Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tema Vivo Keren

Tema Vivo Keren - VIVO merupakan salah satu merk smartphone yang memiliki banyak sekali keunggulan didalamnya. Salah satu keunggulan yang dimilikinya adalah penggantian tema. Tak heran dengan adanya fitur tersebut membuat smartphone ini memiliki tingkat penggunaan yang begitu tinggi. Sampai saat ini sudah banyak sekali pilihan tema VIVO keren yang bisa kalian gunakan.


Tema Vivo Keren
Tema Vivo Keren


Beberapa Rekomendasi Pilihan Tema


Sebagai salah satu smartphone yang  memiliki jumlah pengguna yang begitu tinggi. Membuat produsen smartphone VIVO membuat berbagai macam perkembangan didalamnya. Salah satu perkembangan yang ditekankan adalah dalam segi tampilannya.


Beberapa smartphone tidak bisa melakukan unduhan tema. Namun hal tersebut bisa diatasi di dalam smartphone VIVO. VIVO sendiri memiliki sebuah aplikasi resmi yang didalamnya terdapat berbagai macam pilihan tema. Tema tersebut bisa kalian gunakan pada smartphone kalian. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tema VIVO keren yang bisa kalian gunakan.



Tema Aurora


Aurora merupakan salah satu fenomena alam yang menampilkan berbagai macam pancaran cahaya. Cahaya tersebut akan menyala pada lapisan ionosfer. Dengan mengadaptasi fenomena alam tersebut maka tercipta tema dengan berbagai macam menakjubkan yang bisa kalian unduh.


Pemberian namanya pun sama dengan fenomena alam yang terjadi yaitu aurora. Didalam tema ini memiliki berbagai macam kelebihan. Kelebihan tersebut adalah seperti tampilan yang begitu menakjubkan dan sangat cocok digunakan oleh user yang menyukai warna-warni.


Dimulai dari wallpaper, lockscreen, hingga icon pack yang ada didalam tema ini semuanya full warna. Sehingga sangat cantik sekali jika digunakan pada smartphone kalian.



Blue Circle


Terciptanya tema ini tak lain karena hasil adaptasi dari tema default smartphone VIVO yang dipadupadankan dengan karya cantik dari Leif Niemczyk. Membuatnya menjadi salah satu tema terbaik yang patut dicoba.


Tema ini juga bisa tembus di beberapa aplikasi penting yang ada di dalam smartphone artinya ketika kalian membuka aplikasi tersebut, maka wallpaper yang ada di dalam aplikasi tersebut bisa tetap sama dengan tema yang kamu gunakan. Beberapa aplikasi tersebut adalah seperti aplikasi whatsapp. Youtube dan aplikasi lainnya.








Tema Doraemon


Mungkin kalian adalah salah satu penggemar film anak dari jepang seperti doraemon. Nah tema pada poin ketiga ini sangat cocok banget buat kalian nih. Tema ini mengadaptasi dari film doraemon.


Mulai dari wallpaper, lockscreen, hingga icon yang dimiliki oleh tema ini semuanya berbentuk doraemon. Tentunya warna yang diusung dalam tema ini adalah warna biru. Sama seperti warna doraemon. Sangat cocok sekali bagi kalian yang memang penggemar doraemon sejadi. Tak ada salahnya lho untuk mencobanya.



Green Theme


Jika kalian memang lebih menyukai warna hijau maka tak ada salahnya untuk menggunakan tema green theme. Tema ini memang lebih cocok digunakan oleh kaum hawa. Perlu kalian ketahui tampilan yang dimiliki oleh tema ini bisa dibilang lebih cantik dibandingkan tema bawaan dari smartphone kalian. Dan tema ini merupakan hasil repack.


Selain itu green theme juga merupakan salah satu tema timbul pada aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa tembus pada tema ini adalah seperti aplikasi whatsapp, playstore, dan aplikasi lainnya.



Tema Black Shark


Bagi para gamer pastinya tidak asing dengan nama black shark. Ya benar salah satu smartphone yang memang dikhususkan untuk bermain game. Namun bagi kalian smartphone lain juga bisa lho mendapatkan tampilan tema black shark.


