Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Hero Healing Mobile Legends Terbaik

4 Hero Healing Mobile Legends Terbaik - Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah permainan MOBA yang direncanakan untuk handphone. Ke-2 team musuh berusaha untuk capai dan merusak pangkalan lawan sekalian menjaga pangkalan mereka sendiri untuk mengontrol jalan setapak, tiga "lajur" yang dikenali sebagai "hebat", "middle" dan "bottom", yang menyambungkan pangkalan-basis.


Hero Healing Mobile Legends Terbaik
Hero Healing Mobile Legends Terbaik


Di masing-masing team, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol avatar, yang dikenali sebagai "hero", dari piranti mereka sendiri. Watak termonitor computer yang lebih kurang kuat, yang disebutkan "minions", bertelur di pangkalan team dan ikuti tiga lajur ke pangkalan team musuh, menantang lawan dan menara.


Riot Game, perusahaan yang meningkatkan dan mengeluarkan permainan PC League of Legends, ajukan tuntutan di tanggal 11 Juli 2017 pada pengembang Mobile Legends: Bang Bang yakni Shanghai Moonton Technology ke Pengadilan Negeri California karena sudah menyalahi beberapa merk dagang di dalam permainan itu.


Tuntutan itu didasari atas sangkaan pelanggaran atas kekayaan cendekiawan oleh Moonton, beberapa advokat Riot Game menjelaskan dalam tuntutan mereka, jika Moonton lakukan pelanggaran atas kekayaan cendekiawan lewat permainan video yang mereka bangun, yakni Magis Rush: Heroes Mobile, Legends: 5v5 MOBA (nama sebelumnya Mobile Legends: Bang Bang), dan Mobile Legends: Bang Bang.


Pelanggaran itu, diantaranya, berkenaan faktor simbol, watak, perancangan peta, perancangan hero, dan perancangan monster. Mereka juga lengkapi surat tuntutan dengan contoh untuk menunjukkan aspek pelanggaran kekayaan cendekiawan yang sudah dilakukan Moonton.







Mobile Legends mempunyai beragam hero dengan kekurangan dan kelebihan semasing. Hero-hero itu mempunyai role untuk membuat team menjadi lebih kuat. Dari beberapa hero, ada banyak hero yang dapat memberinya heal untuk team.


Healing sendiri berlainan dengan lifesteal atau spell vamp, Bila lifesteal atau spell vamp cuman akan aktif bila kamu memberinya damage ke musuh dan dampaknya cuman dapat pada hero yang memiliki. Sedang healing sebagai kemampuan yang bakal mengembalikan ponsel sendiri maupun tim. Berikut hero healing mobile lagends :



Estes

Hero ini jadi hero dengan kemampuan healing terbaik, karena kemampuan 1 dan ultimatenya memberinya regen yang besar. Kemampuan 1 pada tingkat pertama mengembalikan rekan saat itu juga sejumlah 250+ 70% keseluruhan magis damage dan memberinya 325+30% keseluruhan magis power sepanjang 3 detik. Sedang ultimatenya, dapat mengembalikan semua rekan saat bertepatan sejumlah 1260+105% magis power sepanjang 8 detik. Dampak healing kemampuan 1 dan ultimatenya akan bertambah sama sesuai tingkat hero dan build poinnya.


Rafaela

Skill 2 Rafaela akan mengembalikan 250+50% keseluruhan magis power pada rekan yang ada dalam capaiannya. Tidak itu saja, kemampuan 2 ini menambahkan move speed sejumlah 50% dan tentunya akan menolong saat memburu musuh atau lari dari musuh.


Angela

Angela jadi hero healing yang tersering dipakai, karena bukan hanya dapat healing dengan kemampuan 1nya tetapi juga mempunyai CC dan dapat memberinya shield pada rekan dan benar-benar gampang combo dengan beragam hero. Healing Angela termaksud lumayan besar yakni 170+90% keseluruhan magis damage dan dapat kamu pakai sekitar 5x. Dampak healingnya memiliki sifat tempat yang bakal mengembalikan rekan dalam tempat itu.


Minotaur

Tidak hanya dukungan saja, tetapi hero tank yang populer tebal ada juga yang mempunyai kemampuan healing. Kemampuan 2 Minotaur akan mengembalikan 260 HP. Dampak healingnya akan berlainan saat masuk model rag.


tags : hero healer mobile legend, redo of healer