Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Cara untuk Membuat Turnamen Mobile Legends yang Mudah

6 Cara untuk Membuat Turnamen Mobile Legends yang Mudah - Mobile Legends ialah sebuah games moba dalam jumlah player yang banyak dan tidaklah aneh sering kali diselenggarakan kompetisi sah atau non-resmi. Kompetisi Mobile Legends saat ini lebih banyak dicari di kelompok gamer millenial Mobile Legends. Selainnya memperoleh hadiah, kompetisi jadi gelaran gengsi untuk memperlihatkan kemampuan beberapa gamer Mobile Legends.


Cara untuk Membuat Turnamen Mobile Legends yang Mudah
Cara untuk Membuat Turnamen Mobile Legends yang Mudah


Kesempatan ini kami akan mengulas langkah membuat kompetisi Mobile Legends dan beberapa persyaratan yang perlu kalian lihat dalam berencana kompetisi itu. Nach, untuk kamu yang ingin melangsungkan kompetisi untuk kepentingan usaha atau sekedar hanya happy-happyan kami telah meringkas rangkaian panduan untuk merealisasikan kompetisimu. Yok baca artikel di bawah! Ada cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk membikin acara kompetisi Mobile Legends yang seru! Berikut adalah beberapa cara untuk membuat acara turnamen Mobile Legends :



1. Mengikuti Peraturan dari Pihak MLBB

Bagi kamu yang baru pertama kalinya melangsungkan kompetisi Mobile Legends karena itu kamu dapat isi form program ini. Kamu harus isi dan mengirimi form program ini satu bulan saat sebelum acara diadakan. Ada banyak ketentuan yang penting kamu turuti supaya lolos untuk mengadakan kompetisi.








2. Tentukan Sistem Turnamen

Terdapat dua sistem kompetisi yang dapat kamu bikin yakni online atau off-line. Bila kamu melangsungkan lewat cara online karena itu semua proses mulai dari registrasi sampai penyerahan hadiah dilaksanakan tanpa bertemu muka sedang bila off-line karena itu kamu akan bertatap muka dan berjumpa pada lokasi diselenggarakannya kompetisi.



3. Menentukan Lokasi dan Waktu Turnamen

Moonton akan atur kamu dalam masalah ini yakni lama waktunya kompetisi tidak lebih dari dua minggu supaya tidak ada bentrokan di antara agenda kamu dengan MPL sah dari faksi Moonton. Tentukan lah lokasi yang nyaman untuk beberapa pengunjung yang bakal mendatangi lokasi kompetisi.



4. Tentukan Hadiah Turnamen

Hal ini adalah salah satu yang dicari oleh beberapa player yang mendaftarkan dalam kompetisi kamu. Tetapkan hadiah yang bakal kamu beri seperti jumlah diamond, uang kontan, skin, dan hal yang lain yang bakal mengundang perhatian beberapa pemain. Faksi Moonton juga memberinya ketentuan dengan jumlah hadiah uang kontan yang perlu kamu lihat baik pada MOBA 5V5 dan Magis Chess.



5. Kumpulkan Pemain

Kamu dapat mempromokan kompetisi/ moment kamu sekreatif kemungkinan untuk kumpulkan banyak peserta. Baik lewat cara online maupun off-line, pakai gagasan yang memikat supaya ada beberapa peserta yang berpatisipasi. Jumlah peserta menjadi pemasti tingkat moment dan tingkat dukungan yangd iebrikan oleh faksi Moonton.


Itu langkah untuk membikin kompetisi sendiri, kurang lebih kompetisi apakah yang akan kamu bikin ya? Yakinkan supaya kamu selalu bermain games dengan arif dan beristirahatlah dengan cukup. Kiranya ada perkataan yang tidak sudi dihati minta maaf sebesar - besarnya.


tags : cara membuat room turnamen mobile legend sendiri, cara membuat turnamen pubg mobile, cara membuat room mobile legend, peraturan turnamen mobile legend, contoh proposal turnamen mobile legend, cara masuk esport mobile legend, cara membuat pertandingan esport, contoh kertas kerja pertandingan mobile legend