Salah satunya adalah smartphone VIVO. Dimana setiap tampilan yang diberikan  oleh tema ini bisa dibilang sangatlah mirip sekali dengan tema aslinya. Bahkan untuk tampilan icon yang terdapat pada tema ini sangatlah cocok sekali perpaduannya. Bagi kalian yang memang penggila game tak ada salahnya menggunakan tema ini pada smartphone kalian.



Pubg Mobile Theme


Masih dalam seputar game, namun kali ini tema yang dibahas mengadaptasi game pubg mobile. Kalian yang memang pecinta game ini bisa banget nih menggunakan tema. Sampai saat ini sudah banyak sekali tema repack yang mengadaptasi game pubg mobile.


Tampilan yang elegan memang menjadi salah satu ciri khas dari tema ini. Dengan banyaknya pilihan tema ini. Maka kamu juga bisa memilihnya sesuai dengan seleramu.



Tema Miui 10


Mungkin kalian merupakan salah satu pengguna smartphone VIVO yang dulunya pernah menggunakan smartphone besutan tetangga. Jika kalian memang belum bisa move on dari tampilan yang dimiliki oleh smartphone kalian terdahulu.


Maka kalian tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali tema yang dikhususkan untuk smartphone VIVO dengan mengadaptasi tema miui 10. Hampir disetiap seginya tampilan yang ditawarkan menyerupai dengan tema miui 10.


Dimulai dari tampilan wallpaper, lockscreen, hingga icon packnya memang dibuat sedemikian miripnya. Sehingga sangat cocok bagi kalian yang memang menginginkan tampilan yang sama dengan smartphone kalian terdahulu. Yukss gunakan tema ini.



Anime Theme


Bagi kalian yang penggila anime maka bisa banget nih nyobain anime theme untuk smartphone VIVO. Tampilan yang diberikan bisa dibilang tidak akan mengecewakan. Dimulai dari wallpaper dan juga icon sangat cocok sekali perpaduannya.


Sampai saat ini sudah banyak produsen tema yang mengadaptasi anime. Tentunya dengan banyaknya pilihan tersebut bisa menjadikan semakin banyak pula pilihan yang bisa kalian gunakan. Nah tunggu apalagi.



Tema Hello Kitty


Buat kalian yang memang pencinta karakter hello kitty, maka bisa banget nih nyobain tema yang mengadaptasi karakter tersebut. Tampilan yang diberikan oleh tema ini memang lebih mengusung warna pink.


Sehingga cocok banget nih buat kalian yang menyukai warna pink. Selain itu tema ini juga memiliki tampilan yang begitu lucu sekali. Sedangkan untuk wallpaper dan icon pack yang dimiliki oleh tema ini bisa dibilang sangat menyatu sekali. Dijamin kalian tidak akan menyesal ketika memilih tema ini untuk menghiasi smartphone kalian.



ROG theme


Tak hanya mengadaptasi tema black shark. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali repack tema yang mengadaptasi tampilan ROG. Hal ini dikarenakan sampai saat ini tampilan rog adalah salah satu tampilan yang banyak dicari dan digemari oleh setiap kalangan.


Selain itu tema ini juga sangat cocok bagi kalian yang memang penggemar game sejati. Kiasan gahar akan tercipta pada smartphone kalian. Yang paling penting adalah tema ini merupakan salah satu tema yang tembus aplikasi ketiga.


Artinya adalah ketika kalian membuka aplikasi pihak ketiga seperti aplikasi whatsapp maka latar belakang yang ditampilkan akan tetap sama dengan wallpaper smartphone kalian. Sangat menakjubkan bukan.



Android Pie Theme


Sampai saat ini android dengan versi pie memang memiliki banyak sekali penggunanya. Salah satu hal yang menarik adalah dari segi tampilannya. Namun bagi kalian yang tak memiliki smartphone dengan sistem operasi android pie tidak perlu khawatir lagi akan masalah tampilannya.


Karena saat ini sudah banyak sekali repack tema yang mengusung tampilan android pie. Tampilan yang elegan dan cool bisa kalian aplikasikan pada smartphone kalian.


Beberapa list tema VIVO keren yang telah dijelaskan diatas bisa kalian gunakan pada smartphone kalian. Pilih sesuai dengan selera kalian. - Tema Vivo


Tags : tema vivo gratis, tema vivo itz, cara beli tema vivo, tema vivo 4g, vivo dark theme itz, cara menggunakan vivo themes, vivo themes itz 2020 download, vivo theme store