Gratis - Vivo merupakan sebuah vendor smartphone yang terkenal di Indonesia. Telah banyak masyarakat yang menggunakan smartphone ini karena memiliki begitu banyak kelebihan. Memiliki smartphone yang canggih tentu membuat siapapun penggunanya akan mengisi smartphone mereka dengan berbagai hal menarik seperti menggunakan tema vivo gratis.


Cara Download Tema Vivo Gratis



Alasan Memilih Smartphone Vivo


Dari sekian banyaknya smartphone yang bermunculan di Indonesia, salah satu jenis smartphone yang cukup banyak digunakan oleh banyak orang adalah smartphone dari Vivo. Begitu banyak kelebihan yang dapat Anda peroleh ketika menggunakan smartphone ini. Untuk lebih lanjutnya, maka simaklah beberapa kelebihan smartphone Vivo berikut ini:


Banyaknya Inovasi

Smartphone Vivo sendiri adalah smartphone yang cukup terkenal dengan brand yang inovatif. Di mana ada begitu banyaknya pembaharuan yang dilakukan pada setiap tipe smartphone yang dikeluarkan oleh Vivo sendiri.


Memiliki Kamera yang Berkualitas

Smartphone Vivo juga dikenal sebagai salah satu smartphone yang memiliki kamera yang berkualitas. Ada banyak tipe kamera Vivo yang bahkan sudah sekelas dengan beberapa kamera fotografi seperti kamera DSLR. 


Memiliki Desain yang Menarik

Smartphone Vivo ini memiliki desain yang menarik bahkan saat ini juga sudah mengikuti sejumlah tren HP yang mengkilap. Tersedia juga beberapa jenis smartphone Vivo yang membawa teknologi terbaik yaitu elevating camera yang sudah bisa dipastikan mengungguli beberapa smartphone lain yang sudah banyak di pasaran. 


Memiliki Teknologi Dual Engine Fast Charging

Smartphone Vivo juga memiliki sebuah teknologi yang mumpuni. Di mana smartphone ini memiliki kemampuan dual engine fast charging. Adanya teknologi pada smartphone Vivo sendiri memang memungkinkan siapapun penggunanya untuk dapat mengisi daya dengan cepat. Bahkan pada Vivo, fast chargingnya sendiri bisa mengisi dengan waktu 30 menit dan bisa digunakan untuk menonton video selama kurang lebih 1 jam. 


Selain sejumlah kelebihan yang ada di atas, masih ada banyak kelebihan lain yang bisa Anda peroleh ketika memutuskan untuk membeli smartphone ini. Di mana harganya juga bisa dibilang cukup bersaing karena harganya yang terjangkau. Dengan harga terjangkau, sejumlah spesifikasi dan juga fitur menarik sudah bisa Anda dapatkan pada smartphone Vivo sendiri. 


Memilih Tema Smartphone Vivo Terbaik 

Dengan begitu banyaknya kelebihan yang dihadirkan oleh smartphone Vivo, tentunya Anda sangat diharapkan untuk membuat smartphone ini jauh lebih cantik. Selain menentukan berbagai case smartphone yang lucu dan juga cantik, maka Anda juga bisa menghiasi layar smartphone Anda dengan menggunakan sejumlah tema yang menarik pastinya. 


Agar tidak bosan, para pemilik smartphone khususnya Vivo pastinya akan menggantinya bahkan terkadang beberapa penggunanya menggantinya sesering mungkin. Untuk itulah bagi Anda yang penasaran bagaimana cara untuk mengganti tema pada smartphone Vivo Anda, maka simaklah penjelasannya berikut ini.







Menggunakan Tema dengan Tema Gratis yang Ada

Bagi Anda yang baru memiliki smartphone Vivo, untuk mendapatkan sejumlah tema-tema yang menarik, maka sudah dipastikan bahwa Anda bisa memilih beberapa tema yang gratis. Bahkan ada beberapa tema gratis yang bisa Anda peroleh dengan mudah. Anda bisa membukanya menggunakan IThemes yang sudah tersedia pada masing-masing smartphone yang Anda miliki. 


  1. Buka aplikasi I Theme di smartphone Anda. 
  2. Kemudian pilih menu Theme di bagian bawah aplikasi tersebut. 
  3. Pilihlah tema yang ingin Anda gunakan. 
  4. Kemudian, pilih download untuk bisa memiliki tema tersebut. 
  5. Apabila Anda sudah berhasil untuk download tema yang dibutuhkan, maka Anda langsung bisa menggunakan tema ini pada smartphone Anda. 
  6. Dengan menggeser layar pada daftar tema tanpa berbayar, sebenarnya Anda juga bisa mendownloadnya dengan mudah. Meskipun sebenarnya jumlah tema yang disediakan secara gratis ini tidak terlalu banyak. 


