Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Tema Vivo Z1 Pro

Tema Vivo Z1 Pro - Begitu banyak pilihan smartphone yang bisa Anda miliki, salah satunya adalah smartphone Vivo. Begitu banyaknya kelebihan smartphone ini dikarenakan harga smartphone yang terbilang cukup terjangkau. Harga terjangkau inilah yang membuat beberapa orang pada akhirnya tertarik untuk membelinya, ditambah lagi dengan berbagai fitur terbaik yang diberikan. 


Cara Download Tema Vivo Z1 Pro
Cara Download Tema Vivo Z1 Pro


Smartphone Murah dan Berkualitas, Vivo Pilihannya!


Vendor Vivo ini sendiri memang selalu mampu untuk menghadirkan berbagai spesifikasi yang menarik. Terbukti sudah cukup banyak tipe dari smartphone ini yang dijual di pasaran dan berhasil menarik perhatian dari banyak orang. Untuk salah satu pilihan smartphone Vivo yang banyak dipilih oleh beberapa orang adalah smartphone jenis Vivo khususnya Vivo Z1 Pro. 


Memilih Vivo sebagai smartphone yang Anda beli adalah pilihan yang sangat tepat. Di mana Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan-kelebihan termasuk dengan fitur yang ada di dalamnya. Salah satu fitur yang akan membuat smartphone Vivo Anda menjadi jauh lebih cantik ini adalah pemberian tema yang tersedia. Terlebih lagi tema Vivo Z1 Pro yang akan menghiasi smartphone yang Anda miliki. 



Mengenal Spesifikasi Vivo Z1 Pro


Sebelum masuk pada tahap tentang bagaimana cara untuk mengganti tema Vivo Z1 Pro, maka ada beberapa hal penting lain yang wajib untuk diketahui tentang smartphone Vivo ini sendiri. Hal paling utama yang harus Anda ketahui diantaranya sebagai berikut ini:


  • Spesifikasi Umum: Smartphone ini muncul pada tahun 2019 tepatnya bulan Juli. Memiliki jaringan 2G, 3G dan juga 4G. Memiliki dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). 
  • Body: Memiliki dimensi 162.4 x 77.3 x 8.9 mm dan memiliki berat 201 gram. 
  • Layar: Smartphone ini memiliki layar sentuh kapasitif IPS LCD, memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, rasio 19, 5:9 dengan kepadatan 395 ppi. 
  • Kamera: Memiliki 3 kamera dengan resolusi kamera utama 16MP + 8MP + 2MP, kamera selfie 32 MP. 








Mengenal Kelebihan Vivo Z1 Pro 


Setelah mengetahui sejumlah spesifikasi dari smartphone Vivo Z1 Pro, maka yang selanjutnya harus Anda ketahui pastinya berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini. Untuk beberapa kelebihannya diantaranya adalah:


Memiliki Kapasitas Baterai yang Besar

Vivo Z1 Pro ini memang hadir dengan baterai yang besar dengan kapasitas 5.000 mAh. Kapasitas baterai ini sudah dipastikan mampu membantu Anda yang membutuhkan smartphone dengan daya baterai yang lama. Anda bisa menonton video, mendengarkan musik, bermain game dengan waktu yang cukup lama pastinya. 


Dual Engine Fast Charging 

Kemudian, kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah dual engine fast charging. Di mana pengisian daya baterai smartphone ini terbilang cukup cepat. Bahkan Vivo Z1 Pro ini bisa terisi selama 2 jam lebih sedikit ketika baterai sudah kritis sampai penuh. 


Memiliki Layar yang Trendi

Smartphone ini juga bisa dibilang menawarkan layar yang trendi di mana sudah mendukung resolusi Full HD dan juga menawarkan panel Amoled. Selain beberapa kelebihan yang ada di atas, pastinya masih ada kelebihan lain yang bisa Anda peroleh ketika Anda memutuskan untuk memiliki smartphone Vivo Z1 Pro. 



Cara Download Tema Vivo Z1 Pro


Setelah Anda mengetahui spesifikasi sekaligus kelebihan dari smartphone Vivo Z1 Pro, bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, maka Anda bisa segera mengubah berbagai tema sesuai dengan yang diinginkan. Perlu diketahui bahwa ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengubah sejumlah tema yang akan Anda ubah di smartphone Vivo Z1 Pro Anda.


