Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tema Vivo Itz Keren, Bikin Tampilan HPMU Semakin Menarik

Tema Vivo Itz Keren - Mengganti tema memang sudah menjadi kebiasaan bagi semua menggunakan smartphone. Termasuk bagi pemilik HP vivo. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dengan mengganti tema maka akan membuat tampilan hp semakin lebih menarik dan tidak membosankan. Ada banyak sekali tema Vivo Itz Keren yang dapat anda jadikan pilihan. 


Tema Vivo Itz Keren
Tema Vivo Itz Keren



Pengguna HP android memang memiliki salah satu kelebihan tersendiri yakni dapat mengganti tema pada ponsel mereka. Vivo sendiri menjadi salah satu ponsel yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Hal tersebut dikarenakan vivo memiliki tampilan interface yang cukup menarik. Selain itu, juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mengganti tema sesuai dengan keinginan. 


Seperti yang sudah kita ketahui, brand smartphone Vivo ini memang masih tergolong baru dalam dunia smartphone. Walaupun demikian, popularitas yang dimiliki memang tidak boleh diragukan begitu saja. Hal tersebut tidak lain Karen Vivo menawarkan harga yang terjangkau tetapi menawarkan berbagai macam fitur di dalamnya yang tidak boleh anda ragukan. 



Bagaimana Cara Mengganti Tema pada Vivo dengan Mudah 


Untuk anda yang tertarik mengganti tema pada hape Vivo, sebenarnya terdapat banyak cara yang bisa anda lakukan. Bahkan tidak sedikit dari pengguna akan memasang custom ROM buat mengganti tampilan HP vivo tersebut. tetapi sayangnya cara satu ini ternyata tidak aman untuk anda lakukan.


Nah, salah satu cara aman yang dapat anda gunakan untuk mengganti tema tersebut adalah dengan tema vivo itz keren. Untuk anda yang ingin menggunakan cara tersebut maka anda harus mendownload dahulu aplikasi iTheme, ES file explorer. Jika sudah, anda bisa melanjutkan mengikuti cara dibawah ini: 


  1. Pasang terlebih dahulu aplikasi ES file explorer kemudian buka aplikasinya. 
  2. Jika sudah, maka anda bisa langsung mengklik ikon pojok kiri atas dan aktifkan tampilan file tersembunyi. 
  3. Kemudian anda dapat memindahkan file ke folder .dwd dan klik folder c-o-m-b-b-k-t-h-e-m dan terakhir T. pada folder T itulah, maka anda bisa langsung menaruh tema Vivo Itz yang sudah anda download sebelumnya. 
  4. Jika sudah, maka anda bisa langsung melanjutkan untuk membuka aplikasi iTheme dan klik local theme. Anda bisa langsung memilih tema Vivo yang anda inginkan tersebut. 
  5. Untuk mengganti tema, maka anda bisa langsung klik apply untuk mengganti yang anda inginkan. 


Cara install aplikasi melalui vivo Itz sebenarnya sama dengan melalui iThemes. Hanya saja, untuk tampilannya lebih menarik dibandingkan iThemes. Jadi sangat cocok buat anda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan lebih keren daripada sebelumnya. 








Daftar Tema Vivo itz Keren yang Wajib Didownload 

Sampai disini, anda pasti sudah mengetahui bukan bagaimana cara untuk mengganti tema hp vivo dengan menggunakan  itz vivo tersebut. Pada dasarnya, mengganti tema di HP vivo tidak jauh berbeda dengan menggunakan HP yang lainnya. Hanya saja, terkadang pengguna memang  menginginkan sesuatu yang berbeda. 


Itulah mengapa tidak jarang banyak pengguna HP vivo yang akan menggunakan vivo itz keren. Jika Anda menggunakan cara yang satu ini untuk mengganti tema, maka anda wajib untuk mendownload tema vivo itz Keren dibawah ini. Dijamin ponsel anda akan lebih menarik dan tidak membosankan. 


