Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Zuxxy PUBG Mobile

    Foto Zuxxy PUBG Mobile - Untuk beberapa gamer yang sedang asyik mainkan game PUBG Mobile, tentunya telah kenal bernama seorang anak Made ‘Zuxxy‘ Bagas dan Made ‘Luxxy' Bagus. Ya, dua anak ajaib ini saat ini sedang jadi fokus perhatian dunia sebab sanggup jadi juara dunia walau umurnya yang termasuk muda, yaitu di bawah 20 tahun. Nah, kesempatan ini kami akan mengulas lima bukti menarik Zuxxy dan Luxxy dapat kamu kenali. Apa sajakah? Yok langsung ulas saksikan di bawah. Baca juga : Biodata Zuxxy PUBG Mobile


    Foto Zuxxy PUBG Mobile



    Memang Senang Bermain Game Shooter Semenjak Kecil

    Bukti menarik Zuxxy dan Luxxy diawali dengan hoby mereka yang telah senang main game semenjak kecil. Semenjak umur 7 tahun, Zuxxy dan Luxxy memang suka sekali bermain game, dan salah satunya jenis sebagai favorite mereka ialah Shooter. Bahkan juga Zuxxy dan Luxxy senang bermain game Shooter tanpa mengenal waktu -- main sampai malam, serta capai waktu 10 jam satu hari untuk cuman untuk bermain.


    Siapa kira, rupanya dua anak ajaib ini telah mainkan game tembak-menembak semenjak kecil. Bisa dibuktikan, kepiawaiannya Zuxxy dan Luxxy main PUBG Mobile memang sesungguhnya telah dipertajam semenjak memijakkan kaki di umur tujuh tahun. Sampai umur nya sekarang ini mencapai 17 tahun (Lahir di tanggal 31 Mei 2003, mereka berdua masih tetap memainkannya.








    Black Jadi Game Pertama yang Dimainkan Zuxxy dan Luxxy

    Lanjut ke bukti menarik Zuxxy dan Luxxy ke-2 . Saat ke rumah saudaranya, Zuxxy dan Luxxy menyaksikan jika di situ ada PS2. Sesudah balik disana, mereka minta si ayah untuk dibelikan. Nah, kemudian, mereka berdua selalu menabung untuk beli beberapa game untuk dimainkan. Dan, kebetulan untuk game pertama yang mereka mulai mainkan, ialah Black.


    Black adalah game FPS yang ditingkatkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh EA untuk PS2 dan Xbox. Game ini dibuat dengan mode sinematik aksi super bagus, dan kualitas suara yang bagus. Kecuali Black, ada pula beberapa game FPS yang mereka mainkan, seperti Conflict Global Terror, Conflict Global Storm dan ada banyak yang lain.



    Indonesia Games Championship Jadi Persaingan Off line Pertama Zuxxy dan Luxxy

    Pada tahun 2017, Zuxxy dan Luxxy jadi salah satunya peserta yang turut memeriahkan acara Indonesia Games Championship 2017 yang tercatat dalam persaingan Crisis Action. Tetapi pada persaingan ini, mereka tidak ada pada sebuah payung. Zuxxy sendiri masuk di dalam team MPZ yang mana jadi runner-up pada persaingan ini.


    Sedang Luxxy ada di PROCLAZ yang mana jadi team juara. Nah, dari persaingan Indonesia Games Championship 2017 ini, nama ke-2 nya pada akhirnya mulai naik.



    PMSC Jadi Pukulan Mental Paling berat bagi Zuxxy dan Luxxy

    Masih ingat dengan perjuangan Zuxxy dan Luxxy masuk di partai kelas dunia PUBG Mobile Star Challenge 2018? Di sini Bigetron RA cuman sanggup menempati status kesembilan dengan pencapaian point sejumlah 2745.


    Memperoleh hasil yang kurang memberikan kepuasan ini malah membuat mental mereka benar-benar down, hingga si ayah menjelaskan jika mereka tidak bicara keduanya sepanjang 2 hari sampai pada akhirnya si ibu juga memberi beberapa kalimat penyemangat untuk ke-2 nya.



    Sebagai wakil Indonesia di PUBG Mobile World League: Spring 2020

    Nah, berikut bukti menarik Zuxxy dan Luxxy yang paling akhir. Sesudah sukses jadi juara di liga PMPL Indonesia Season 1, Bigetron RA resmi memperoleh slot untuk mewakilkan Indonesia di gelaran PUBG Mobile World League: Spring 2020. Walau telah memperoleh slot ke gelaran yang semakin tinggi, Zuxxy dan Luxxy tetap mengikut SEA Finals Season 1 bertepatan dengan Morph Tim di usia mereka yang masih sangat muda.


    Foto BTR Zuxxy PUBG Mobile

    Foto Zuxxy PUBG Mobile
    Foto BTR Zuxxy PUBG Mobile



    Foto Luxxy PUBG Mobile
    Foto BTR Luxxy PUBG Mobile