Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event 515 Mobile Legend 2021

    Event 515 Mobile Legend 2021 - Moonton Indonesia sebagai perusahaan pengembang dan penerbit game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan mengadakan babak utama acara MLBB 515 All Star eParty 2021.


    Event 515 Mobile Legend 2021




    Gelaran MLBB 515 All Star eParty ini sudah mendatangkan deetanan pro players dan influencers dari game Mobile Legends: Bang Bang. Seperti awalnya, acara pucuk MLBB 515 All Star eParty 2021 nantinya akan diadakan secara online (streaming langsung) di kanal Youtube dan Facebook MLBB Indonesia, di waktu yang akan ditentukan secepatnya.


    MLBB 515 All Star eParty 2021 nantinya sendiri akan berjalan sama seperti tanggal 25 April 2020 kemarin. Acara ini diadakan secara daring untuk jaga keselamatan dan kesehatan beberapa pro player, komunitas, influencer, dan tentu saja beberapa fans MLBB di Indonesia dari wabah Covid-19.


    "Kami yakin, pada saat-saat ini penting untuk tidak merasakan cemas. MLBB akan diselenggarakan sebagai salah satunya fasilitas selingan untuk warga Indonesia," tutur Aswin Atonie, Pemegang Merek Moonton Indonesia.


    "Lewat acara ini, kami akan ajak semua fans MLBB untuk selalu sehat, untuk tetap masih di dalam rumah saja, dan tetap bersenang-senang bersama," papar Aswin menambahkan.







    Tim impian pada MLBB 515 All Star eParty 2021kelak akan diputuskan secara langsung oleh fans MLBB di Indonesia lewat MLBB All Star Indonesia 2020 Voting. Penyeleksian terdahulu pernah berjalan semenjak tanggal 11 April sampai 10 Mei 2020.


    Untuk calon kandidat dalam jumlah vote paling banyak akan dibuatkan battle emote secara eksklusif dari MLBB, dan fans yang memberi votingnya ke calon kandidat itu akan memperoleh battle emote tetap dengan gratis.


    Untuk dua calon dalam jumlah suara paling banyak bisa menjadi kapten tim dan memiliki hak pilih lima anggota timnya berdasarkan daftar top 7 pro player dan top 3 influencer. Kecuali All Star match, acara puncak MLBB 515 All Star eParty 2020 akan disemarakkan dengan performa vokalis Rizky Febian dan Brisia Jodie.


    Disamping itu, pihak Moonton akan memberikan beberapa penghargaan ke beberapa pro player, influencer, atau caster yang telah ikut serta memajukan ekosistem Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dalam satu tahun paling akhir ini.


    Serangkaian acara MLBB 515 eParty 2021 nanti akan diawali dengan menyajikan bermacam jenis hadiah dan serangkaian acara yang memikat.


    Event akan berjalan di Tahun 2021 ini bagi beberapa fans yang login pada hari sebelum tanggal, bisa langsung memperoleh hero mage terkini dari MLBB yakni Luo Yi. Selanjutnya fans juga kemungkinan akan memperoleh skin gratis secara special. 


    Sedang untuk yang lakukan pre-order skin pada masa sebelum event dimulai dan berperan serta dalam lucky draw,  dijamin akan memperoleh skin elite pada draw pertama. Event 515 Mobile Legend 2021