Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked 2020

Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked 2020 - Tiap season datang hero baru dalam game Mobile Legends dan membuat jumlahnya opsi hero dalam game ini, yang mengakibatkan banyak player yang ketidaktahuan tentukan siapa hero terhebat.


Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked 2020
Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked 2020


Hero terhebat benar-benar bergantung pada role dan manfaatya, oleh karenanya, damage bukan sebagai pemasti hero paling kuat. Disamping itu banyak factor yang lain tentukan hero terhebat.


Player harus kuasai, pelajari, dan memadankan emblem supaya damage hero yang diberi pada musuh lebih berasa dan permainan juga lebih efisien,


Tetapi dari beberapa sumber yang kami bisa, ada banyak hero yang disebutkan selaku hero paling kuat, yaitu seperti berikut.







Claude (Marksman)

Bermain memakai hero ini sebelumnya akan berasa susah, tetapi bila telah terlatih dan menguasainya karena itu hasil yang didapatkan akan memberikan kepuasan.


Kill satu dan dua pada hero ini benar-benar terkenal, disamping itu, dan ulti yang bisa membunuh lawan dalam perhitungan detik.


Karrie (Marksman)

Hero inisangat mematikan dan kuat apa lagi bila player sukses anggota poin endless battle. Selan itu, hero ini mempunyai kemampuan dashing yang membuat mobility-nya besar. Dan player tak perlu kumpulkan banyak poin bila memakai hero ini, karena cuman menggunaan beberapa core poin saja karena itu poin lainnya akan sesuaikan.


Di akhir game, hero ini mempunyai kemampuan farming, speed, dan damage yang semakin besar hingga player bisa dengan gampang menggulingkan musuh.


Atlas (Tank)

Berdasar sebagian player, Hero ini ialah Tank terganas di saat ini, dan dklaim bisa bertahan dengan kondisi apa saja dengan memadankan kemampuan pasif dan damage reduction.


Hero yang dapat disebut baru ini, memiliki CC yang mengerikan dengan damage yang sebanding.


Dyrroth (Fighter)

Hero ini mempunyai keuntungan yang tidak dipunyai herolain pada Mobile Legends, seperti Kisaran yang jauh, dama yang baik, dan life steal yang besar.


Oleh karenanya beberapa player akan menghindari bila bersimpangan dengan hero ini, disamping itu hero ini benar-benar pakar dalam memburu lawan dan fnishing.


Hayabusa (Assassin)

Hero ini benar-benar rawan terserang damage. Meskpun demikian, beberapa player menunjukkan jika kuasai dan memahami akan keterampilan dan ultinya, karena itu Hayabusa bisa menjadi hero yang memiliki damage besar.


Terutama bila player cuman bertemu dengan 1 lawan saja, disamping itu, hero satu ini terkenal karena mobilitynya yang cepat dan membuat petahanan lawan remuk oleh kemampuan Quad Shadownya.