Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tema Vivo v7 Plus : Spesifikasi Lengkap

Tema Vivo V7 Plus - Smartphone kini menjadi salah satu media komunikasi yang paling banyak digemari di semua kalangan masyarakat baik itu muda, remaja bahkan orang tua. Kemudahan dan kepraktisan dalam pemakainya menjadi keunggulan tersendiri. Sangking populernya kini banyak muncul smartphone dari berbagai merek dari berbagai perusahaan teknologi komunikasi. Salah satu produk smartphone yang banyak digemari di Indonesia adalah Vivo. Dari tema Vivo v7 Plus sampai yang terbaru v17 Pro yang sangat banyak peminatnya. 


Tema Vivo V7 Plus
Tema Vivo V7 Plus


Kemunculan Smartphone Vivo


Pasti kamu tidak asing lagi dengan smartphone yang satu ini. Vivo merupakan salah satu brand yang memproduksi ponsel pintar yang berasal dari tiongkok yang pemasarannya sampai Indonesia  . Perusahaan vivo berfokus mengembangkan perangkat lunak untuk telepon genggam / ponsel. Sistem operasi yang dijalankan berbasis android Funtouch OS dengan iManager yang masuk dalam proprietary melalui App Store Vivo. Bahkan vivo sendiri menduduki peringkat teratas di 10 pembuatan smartphone terbaik. Dari tahun ke tahun vivo selalu memunculkan seri / tema terbaru dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru mengenai ponsel. 



Smartphone Vivo


Vivo merupakan merek smartphone yang banyak digemari dari sekian banyak merek smartphone yang ada di Indonesia. Vivo smartphone memproduksi smartphone untuk mendukung aktivitas kemudahan dalam berkomunikasi untuk masyarakat. Dipasaran sudah bisa mendapatkan berbagai macam pilihan smartphone vivo dengan masing-masing spesifikasinya. Meskipun tema vivo yang dimunculkan saat ini mempunyai spesifikasi yang sangat canggih. Tetapi, untuk spesifikasi tema vivo lama tidak kalah canggih dan masih ramai dipasaran. Seperti tema Vivo v7 plus yang sampai sekarang masih banyak peminatnya.



Vivo V7 Plus 


Tema vivo v7 plus resmi diluncurkan pada tahun 2017 silam. Meskipun sudah 4 tahun lalu tetapi untuk kecanggihan yang diberikan tidak mudah untuk dilupakan. Terutama pada resolusi kamera yang yang mencapai 24 MP maka vivo v7 plus diklaim sebagai kamera selfie smartphone terbesar pertama di dunia pada saat itu. Salah satu alasan banyak konsumen yang mencari vivo v7 plus adalah keunggulan kamera. Kesan natural yang diberikan saat memotret dan didukung oleh algoritma fotografi inovatif sehingga hasil foto yang diambil menjadi lebih jernih dan natural. 


Spesifikasi Lengkap Vivo v7 Plus

  • Jaringan yang bisa digunakan 2G, 3G dan 4G LTE
  • SIM card dalam smartphone Dual SIM
  • Dimensi body smartphone 149,3 x 72,8 x 7,9 mm
  • Berat body smartphone 139 gram
  • Jenis layar yang kenakan IPS LCD capacitive touchscreen
  • Ukuran layar 5,7 inci
  • Resolusi layar 720 x 1440 pixels, 18:9 ratio 
  • Memori internal 32 GB
  • RAM 4 GB
  • Memori eksternal MicroSD, sampai 256 GB
  • Kamera selfie Jumlah kamera 1
  • Beresolusi 24 MP
  • Fitur yang tersedia f/2.0, PDAF. LED flash dan HDR
  • Untuk video 1080p@30fps
  • Kamera utama / belakang Jumlah kamera 1
  • Beresolusi 16 MP
  • Fitur yang tersedia f/2.0
  • Konektivitas GPS A-GPS, GLONASS, BDS
  • Konektivitas USB MicroUSB 2.0, USB 
  • Bluetooth 4.2, A2DP, LE
  • Wlan WIFI
  • Jenis baterai Li-Ion
  • Kapasitas baterai 3000 mAh
  • Pilihan warna yang bisa pilih Matte black, energetic blue dan champagne gold



Keunggulan Dari Spesifikasi Yang Dimiliki Vivo v7 Plus


Selain kualitas kamera selfie yang tidak diragukan lagi masih banyak keunggulan-keunggulan yang didapat tema vivo v7 plus. 

