Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends April 2021

5 Hero Fighter Terbaik Mobile Legends April 2021 - MPL Season 7 yang sedang berguling sekarang ini membuat kita dapat melihat hero META apa yang pas untuk push rank. Berikut referensi berkaitan hero Fighter terbaik yang pas buat push rank masa April 2021. Daftar referensi di bawah diambil berdasar statistik sah pemakaian hero dari MPL Indonesia. Hero-hero referensi ini mempunyai win-rate lumayan tinggi bila dipakai oleh pro-player.


Hero Fighter Terbaik Mobile Legends
Hero Fighter Terbaik Mobile Legends


Tak cuma untuk offlaner, tetapi sekarang hero Fighter dapat dipakai dan di-build sebagai semi Tank membuat perlindungan jungler atau hero core punya team. Berikut lima hero terbaik Mobile Legends periode April 2021:



1. Silvanna

Silvanna terhitung hero Fighter yang dapat memberinya Magis Damage cukup pedih. Tidak cuma untuk kreator, Silvanna bisa di-build sebagai Tank hingga dapat dipakai membuat perlindungan hero core. Gabungan Spiral Strangling dan Imperial Justice dapat dipakai untuk menginisiasi atau membuat perlindungan hero core dari gempuran lawan. ONIC Kiboy memakai hero Silvanna dengan sekitar 6x di MPL Season 7 dan mendapat win rate 83,33 %.



2. Paquito

Hero ini sebagai Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Dia memiliki kemampuan CC Knockout Strike dan gabungan Jab yang mematikan. Paquito cukup dicurigai di rank ingat prosentase ban-nya sekitar 33,11 %. BTR Rippo dan AE Pai telah memakai hero ini sekitar 3x dengan win rate 66,67 %. LeoMurphy pilih hero Paquito sekitar 6x dengan win rate 50 % sementara Rinazmi memiliki win rate 60 % dengan hero ini.








3. Yu Zhong

Untuk pengguna Yu Zhong yang cukup pintar, hero ini dapat meratakan 3 hero sekalian karena kekuatan life-steal kepunyaannya. Dampak Burst Damage pada kemampuan Pasif Cursing Touch Yu Zhong bahkan juga dapat menambah sampai 20 % Spell Vamp. Saat beralih menjadi naga, hero ini lumayan gampang dalam cari dan membabat hero core punya musuh. Jika ingat, hero Yu Zhong punya AE Ahmad pernah memorak-porandakan skema RRQ saat tatap muka mereka di pekan awal.



4. Jawhead

Jawhead terhitung hero Fighter berspesialisasi Charge/Burst. Memakai kemampuan unggulan Unstoppable Force, Jawhead bisa secara mudah mengamankan hero core musuh. Kemampuan CC yang memberinya shield dan Smart Missile-nya yang dapat di-spam memberinya keuntungan tertentu dalam pertempuran. Tiap team dari MPL Season 7 dijumpai pernah pilih hero ini minimal 1x. ONIC Kiboy pilih hero Jawhead sekitar 4x dengan win rate 75 persen.



5. Roger

Tak hanya populer di MPL Season 6, Roger seringkali masih jadi unggulan player di MPL Season 7. Bukan sebagai pure Fighter, tetapi Roger dapat berperan sebagai hyper dengan ketahanan lumayan kuat. Kemampuan Morph berbentuk Wolf Transformation punya Roger dapat benar-benar pedih apabila sudah mempunyai poin Damage tingkat tinggi. ONIC Sanz dan AE Celiboy pernah memakai hero Roger dengan win rate tinggi.


tags : hero paling kuat mobile legend 2021, hero terkuat mobile legend 2021, mage terbaik mobile legend 2021, tank terkuat mobile legend 2021, mage terkuat mobile legend 2021, best fighter mobile legends april 2021, hero terkuat di mobile legends 2021, hero tercantik mobile legend 2021