Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Vivo Tembus Aplikasi Whatsapp

Tema Vivo Tembus Aplikasi Whatsapp - Smartphone semakin hari semakin canggih, beragam inovasi terbaru muncul untuk membuat para konsumen takjub. Berbagai fitur dan aplikasi muncul di smartphone anda. Namun untuk ulasan kali ini, kita akan mengulas mengenai tema vivo tembus aplikasi whatsapp. 


Tema Vivo Tembus Aplikasi Whatsapp
Tema Vivo Tembus Aplikasi Whatsapp



Smartphone Vivo


Vivo adalah salah satu brand pendatang baru yang sedang bersaing dengan banyaknya smartphone android lainnya. Namun Vivo tidak kalah saing, smartphone ini memiliki banyak peminat dan salah satu alasannya karena smartphone ini memiliki tampilan yang manis dan elegan, harganya pun sangat terjangkau. 


Vivo memiliki kumpulan tema yang keren dan sangat cocok untuk berbagai tipe vivo seperti Vivo V11,  v9, v5, y91, y81, y83,y95 dan tipe-tipe vivo lainnya. Tema vivo Tembus aplikasi whatsapp ini memang menjadi idaman bagi para pencinta tema android. Tidak hanya vivo namun juga brand smartphone lainnya. 


Ada banyak para pembuat tema android yang suka dengan desain temanya. Agar tidak bosan dengan tampilan android anda maka segera perbarui dengan berbagai tema yang keren di smartphone vivo anda. 



Tema Vivo Terbaik Dan Keren


Berikut ini ada beberapa tema Vivo yang tembus ke whatsapp dan tembus semua aplikasi. Yang dapat digunakan untuk semua tipe smartphone Vivo, antara lain adalah sebagai berikut ini :


Kartun Kucing Lucu

Tema keren dan lucu ini pastinya sangat diminati oleh cewek-cewek, apalagi bagi mereka pecinta kucing. Gambar kucing yang imut dan berbalut dengan icon-icon yang sangat minimalis. Tema ini namanya Cute Cat Cartoon dengan size 15 MB dan format file itz. 


Tema Spiderman 2

Untuk anak laki-laki yang suka dengan superhero pastinya akan suka dengan tema yang satu ini. Siapa sih yang tidak tahu Spider Man ? Superhero yang memiliki kekuatan jaring dan lompat-lompatannya. Tema Spiderman ini sangat keren dipakai di smartphone Vivo anda. Tema ini dapat tembus sampai ke pesan dan pengaturan. Tema ini namanya Theme Spiderman for Vivo, dengan format file itz.


Dragon Fire 

Tema yang satu ini memiliki desain yang benar-benar keren dan menggambarkan naga legenda yang elegan dengan api yang membara. Tema ini sangat cocok untuk anda yang memiliki energik dan penuh semangat. Nama tema ini adalah Dragon Fire, dengan size 14 MB, format file itz. 


Hacker Dark

Tema berikut ini sangat cocok digunakan untuk anda yang suka dengan teknologi dan hal-hal hacker. Gambarnya sangat bagus dan keren, nama temanya Hacker Dark, size 10 MB, dengan format file itz. 


Pooh & Piglet

Tema yang satu ini sangat lucu, tema animasi ini ada karakter lucu yaitu pooh dan piglet. Nama tema ini adalah Pooh & Piglet, size 17.8 MB, Base fun Touch Os. Untuk anda yang suka dengan karakter animasi yang lucu maka bisa menggunakan tema ini.






Aurora 

Tema Aurora menjadi salah satu tema yang sangat indah, tema yang memiliki cahaya utara, Cahaya berwarna-warni yang menakjubkan, yang menggambarkan keindahan fenomena alam. Dan tema ini berwarna warni dengan tampilan yang indah dan nyaman digunakan di smartphone anda. Tema Aurora benar-benar didesain warna warni.


Blue Circle

Tema blue circle ini tembus ke beberapa aplikasi seperti whatsapp, youtube maupun aplikasi lainnya. 


Green Theme

Tema keren dan lucu yang lebih diminati oleh para perempuan. Tema ini memiliki keunggulan yang tembus pada beberapa aplikasi salah satunya adalah whatsapp. 


