Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Download Tema di Vivo ITZ

Tema Vivo Itz Tembus Aplikasi - Untuk mendapatkan tema Vivo itz tembus aplikasi Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini. 


Tema Vivo Itz Tembus Aplikasi
Tema Vivo Itz Tembus Aplikasi



Apa yang dimaksud dengan Tema Vivo Itz?


Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai cara mendapatkan tema itz di ponsel Vivo Anda, maka hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah mengenai apa yang dimaksud dengan tema itz. Tema itz merupakan sebuah file tema yang memiliki ekstensi itz. Tema ini merupakan tema yang merupakan hasil modifikasi untuk ponsel Vivo Anda. 


Dengan menggunakan tema modifikasi ini Anda bisa mendapatkan tampilan yang beda dengan tampilan ponsel Vivo yang lainnya. Tampilan ponsel Vivo dengan menggunakan tema itz ini bisa sangat unik bahkan bisa menyerupai tampilan ponsel lain. Salah satu tampilan ponsel Vivo itz yang paling populer adalah tampilan iPhone. 


Jadi untuk Anda yang bosan dengan tampilan ponsel Vivo yang Anda dapatkan dari tema-tema yang ada di aplikasi iTheme, Anda bisa menggunakan tema itz ini untuk memberikan variasi pada tampilan ponsel Anda terutama tampilan untuk home Vivo yang Anda miliki. 








Perbedaan Tema Itz dengan Tema Vivo pada Umumnya


Lalu apa yang membedakan tema Vivo itz dengan tema Vivo lainnya. Hal pertama yang membedakan tentunya adalah tampilan yang dihasilkan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, akan tetapi selain itu masih ada banyak lagi perbedaan yang dimiliki oleh tema Vivo itz dengan tema ponsel lainnya. Beberapa perbedaan ini antara lain adalah :


Perbedaan Format

Salah satu perbedaan tema Vivo itz dengan tema Vivo pada umumnya adalah format yang dimilikinya. Tema Vivo itz memiliki format data .itz seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Hal ini mungkin akan membuat Anda merasa bingung mengenai cara menggunakan tema Vivo itz ini di ponsel Anda. 


Perbedaan Cara Penggunaan 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, karena memiliki perbedaan format, biasanya tema Vivo itz ini juga memiliki penggunaan yang berbeda-beda. Untuk menggunakan tema dari iTheme Anda hanya perlu membuka aplikasi iTheme yang Anda miliki kemudian menerapkan tema tersebut. 

Beda dengan tema Vivo itz. File itz yang tidak akan bisa langsung digunakan untuk tema ponsel Anda. Akan tetapi tema ini harus diproses terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk tema. Lalu bagaimana cara prosesnya? Cara proses penggunaan tema Vivo itz ini akan kami bahas pada sub bab selanjutnya. 


Perbedaan dari Segi Tampilan 

Tampilan dari tema Vivo itz ini memang jauh berbeda dengan tema Vivo pada umumnya. Memangnya apa saja yang berubah pada tema Vivo itz ini? Biasanya ketika Anda menggunakan tema Vivo itz ini, maka ponsel Anda akan mengalami perubahan dari beberapa bagian, yaitu :


  • Perubahan ikon aplikasi
  • Perubahan tampilan folder 
  • Perubahan tampilan lock screen 
  • Perubahan background ponsel Anda 
  • Perubahan gaya pada status bar 
  • Perubahan pada gaya status notifikasi 
  • Perubahan pada tampilan aplikasi pengaturan 
  • Bahkan bisa juga memberikan perubahan pada tampilan aplikasi seperti aplikasi WhatsApp, kontak, dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Cara Mendapatkan Tema Itz untuk Vivo


Untuk Anda yang ingin mendapatkan tema yang unik untuk digunakan pada ponsel Anda, maka Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara untuk mendapatkan tema Vivo itz ini. Untuk Anda yang tertarik dan ingin menggunakan tema Vivo itz ini, maka Anda tidak bisa menemukannya di aplikasi bawaan dari ponsel Vivo Anda. Ya, untuk bisa mendapatkan tema Vivo itz ini Anda memang perlu mencarinya sendiri. 


Saat ini ada banyak sumber tema Vivo itz yang bisa Anda temukan. Contohnya adalah tema Vivo itz dari website pembagi wallpaper, tema, dan font untuk ponsel Vivo. Selain itu, saat ini juga ada banyak grup WhatsApp dan juga forum yang digunakan untuk membagikan kumpulan tema Vivo itz. Jika Anda mencarinya di kanal YouTube Anda juga bisa menemukan cukup banyak akun yang membagikan tema Vivo itz tembus aplikasi dengan gratis lho!