Tema Doraemon 

Untuk anda yang suka dengan animasi doraemon, tema yang satu ini sepertinya dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. tema yang didominasi dengan warna biru terang ini memang sangat cocok buat anda penyuka animasi doraemon maupun penggemar warna biru. 


Desain dari tema yang satu inipun ternyata juga sangat elegan  dan memberikan kesan yang ceria. Selain itu, untuk icon packnya ternyata tidak jauh berbeda dengan tema android lainnya. Yang membedakannya adala wallpaper dan pewarnaannya yang unik. Untuk anda yang tertarik dengan tema satu ini, maka anda bisa langsung mendownloadnya. 



Tema Aurora 

Siapa yang tidak tahu dengan aurora? Ini merupakan salah satu fenomena alam dimana menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer didalam dunia nyata. Tema yang satu inipun ternyata juga penuh dengan warna warni. Dan sangat enak untuk dilihat. Itulah mengapa tema ini disebut juga dengan aurora. 


Adapun tampilan dari tema yang satu ini pun juga cukup inda dan nyaman untuk digunakan bagi para pengguna Vivo yang sangat menyukai tampilan warna-warni. Tampilan penuh warna tersebut dapat dilihat melalui wallpaper, icon pack dan lockscreen yang ada didalamnya. 


Blue Circle Theme 

Tema yang satu ini ternyata terinspirasi dari default.theme dimana dipadukan dengan icon delta karya dari Leif Niemczyk dan berbagai macam gambar di dalamnya pun juga disesuaikan. Selain itu, kesan damai juga akan terlihat pada tampilan tema yang satu ini. sehingga dijamin akan membuat anda beta untuk melihatnya. 


Selain itu, tema yang satu inipun juga tembus ke dalam beberapa aplikasi seperti wa, youtube dan masih banyak lagi. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Anda bisa segera mengunduhnya. 



Green Theme 

Adapun pilihan tema vivo itz keren yang lainnya adalah green theme ini. Tema yang satu ini merupakan karya dari JP Morales dimana tema ini memiliki tampilan yang sangat menarik dan lucu dan dijamin akan diminati oleh para kaum hawa. 


Untuk anda yang menyukai tampilan yang segar, maka tema yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. menariknya lagi, di dalamnya juga tersedia berbagai macam fitur menarik seperti smart keyboard, tembus aplikasi kalkulator, aplikasi iMusic, Galeri dan aplikasi pihak ketiga. 



Tema Hello Kitty 

Tema yang satu ini sangat cocok buat para kaum hawa yang sangat suka dengan nuansa feminism. Ya, sesuai dengan namanya, tema Hello Kitty ini memang akan menghadirkan gambar, ikon pack dan lainnya dimana berkaitan dengan hello kitty. 


Bukan hanya itu saja, didalam tema inipun juga didominasi dengan adanya warna pink. Dengan warna inilah, maka dijamin tidak akan terlihat gelap ketika anda menggunakannya. Apakah anda tertarik buat memilikinya, segera download temanya. 



Tema Itz Rog Vivo 

ROG phone merupakan sebuah hp yang digunakan oleh para gamer android. Tampilan dari ponsel yang satu ini jelas sangat disukai oleh para pengguna smartphone terutama penggila game bukan. inilah mengapa tema yang satu ini pun wajib untuk anda unduh dan aplikasikan pada ponsel. 


Adapun tema yang satu inipun juga tembus ke dalam beberapa aplikasi seperti Youtube, Gmail, Playstore, Wa DAN masih banyak lagi. Tetapi ada kekurangan dari aplikasi ini yakni ketika anda akan menghapus file melalui galeri. 


Mengganti tema memang menjadi salah satu kegiatan yang paling banyak dipilih karena  akan membuat tampilannya  semakin menarik. Untuk anda yang bosan dengan tampilan HP vivo anda yang itu-itu saja, maka tema vivo itz keren dapat menjadi pilihan. Baca Juga : Tema Vivo

Tags : vivo ios theme itz download, vivo dark theme itz, vivo fonts itz, vivo themes itz 2020 download, ios 10 theme for vivo itz, tema vivo gratis, black shark theme for vivo, itz theme download vivo z1 pro