  1. Vivo v7 plus mengusung desain hampir terlihat tanpa bingkai alias bezeless. Dengan desain tersebut penampilan smartphone terkesan elegan dan premium. 
  2. Layar yang diberi nama fullview display dimana smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran 5,99 inci dengan rasio layar 18:9. Dengan kualitas layar yang seperti  ini sangat memudahkan para gamer. Tidak hanya itu saja, bermain game dengan smartphone ini menjadi lebih nyaman karena dilengkapi dengan mode penghalang panggilan masuk Ketika sedang bermain game.
  3. Kamera selfie softlight, lensa kamera vivo v7 beresolusi 16 MP. Sehingga salam mengambil gambar selfie kesan kontras sesuai dengan aslinya
  4. Terdapat teknologi keamanan berbasis biometric, teknologi ini dalam vivo v7 plus diberi nama face access, untuk membuka layar kunci melalui pengenalan wajah. Jadi, smartphone kamu tidak akan bisa dibuka oleh orang lain kecuali dengan wajah kamu sendiri. 
  5. Vivo v7 plus didukung snapdragon 450 dan RAM 4GB dan dilengkapi dengan memori internal 64 GB dengan kapasitas baterai mencapai 3,225 mAh.
  6. Audio yang dikeluarkan sangatlah bagus dan berkualitas karena smartphone ini menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A. 








Kelebihan Jika Menggunakan Vivo V7 Plus

Selain keunggulan yang yang dipromosikan pasti tersimpan kelebihan jika menggunakan smartphone tema vivo v7 plus. Berikut adalah kelebihan jika menggunakan smartphone jenis ini.

  1. Clearer selfie yang sangat berkualitas, ini tidak hanya sebuah tagline untuk menarik para konsumen. Tetapi ini sangatlah nyata, dengan resolusi 24 MP tidak mungkin untuk diragukan lagi. Foto selfie yang hasilkan sangat memuaskan dan sangat terlihat nyata seperti aslinya. Jadi jika menggunakan vivo v7 plus jangan lewatkan untuk berselfie.
  2. Face access dan fingerprint yang cepat
  3. Sensor sidik jari dan face access menjadi kelebihan tersendiri untuk vivo v7 plus, karena pengamanan ini tergolong cepat dan akurat. 
  4. Performa smartphone yang baik
  5. Kinerja dari smartphone cukup baik apalagi dilengkapi dengan snapdragon 450. Kinerja smartphone merupakan hal yang penting dari sebuah smartphone karena untuk memuaskan para pengguna



Kelemahan Jika Menggunakan Vivo V7 Plus


Meskipun tema vivo v7 plus salah satu smartphone yang memiliki banyak fitur dengan kelebihannya masing-masing. tetapi, setiap smartphone pasti ada beberapa kelemahan termasuk vivo v7 plus di antaranya :

  1. Merekam video dengan kamera belakang kurang optimal, memang vivo v7 plus untuk kamera selfie tidak diragukan lagi karena kualitasnya. Namun, perlu diperhatikan jika mengambil video menggunakan kamera utama kurang optimal. Karena kamera belakang vivo v7 hanya mampu merekam 1080p
  2. Tidak adanya NFC. Untuk Sebagian orang pengguna NFC sangatlah penting karena banyak pengguna yang memanfaatkanya. Sayangnya vivo v7 tidak terdapat fitur ini. Bila saja fitur ini disediakan di vivo v7 mungkin akan menjadi keunggulan tersendiri terlebih vivo salah satu perusahaan yang besar. 
  3. UI yang hampir mirip dengan iOS
  4. Funtouch v3.2 sangatlah menarik yang disayangkan hanyalah mirip dengan IOS terutama tampilan antarmuka dan juga navigasinya. Jika vivo saat itu memiliki identitas tersendiri dalam mengusung kostuminisasi OS android akan menjadi ciri khas tersendiri. 


Demikian lah informasi mengenai tema vivo v7 plus lengkap dengan spesifikasi, kelebihan dan kelemahannya. Kesimpulannya adalah dengan kualitas tersebut vivo v7 plus masih layak beli terlebih yang sangat gemar selfie. Sampai sekarangpun masih banyak outlet-outlet vivo yang masih menjual vivo v7 plus dengan harga yang lebih terjangkau. kamu juga membelinya dengan via online melalui online store. - Tema Vivo


Tags : vivo v7 plus themes free download, tema vivo 2021, tema vivo global, vivo my house theme download apk, unduh tema vivo gratis, mod tema vivo, vivo theme anime, vivo themes