Menggunakan Tema dengan Downgrade Aplikasi Tema 

Selain menggunakan aplikasi tema secara gratis sesuai dengan aplikasi yang memang sudah tersedia pada masing-masing smartphone yang Anda miliki, maka kemudian cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tema Vivo secara gratis dapat dilakukan dengan downgrade aplikasi tema. Istilah lain untuk mendapatkan tema ini adalah menggunakan ITheme dengan versi lama.


  1. Pilih menu pengaturan, kemudian pilih pengaturan lainnya. 
  2. Kemudian pilih aplikasi, kemudian pilih semua. 
  3. Lalu cari dan pilih aplikasi tema, kemudian pilih copot pemasangan, dan tahap terakhir klik oke.
  4. Untuk sejumlah tema pada smartphone Vivo yang berbayar ini adalah Vivo yang sudah memiliki versi 5.1 ke atas. Maka dari itulah bagi Anda yang ingin mendapatkan tema gratis dengan mudah, maka bisa menurunkan aplikasi tema yang Anda miliki. 


Menggunakan Tema dengan Hapus Cache Aplikasi Tema 

Cara lain yang masih dapat dilakukan untuk bisa mendapatkan tema Vivo gratis bisa dilakukan menggunakan cara menghapus cache aplikasi tema. Cara ini adalah cara yang dilakukan dengan menghilangkan fungsi dari aplikasi tema yang dimiliki. 


  1. Membuka aplikasi tema (Tentunya dilakukan dengan menggunakan koneksi internet).
  2. Pilih menu tema, kemudian Anda bisa menentukan tema berbayar yang diinginkan. 
  3. Kemudian pilih cobalah sekarang. Anda bisa menunggu proses download tema untuk kemudian menerapkannya. 
  4. Biasanya, tema berbayar yang telah diterapkan ini hanya bisa diterapkan selama kurang lebih 5 menit saja. Namun, Anda tetap disarankan untuk download tema yang diinginkan terlebih dahulu untuk kemudian dapat digunakan secara offline dan mendapatkan tema berbayar secara gratis. 
  5. Jika sudah diterapkan, maka Anda bisa mematikan koneksi internet atau memilih untuk membuka pengaturan, kemudian memilih pengaturan lainnya. 
  6. Lalu pilih pengelola aplikasi, kemudian cari tema kemudian pilihlah izin. 
  7. Anda bisa scroll untuk mematikan seluruh izin mulai dari kontak, penyimpanan, telepon dan lainnya. 
  8. Kemudian pilih kembali pada info aplikasi tema, kemudian memilih penyimpanan, kemudian bersihkan cache. 
  9. Setelah itu, tunggulah sampai ada notifikasi uji coba telah berakhir dan juga lakukan. Setelah proses ini, Anda bisa tekan dan juga tahan tombol power untuk kemudian merestart smartphone Vivo Anda.  


Aplikasi Tambahan Tema Gratis Secara Offline

Aplikasi I Themes Vivo juga menyediakan beberapa fitur yang dapat digunakan untuk load themes di pihak ketiga. Cara ini tentunya juga bisa menjadi jalan alternatif Anda semua untuk mendapatkan tema tambahan Vivo secara gratis. Tema-tema ini adalah tema yang Anda download secara individu, kemudian memilih untuk copy paste ke direktori folder-folder tertentu. Hal ini tentu dapat dilakukan karena hal ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan tema secara gratis.



Cara Memasang Tema Vivo Gratis yang Mudah 


Setelah menentukan tema-tema apa saja yang Anda inginkan, maka Anda harus mengetahui sejumlah cara untuk memasang tema Vivo secara online. Tentunya cara memasang tema ini bisa disesuaikan dengan tipe dan juga jenis smartphone Vivo yang Anda miliki. Bahkan ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memasang tema ini baik menggunakan komputer, PC maupun laptop. 


Jadi, itulah sebagian informasi tentang salah satu jenis smartphone yang bisa Anda miliki yaitu smartphone Vivo. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan begitu banyaknya informasi tentang bagaimana cara-cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengubah-ubah tema untuk smartphone Vivo yang Anda miliki secara gratis. Baca Juga : Tema Vivo


Tags : nama tema gratis di theme store vivo, vivo theme free, download tema iphone untuk vivo, cara menggunakan vivo themes, vivo theme manager apk, vivo theme store, font gratis vivo, vivo themes blogspot com download