Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Juara Dunia PUBG

    Hadiah Juara Dunia PUBG - Telkomsel Dunia Games League 2020 sudah capai pucuknya. Tim esports namanya Morph Tim sukses keluar selaku juara liga yang menandingkan game mobile PUBG


    Hadiah Juara Dunia PUBG
    Hadiah Juara Dunia PUBG


    Grand Final Telkomsel Dunia Games League 2020 sendiri diadakan di Basketball Hall, Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, pada 29 Februari sampai 1 Maret 2020. Sesudah jalani set kwalifikasi semenjak akhir 2019 lalu, pada akhirnya keluar 16 tim yang bertanding di grand final.


    Di set paling akhir, kompetisi mengangkat mekanisme skor. Tim yang mengumpulkan point paling tinggi dan menempati di pucuk klassemen jadi juaranya. Menariknya, pada grand final kesempatan ini disemarakkan dengan laga tim esports spesial wanita, Ladies Match, yang dituruti oleh 16 tim yang mengaplikasikan mekanisme skor.







    Dari 16 tim yang berlaga, Morph Tim sukses jadi juara sesudah mengumpulkan 136 point. Berarti, mereka memiliki hak bawa pulang hadiah khusus Rp 200 juta. Sesaat Bigetron RA dan RRQ Ryu semasing menempati rangking ke-2 dan ke-3 dengan catatan 119 pon dan 107 point. Ke-2 tim eSport terima Rp 100 juta untuk juara ke-2 dan Rp 75 juta untuk juara ke-3 . Spesial Ladies Match, Belletron Ace berhasil jadi juara pertama dengan koleksi 63 point. Rangking ke-2 dan ke-3 diisi oleh YnF Zoo dan Alter Ego Rox dengan semasing mendapatkan 53 point dan 47 point.


    Telkomsel mengharap, liga PUBG ini tetap berjalan pada tahun kedepan. Kecuali bisa membuat semangat persaingan yang sehat untuk beberapa peserta, dia bisa juga jadi tempat untuk sama-sama berganti pengetahuan antar sama-sama praktisi game mobile dan memperkuat ekosistem style eSport yang akan datang.


    "Dunia Games League diinginkan sanggup menggerakkan kekuatan beberapa pemain atau olahragawan eSport untuk dapat berkompetisi sampai ke tingkat dunia, sesuai dengan semangat Telkomsel untuk selalu bekerja maju mengakselerasikan negeri lewat perkembangan tehnologi telekomunikasi dan industri eSport di Indonesia," sebut Crispin Tristram, sebagai Head of Digital Lifestyle Telkomsel.