Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Live Mobile Legend di FB

Cara Live Mobile Legend di FB - Mobile Legends adalah game sejenis Moba analog yang disukai banyak orang sekarang ini. Kecuali untuk bersenang-senang bersama rekan, anda bisa juga lakukan tayangan live dan membagikannya ke sosial media. Nah, umumnya beberapa orang yang cari cara live stream Mobile Legends di Facebook/FB.






Lakukan tayangan live di facebook bisa anda kerjakan untuk bersenang-senang atau bisa jadi pundi-pundi uang dengan cara bekerja sama dengan pihak Facebook. Bila anda benar-benar punya niat, pastinya anda harus mempunyai Fanspage yang telah diterima kerja samanya. Atau juga bisa memakai akun FB biasa yang biasa anda pakai.


Jadi, pada kesempatan ini kami akan bagikan dua cara supaya bisa live stream Mobile Legends di FB. Tidak sabar untuk lakukan tayangan live dan jadi populer? Yok baca penjelasannya di bawah ini.


Cara Live Stream Mobile Legends di Facebook


Live Secara Langsung dari Game

Sebenarnya, anda bisa langsung melakukan tayangan live dari game Mobile Legends: Bang Bang. Moonton sebagai developer sudah sediakan fitur itu dalam game mereka. Dengan lakukan cara ini, anda dapat live stream lebih gampang sebab tidak memakai alat atau aplikasi dari pihak ke-3 . Adapun caranya ialah sebagai berikut :


  • Klik menu Live di halaman khusus Mobile Legends anda.
  • Kemudian, anda dapat menyaksikan urutan orang yang lagi lakukan tayangan live disana. Bila anda ingin melakukan , anda dapat pilih memakai Facebook atau Youtube yang berada di sisi kiri paling bawah.
  • Kemudian, anda dapat mengeklik GO Live di bagian pojok kanan atas monitor.


Live Stream Mobile Legends memakai Omlet Arcade

Kecuali cara di atas, anda bisa juga memakai program pihak ke-3 untuk lakukan live stream Mobile Legends di FB. Buat anda yang mungkin baru mengetahui aplikasi ini, dapat bermanfaat sebagai alat rekam monitor dan penyiar game. Kamu dapat download aplikasi tersebut.


Aplikasi Omlet Arcade ini dapat dipakai untuk banyak game, tidak hanya Mobile Legends saja ya. Cara memakainya termasuk sangatlah gampang. Sesudah meng-install program ini, kamu perlu pilih game yang ingin dimainkan dan aktifkan fitur live stream. Selesai!


Nah, itu cara live stream Mobile Legends di Facebook. Jika anda masih bimbang, kelak akan kami buatkan panduan selengkapnya.