Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Jenis Skin Hero di Mobile Legends & Tingkatannya

Jenis Skin Hero di Mobile Legends & Tingkatannya - Dalam permainan Mobile Legends ada fitur skin buat mengubah penampilan tiap hero supaya tidak nampak membosankan, pula buat menaikkan status power pada hero tersebut. Skin- skin yang dirilis oleh develover tiap- tiap mempunyai tingkatan kelas, mulai dari yang biasa saja dengan harga sangat murah sampai skin yang cuma bisa dibeli oleh para player sultan.


Jenis Skin Hero di Mobile Legends dan Tingkatannya
Jenis Skin Hero di Mobile Legends dan Tingkatannya


Tidak hanya buat merubah penampilan serta menaikkan status power hero, skin pula bisa menaikkan keyakinan diri pada player dalam pertandingan ranked. Nah buat kalian yang mau mengenali tipe serta kelas dari skin yang kalian miliki dikala ini, berikut TeknoGeng bagikan rangkuman lengkapnya.


Sebagian Hero Dengan Mekanik Besar Di Mobile Legends, Apa Itu Mekanik? Daftar 8 Tipe Skin Hero Mobile Legends & Tingkatannya:


1. Skin Standar

Yang awal merupakan skin tipe standar, ini merupakan skin sangat murah dalam permainan Mobile Legends. Skin ini tidak membagikan pergantian yang banyak pada hero, umumnya cuma berubah warna serta sedikit pergantian model baju. Buat harga dari skin standar rata- rata cuma 200- an diamond.


2. Skin Elite

Skin tipe Elite sesungguhnya telah lumayan bagus sebab membagikan disain hero yang keren dengan animasi pada dikala memakai skill dalam permainan. Tetapi banyak yang berkata tipe skin satu ini masih rendah sebab berlabel elite, sementara itu biayanya telah rata- rata diatas 400- an diamond.


3. Skin Season

Nah kalalu skin satu ini diberikan secara free oleh Moonton pada dikala pergantian season kepada player yang minimun telah menggapai tier Master di season tadinya. Skin tipe ini pula telah lumayan keren tetapi tidak bisa dibanggakan sebab didapatkan dengan Cuma- cuma. Haha.







4. Skin Starlight

Untuk memperoleh skin berlabel star kalian wajib jadi member starlight, contohnya pada bulan November 2019 hadiahnya merupakan skin Grock– Iceland Golem. Skin star mempunyai dampak yang keren dalam game, pula hendak jadi fakta kalau kalian merupakan player yang berani modal. Buat jadi member starlight kalian wajib mempersiapkan dekat 550- 1100 diamond.


5. Skin Zodiac

Untuk memperoleh skin Zodiac dibutuhkan dekat 1000 diamond buat melaksanakan summon, dimana 1 kali sumon kalian hendak memperoleh 20 poin. Jalani summon sampai menemukan 100 poin hingga otomatis skin Zodiac yang dirilis hendak kalian miliki.


6. Skin Special

Selanjutnya merupakan skin Special yang umumnya muncul kala perayaan momen terentu. Contohnya terdapat skin Miya- Suzuhime ataupun skin Alucard- Romantic yang diriis pada perayaan valentine, serta masih banyak lagi yang sudah dirilis oleh Moonton buat para player yang senantiasa menjajaki tren.


7. Skin Limited

Kalu tipe skin satu ini sifatnya terbatas, cuma terdapat pada event tertentu serta baru terdapat buat sebagian hero saja. Buat mendapatkannya kalian wajib membeli produk dari produsen yang berkolaborasi dengan Mobile Legends. Desain dari skin ini umumnya menjajaki maskot dari produk yang ditawarkan. Contohnya skin Miya– Honor merupakan hasil kerjasama Moonton dengan Produsen Smartphone Huawaei.


8. Skin Epic

Setiap player yang mempunyai skin ini tentu merasa bangga sebab skin ini merubah total tampilan hero beserta dampak skill yang wah dikala digunakan dalam push rank. Sebagian dari skin ini pula cuma dapat didapat pada event yang terbatas contohnya skin epic Miya– Christmas Carnival. 


tags : kegunaan skin mobile legend, hero paling mahal di mobile legend, skin mobile legend termahal, daftar skin epic limited mobile legend, ml skin level, skin fanny efek legend, mobile legends skins wallpaper, mobile legends background hd