Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hero untuk Melawan Gusion

    10 Hero untuk Melawan Gusion - Setelah kita tahu bagaimanakah cara konter Gusion, saat ini kita akan mengetahui hero-hero apa yang paling pas untuk menantangnya. Berikut hero-hero yang dapat counter Gusion ;


    Hero untuk Melawan Gusion
    Hero untuk Melawan Gusion


    1. Khufra

    Khufra sebagai tank yang paling efisien untuk menantang hero-hero gesit seperti Gusion. Dengan kemampuan ke-2 nya, Gusion tidak bebas bergerak. Kemampuan ini malah akan memberinya knock back saat musuh keluarkan kemampuan dash atau blink.

    Saat Gusion usaha dekati musuh untuk memakai kombo skillnya, Khufra dapat secara mudah untuk menghentikannya. Kita dapat tempel Gusion dengan kemampuan ke-2 agar ia tidak dapat memperlancar kombo skillnya.


    2. Lolita

    Walau Lolita ini jarang-jarang dipick di tier bawah, tetapi sebetulnya hero ini mempunyai peranan yang penting dalam team. Satu diantaranya untuk memblok gempuran musuh, termasuk kemampuan 1 dan 2 Gusion.

    Kedatangan Lolita ini dapat membuat Gusion tidak dapat memakai skillnya asal-asalan. Karena semua gempuran musuh dapat ditangkis oleh kemampuan 2 Lolita. Pemakai Gusion yang pro sudah pasti tidak ingin dekati sasarannya yang dijaga oleh Lolita. Karena engange asal-asalan sama dengan bunuh diri.


    3. Hylos

    Gusion pun tidak dapat dekati sasarannya saat dijaga oleh Hylos. Karena Hylos mempunyai kemampuan 1 yang dapat stun musuh. Ditambah lagi stun dari Hylos ini termasuk cukuplah lama, dengan demikian Gusion akan cukup kesusahan untuk kabur.


    4. Franco

    Sama seperti Hylos dan Lolita, Franco bisa juga memberinya stun yang lumayan lama dengan kemampuan ultinya. Disamping itu Franco bisa juga menarik musuh dengan kemampuan pertama kalinya. Dengan kekuatannya itu, Franco menjadi konter untuk hero Gusion.







    5. Akai

    Akai termasuk juga tank yang cukup efisien untuk menantang Gusion. Dengan kemampuan ultimatenya, Akai dapat mendempet Gusion ke dinding, hingga ia tidak bergerak dengan bebas.


    6. Chou

    Chou sebagai hero yang mempunyai kekuatan CC burst yang paling menjengkelkan. Dengan kekuatannya itu, Chou menjadi hero yang paling efisien untuk hentikan pergeraka hero-hero gesit seperti Gusion. Dengan kemampuan ultinya, Gusion dapat terkunci gerakannya sepanjang beberap detik.


    7. Aurora

    Untuk mage, Aurora terhitung hero yang paling baik untuk konter Gusion. Karena Auroa dapat membekukanannya sepanjang beberapa menit. Saat sedang membeku, kita dapat memperlancar gempuran lain untuk membunuhnya. Karena Kombo dari Aurora ini akan memberinya burst damage yang tinggi gengs.


    8. Fanny dan Ling

    Ling dan Fanny sebagai hero yang paling susah untuk digembok gerakannya dengan kemampuan 1 Gusion. Karena ke-2 hero ini mempunyai gerakan yang paling gesit dan akan susah untuk ditargetkan. Disamping itu Ling dan Fanny bisa juga memberinya damage yang tinggi.


    9. Hayabusa

    Di late games semestinya Hayabusa dapat menaklukkan Gusion secara mudah. Karena ia mempunyai burst damage yang tinggi sekali di babak ini. Disamping itu, Haya punyai kemampuan 2 yang bakal membuat benar-benar gesit, hingga bisa membuat susah di-lock oleh Gusion. Walau telah terkunci, kisa lakukan konter attack dengan kemampuan ulti dan 1.


    10. Helcurt

    Helcurt sebagai hero yang paling efisien untuk memutus kombo kemampuan Gusion. Karena ia dapat memberinya dampak silence, hingga Gusion tidak bisa memakai skillnya sepanjang beberapa menit. Dengan demikian kita dapat lakukan konter attack dengan kemampuan 2 yang dapat memberinya burst damage tinggi sekali.


    tags : hero terkuat mobile legends, gusion counter hero 1v1, hero counter gusion, hero yang bisa mengalahkan lancelot, build gusion tersakit, hero kelemahan gusion, gusion counter 1v1, kelemahan fanny