Siamese Cat

Tema yang didesain dengan sangat menarik dan memiliki tampilan yang simple. Tema siamese cat ini cocok digunakan oleh kaum hawa. 


Rog

Republic of Gamers, tema ini sangat cocok digunakan mereka para pecinta game. Tema ini didesain khusus bagi para pecinta gamers. Nama tema ROG theme for Vivo, jenis file itz, dengan size 29,5 MB.


Chara Green

Untuk anda yang menyukai warna hijau maka akan sangat cocok dengan tema Chara green. Tema ini hadir untuk membuat tampilan smartphone anda lebih keren dan menarik. Nama tema Chara Green, size 21,3 MB dan jenis file itz. 


Black and White

Tema black and white yang memiliki tampilan yang simple dan hanya didominasi oleh warna hitam dan putih. Dengan karakter animasi yang lucu dan keren.


PUBG Mobile

Salah satu game yang begitu banyak diminati, dan kini tema ini hadir untuk mereka yang hobi memainkan game ini. Tema Pubg memiliki tampilan yang elegan dan keren sehingga membuat tampilan smartphone anda lebih menarik untuk digunakan. 


My Melody Love Tema Vivo

Tema My melody love ini dapat digunakan di semua type Vivo. Tema dengan karakter lucu Legendaris yang mirip dengan hello kitty. Nama tema ini my melody love, jenis file itz, size 31,7 MB. Tema my melody love tersedia pada versi premium dan berbayar.


Vintage Keropi

Tema dengan karakter kodok lucu dan sangat mengemaskan yang hadir untuk menghiasi layar smartphone anda. Tema Keropi dengan background warna hijau has dari karakter keropi yang membuat tampilan smartphone anda menjadi lebih adem. Jenis file itz, size 28,5 dengan nama tema Vintage Keropi.



Cara Pasang Tema 


1. Klik Download

Terlebih dahulu anda harus download tema vivo itz dan Es file explorer. Lalu  letakan tema itz pada luar folder agar mudah dicari.


2. Install

Buka aplikasi ES file explorer dan buka menu dan cari aktifkan file tersembunyi. Kemudian buka penyimpanan internal cari dan buka folder. 


3. Selesai

Lalu buka aplikasi theme dan kemudian pilih local theme, maka akan muncul tema yang telah dicopykan maka silahkan klik apply dan selesai. 


Langkah kedua :

  1. Buka aplikasi Itheme dan kemudian pilih local theme
  2. Setelah menemukan tema vivo baru, maka anda bisa review dan klik apply untuk memasang tema. Dan selesai.


Mengatasi Tema Tidak Bisa dipasang Vivo

  1. Buka file explorer
  2. Klik titik garis tiga atas
  3. Lanjut kebawah
  4. Aktifkan file tersembunyi lalu cari file tema yang sudah tersedia di file manager 
  5. Salin File tersebut
  6. Pindahkan file ke folder, dan silahkan taruh file tema Vivo itz yang telah anda download. Lalu tinggal buka tema dan langsung bisa diterapkan. 


Tema Doraemon untuk semua Vivo itz Tembus

Untuk anda yang menyukai doraemon maka bisa download aplikasi kartun dan animasi. Salah satunya adalah tema Doraemon yang lucu dan sangat menarik. Tema doraemon merupakan tema lucu yang pastinya menjadi incaran banyak orang, apalagi anak-anak dan khususnya kaum hawa. 


Penutup

Dan inilah sekilas ulasan mengenai tema vivo tembus aplikasi whatsapp. Dengan beberapa tema pilihan diatas yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan anda. Untuk membuat tampilan smartphone lebih bagus, dan dapat anda sesuaikan dengan karakter dan hobi anda. Dan masih banyak lagi kumpulan tema-tema terbaik yang bagus, unik, menarik yang bisa anda dapatkan.- Tema Vivo


Tags : download tema vivo gratis, vivo ios theme itz download, tema vivo itz, vivo themes itz 2020 download, cara beli tema vivo, ios theme for vivo, itz theme download vivo z1 pro, vivo dark theme itz