Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut 4 Bocoran Hero Baru yang Dapat Kamu Punyai

Berikut 4 Bocoran Hero Baru yang Dapat Kamu Punyai - Mobile Legend (MLBB) menjadi satu diantara games MOBA yang paling terkenal baik di Indonesia atau dunia. Salah satunya pemicunya ialah games ini bisa dimainkan lewat handphone . Maka, siapa saja dapat memainkan. Disamping itu karena riwayat Mobile Legend yang cukup panjang sampai ke pada akhirnya sukses dan go-international. Dapat disebutkan jika games garapan Moonton Company ini benar-benar sukses. Bisa dibuktikan dari perubahan pemakainya semenjak tahun awal launching s/d sekarang ini capai juta-an pemakai.


Bocoran Hero Baru yang Dapat Kamu Punyai
Bocoran Hero Baru yang Dapat Kamu Punyai


Sesudah melaunching sebuah hero baru namanya Phoevus yang mempunyai kekuatan untuk mengcounter hero - hero dengan kemampuan blink dan charge yang cukup menyebalkan. Moonton rupanya mempunyai bermacam hero baru yang bakal di-launching untuk nantinya. Walaupun belumlah diketahui posisi launching hero itu, bermacam leakers sudah mengungkapkan sedikit info dan role masing - masing hero itu. Berikut bocoran hero terbaru Mobile Legends yang bakal di-launching di Advance server.


1. Newt

Newt ialah sebuah watak baru yang mempunyai role marksman yang dikisahkan mempunyai cerita bersama dengan Gusion. Hero yang ini mempunyai penampilan yang stylish dan kece, dengan codename Ruang Time Walker, secara tidak langsung memberinya bocoran jika kemampuan yang dipunyai oleh Newt akan terkait sama waktu.







2. Assault Warrior

Jika dilihat sekilas, pemain dapat menyaksikan watak baru Mobile Legends dengan role fighter atau tank dengan bulu yang memakai kapak besar untuk serang lawannya. Pemain bisa juga memperoleh vibe blacksmith atau dwarf, di mana hero di atas akan membuat pedangnya sendiri untuk memukul lawan - lawannya, Dibarengi dengan api yang kecil yang ada diatasnya, yang beritanya sebagai rage bar yang bakal tingkatkan damage yang dipunyainya. Meskipun belum mempunyai nama yang terang, hero ini mempunyai codename Assault Warrior.


3. Adik Gussion

Hero ke 109 yang peluang akan di-launching sesudah 2 hero yang baru disebut sebelumnya. Hero ke 109 itu sebagai saudara dari Gusion, tidak mengejutkan karena dia mempunyai penampilan dan model yang serupa dengan hero assassins itu. Back storynya juga sangat menarik, di mana dia mengasihi Gusion sebagai kakak dan menghargainya. Sayang Moonton belum juga menamai untuk hero yang ini. Beritanya Hero ini akan mempunyai role assassins sama dengan kakaknya.


4. Hero 109

Hero terbaru yang baru sekian hari dibocorkan. Mempunyai penampilan yang anggun dan menawan, back story dari watak itu cukup memilukan, di mana dia jual jiwanya untuk selamatkan pasangannya, dan memperoleh keabadian dan kemampuan kegelapan. Belumlah diketahui codename dari hero yang ini, tetapi beritanya hero itu mempunyai role Mage.


tags : hero baru mobile legend 2021, jadwal rilis hero baru mobile legend 2021, jadwal rilis hero baru mobile legend 2020, hero terkuat mobile legend 2021, hero baru mobile legend phoveus, hero baru ml 2021, hero mobile legend paling kuat 2021, hero baru mobile legend gloo