Memiliki tema smartphone yang itu-itu saja pastinya akan terasa sangat membosankan. Maka dari itulah beberapa orang memutuskan untuk mencari bagaimana cara mengganti tema pada smartphone mereka. Untuk lebih mengetahui bagaimana cara mendapatkan tema Vivo Z1 Pro, maka simaklah penjelasan di bawah ini. 



Mengganti Tema Vivo Z1 Pro dengan I Theme


Untuk bisa mengganti sejumlah tema pada smartphone Anda maka cara pertama yang bisa Anda lakukan tentunya menggunakan fitur bawaan yang disediakan oleh smartphone Vivo Z1 Pro. Hal ini tentunya akan mempermudah Anda semua yang tidak ingin mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan tema yang tersedia. Cara yang bisa Anda lakukan adalah:

  1. Memilih aplikasi pada smartphone Anda iTheme yang juga merupakan sebuah aplikasi bawaan di smartphone Vivo. 
  2. Masuk pada menu tema, kemudian Anda akan melihat berbagai pilihan tema yang muncul mulai dari sejumlah tema yang berbayar sampai yang gratisan. 
  3. Kemudian lanjutkan dengan menentukan salah satu tema yang ingin Anda download, kemudian pilih unduh. 
  4. Setelah selesai memilih, maka Anda tinggal menerapkan tampilan tema yang sudah dipilih sebelumnya. 



Cara Memasang Tema ITZ Vivo Z1 Pro


Selain menggunakan aplikasi bawaan tema dari Vivo Z1 Pro, maka Anda juga bisa menerapkan tema menggunakan format .itz. Bahkan cara ini juga termasuk sebagai salah satu cara untuk mendapatkan tema yang berbayar menjadi tema yang gratis. Untuk beberapa caranya adalah:


  1. Download terlebih dahulu tema Vivo .itz.
  2. Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan download aplikasi ES File manajer untuk membukanya. 
  3. Kemudian pilih kembali ES file manajer kemudian memilih menu garis 3.
  4. Pilih untuk mengaktifkan “tambahkan file tersembunyi”.
  5. Kemudian masuk pada menu penyimpanan internal, kemudian copy kumpulan tema Vivo itz pada folder dengan nama .dwd > c > o > m > b > k > t > h > e > m > e > T <.
  6. Setelah Anda berhasil menyalin ini, maka jalankan iTheme dan kemudian akses tema lokal. Tentunya tema yang sudah Anda download ini otomatis akan muncul.
  7. Anda bisa memilih salah satu tema tersebut dan menerapkannya. 



Cara Mengganti Tema Menggunakan Launcher


Kemudian, cara lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tema Vivo Z1 Pro adalah menggunakan launcher. Anda juga bisa menentukan launcher gratis melalui Play Store sesuai dengan keinginan. Untuk beberapa cara yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah:


  1. Download Line Launcher pada Play Store. 
  2. Kemudian jalankan aplikasi kemudian pilih swipe ke atas maka panel pengaturannya akan muncul secara otomatis. Kemudian pilih Theme. Untuk menambahkan tema baru, maka Anda bisa masuk pada menu My Themes. 
  3. Tentunya secara otomatis akan muncul sejumlah tema gratis yang bisa Anda download. Nantinya Anda bisa memilih salah satu tema sesuai dengan yang Anda inginkan. 
  4. Nantinya Anda juga akan diarahkan ke Play Store untuk download tema nya, kemudian pilih install setelah tema selesai di pasang. 


Smartphone Vivo Z1 Pro ini sendiri merupakan salah satu smartphone yang sangat menarik. Di mana ada begitu banyaknya kelebihan yang diberikan. Anda juga bisa mempercantik smartphone unggulan ini dengan download sejumlah tema Vivo Z1 Pro yang bisa Anda lakukan dengan mempraktekkan beberapa tips mengganti dan mendapatkan tema seperti di atas.- Tema Vivo


Tags : tema vivo z1 pro tembus semua aplikasi, itz theme download vivo z1 pro, download tema vivo, tema vivo gratis, vivo ios theme itz download, cara beli tema vivo, vivo themes blogspot com download, vivo theme store