Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pangkas Kebosanan Dan Tingkatkan Kreativitas Dengan Samsung Galaxy A50s

Pangkas Kebosanan Dan Tingkatkan Kreativitas Dengan Samsung Galaxy A50s - Apakah Anda tahu hal apa yang paling berbahaya di dunia ini? Mungkin sebagian dari Anda akan menjawab kehilangan barang yang disukai. Mungkin juga gaji yang dipangkas akibat keterlambatan sampai di kantor. Namun, ada yang lebih berbahaya dibandingkan dua hal tadi, yaitu munculnya rasa bosan. Rasa bosan terkesan sepele dan sepertinya mudah ditangani. Namun, sebagian besar masyarakat kekinian agak kesulitan menangani rasa bosan. Mereka datang dan datang lagi. Lama kelamaan kita jadi mati gaya dan numb. 


Pangkas Kebosanan Dan Tingkatkan Kreativitas Dengan Samsung Galaxy A50s
Pangkas Kebosanan Dan Tingkatkan Kreativitas Dengan Samsung Galaxy A50s




Memiliki ponsel pintar ternyata bisa memangkas rasa bosan. Coba saja Anda miliki ponsel Samsung Galaxy A50s dalam genggaman Anda. Dalam sekejap, Anda sudah bisa bermain games favorit tanpa rasa khawatir akan cepat kehabisan baterai dan diserang lag. Anda juga bisa memotret hal-hal menarik di sekitar Anda dari berbagai angle tanpa takut hasilnya akan mengecewakan. Produk ini sungguh bisa membuat Anda sibuk dan menjadi kreatif dalam waktu sekejap saja. 


Foto Cemerlang 

Samsung Galaxy A50s mampu membuat Anda takjub dengan menghasilkan foto cemerlang, detail, dan tampak seperti hidup dengan kamera utama sebesar 48 megapiksel. Selain itu, Anda bisa mengasah kreativitas saat menggunakan kamera ultra wide 8 megapiksel dan 5 megapiksel pada bagian belakang. 
Gunakan triple camera dengan beberapa fitur pilihan seperti live focus, PRO, slow motion, Super Slow-mo, hyperlapse, Night, dan Panorama. Anda juga bisa memilih fitur khusus untuk memotret makanan, yaitu fitur FOOD. Eksplorasi semua fitur-fitur menarik tersebut sepanjang hari tanpa takut akan kehabisan baterai. 







Foto Bokeh

Foto blur atau ‘bokeh’ adalah foto yang sering dibuat oleh para pengguna gadget supaya terlihat lebih menarik saat ditaruh dalam media sosial seperti Instagram dan Facebook. 
Anda bisa membuatnya menggunakan Samsung Galaxy A50s dengan cara sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi kamera. 
  2. Tap Live Focus.
  3. Tentukan level blur dengan menggeser slider di atas menu Live Focus. 
  4. Perhatikan komposisi objek yang berada di tengah dengan komposisi background. Objek di tengah harus menjadi center of point sehingga detail dan kesan dramatisnya terasa. 


Video Tahan Guncangan 

Samsung Galaxy A50s sangat mendukung kreativitas Anda dalam membuat konten media sosial seperti video dan foto. Ketika Anda harus melakukan lompatan di atas skateboard sambil membuat live video, maka hasil videonya tidak akan mengecewakan. 

Bahkan jika Anda harus mengambil foto selfie di tengah kerumunan orang-orang di subway. Anda sangat bisa mengandalkan kamera depan 32 megapiksel-nya yang juga tahan goncangan. Super steady system pada video Samsung Galaxy A50s sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan vlog sehari-hari. Berikut cara membuat video super steady:

  1. Buka aplikasi kamera. 
  2. Pilih opsi Settings dengan tap ikon berbentuk roda bergigi. 
  3. Aktifkan mode stabilisasi video. 
  4. Kembali lagi ke kamera. Pada layar terdapat ikon tangan. 
  5. Tap ikon tangan hingga warnanya berubah kuning. 
  6. Mulai rekam video tanpa khawatir akan menjadi shaking. 

Long Life Battery

Jargon long lasting battery life bukan hanya sekadar jargon. Ini adalah kenyataan yang mengagumkan yang bisa dihadirkan Samsung Galaxy A50s setiap hari. Baterai Li-Po 4.000 mAh yang dimilikinya sangat mendukung semua aktivitas berponsel Anda hingga 14 jam lamanya. Mulai dari browsing internet, main games, membuat live video, menonton streaming video, hingga mengerjakan tugas.

Ketika baterai habis, Anda bisa mengisi daya baterai dengan pengisian super cepat yang bisa diandalkan. Hanya butuh dua jam saja untuk mengisi daya baterai dari habis sama sekali hingga terisi penuh. 

Lalu, keunggulan apa lagi yang Samsung Galaxy A50s miliki? Apakah Anda mengetahuinya? Let us know.