Cara Memasang Tema Itz 


Nah jika Anda sudah tahu apa itu tema itz dan bagaimana cara mendapatkan tema Vivo itz ini, maka langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah mengetahui cara untuk mengganti tema Vivo itz di ponsel Anda. Untuk mengganti tema di ponsel Vivo dengan menggunakan tema itz ada 2 cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan ponsel secara langsung dan juga menggunakan PC atau laptop Anda. Untuk tahu bagaimana cara lengkapnya, berikut ini adalah beberapa ulasannya. 


Mengganti Tema Iz dengan Ponsel Android 

Untuk Anda yang ingin mengganti tema di ponsel dengan tema Vivo itz ini cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengganti tema dengan menggunakan ponsel Anda secara langsung. Untuk mengganti tema dengan menggunakan ponsel secara langsung ini Anda akan membutuhkan beberapa aplikasi, yaitu aplikasi ES File Explorer, iTheme versi 6.0.0.0 dan juga kumpulan tema Vivo itz yang Anda inginkan. Lalu bagaimana cara menggantinya? Berikut ini adalah ulasannya. 


  1. Temukan tema itz yang Anda ingin pasang lalu salin 
  2. Buka ES File Explorer yang Anda miliki 
  3. Klik pada tombol untuk menampilkan file yang tersembunyi
  4. Cari anak folder T pada folder .dwd. Untuk mencarinya Anda bisa menggunakan langkah “.dwd > c > o > m > b > b > k > t > h > e > m > e > T” 
  5. Jika sudah ketemu paste file dokumen tema itz yang sudah Anda salin sebelumnya ke folder “T” ini
  6. Jika sudah buka aplikasi tema Vivo Anda yaitu iTheme v6.0.0.0
  7. Buka menu Theme Local 
  8. Temukan tema yang itz yang Anda masukkan dan terapkan
  9. Tunggu beberapa saat dan tema ponsel Vivo Anda akan berubah sesuai dengan yang Anda inginkan. 
  10. Mengganti tema itz di ponsel Vivo dengan menggunakan PC

Cara kedua yang bisa dilakukan untuk mengganti tema itz adalah dengan menggunakan PC. Pada dasarnya langkah mengganti dengan menggunakan PC dan dengan panel android ini sama, hanya saja cara mengganti dengan menggunakan PC ini sangat lebih memudahkan jika Anda mengunduh tema itz yang Anda inginkan dengan menggunakan PC. Oh ya, dengan menggunakan PC ini Anda juga tidak akan membutuhkan instalasi aplikasi tambahan seperti aplikasi ES File Explorer seperti cara di atas. 


Jika Anda ingin menggunakan PC untuk memasukkan tema di ponsel Anda, maka Anda akan membutuhkan aplikasi iTheme v6.0.0.0, file tema itz yang Anda inginkan dan juga kabel data. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah langkah penggantiannya. 


  1. Temukan tema itz yang Anda ingin pasang lalu salin 
  2. Hubungkan ponsel yang Anda miliki dengan laptop menggunakan kabel data yang Anda miliki.
  3. Pilih file transfer di ponsel Vivo Anda 
  4. Buka file Explorer di laptop Anda dan temukan drive internal storage di file Explorer Anda. Tugas dari file Explorer ini adalah untuk mengganti keberadaan aplikasi ES File Explorer di ponsel Anda. 
  5. Setelah itu buka folder “.dwd > c > o > m > b > b > k > t > h > e > m > e > T” 
  6. Nah setelah itu Anda bisa melakukan langkah seperti di atas yaitu meletakkan file tema di folder “T” 
  7. Jika sudah buka aplikasi tema Vivo Anda yaitu iTheme v6.0.0.0
  8. Buka menu Theme Local 
  9. Temukan tema yang itz yang Anda masukkan dan terapkan


Bagaimana sangat mudah bukan ganti tema Vivo itz tembus aplikasi dengan cara ini? - Tema Vivo

Tags : vivo ios theme itz download, vivo dark theme itz, ios 10 theme for vivo itz, vivo fonts itz, vivo themes itz 2020 download, itz theme download vivo z1 pro, ios theme for vivo, ios 13 theme for vivo