Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Baxia Terkuat dan Terbaik 2021 Mobile Legends

Build Item Baxia Terkuat dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Baxia Mobile Legends ialah tanker baru yang dirilis oleh Moonton di original server. Hero ini mempunyai keahlian yang sangat unik sebab dapat merubah dirinya jadi yoyo ataupun gangsing. Di fashion tersebut, Baxia hendak menggelinding ke arah yang kita mau sampai menabrak musuh.


Build Item Baxia Terkuat dan Terbaik 2021 Mobile Legends
Build Item Baxia Terkuat dan Terbaik 2021 Mobile Legends


Baxia tercantum ke dalam jenis tank terbaik Mobile Legends season 14 ini gengs. Sebab tidak hanya sangat barbar, ia pula mempunyai DPS yang lumayan mengusik serta Crowd Control yang sangat ngeselin. Musuh yang telah tertabrak hendak susah buat meloloskan diri.


Pada postingan kali ini, kami hendak membagikan sedikit bimbingan tentang Baxia Mobile Legends. Di mari kami hendak bagikan pula saran build item serta emblemnya. Buat itu, ayo kita ikuti ulaannya di dasar ini. Sebab Baxia merupakan tanker murni, pasti saja hendak lebih efisien bila kita memakai build item tanker. Tetapi sebab magic damage dari Baxia ini pula sangat besar, kita pula dapat memakai build item magic. Berikut ini merupakan saran build item Baxia:



Warrior atau Tough Boots

Buat sepatu kamu dapat membiasakan dengan komposisi regu musuh gengs. Bila di regu musuh banyak hero- hero jenis physical, kamu pakai Warrior Boots buat memperoleh bonus armor. Sedangkan bila di regu musuh banyak hero CC semacam Chou, Guinevere, serta Aurora, hendaknya pakai Tough Boots sebab item ini membagikan dampak resilence serta magical defense.


Courage Mask

Item pertama yang wajib kamu miliki merupakan Wooden Mask yang ialah item dasar dari item Roaming, tercantum Courage Mask. Karena item ini hendak membuat hero carry regu kamu dapat farming dengan sangat kilat. Seluruh exp serta gold yang kamu miliki hendak disumbangkan pada hero carry.

Courage Mask hendak membagikan buff pada regu maupun pada Baxia sendiri selaku penggunanya. Karena item ini hendak tingkatkan movement speed, physical serta magical attack pada sahabat yang terdapat di sekitarnya. Pasti saja perihal ini sangat bermanfaat buat teamfight. Phyisal serta magical attack dan defense mereka pula hendak bertambah kala kita mengaktifkan skill aktif dari item ini.







Athena’ Shield

Item ini sangat bermanfaat buat melawan hero- hero mage sebab membagikan magical defense yang sangat besar. Bonus 900 HP serta 20 HP regen pula hendak membuat Baxia lebih lama kala teamfight.

Setelah itu Athena’ s Shield pula hendak membagikan shield tiap 30 detik. Shield ini hendak meresap damage musuh serta hendak terus menjadi tebal bersamaan dengan lamanya pertandingan. Shield ini sangat bermanfaat untu menjauhi one combo kill semacam semacam Lunox serta Guinevere.


Cursed Helmet

Item ini juga hendak membagikan magical defense, cuma saja tidak sebesar Athena’ s Shield. Hendak namun bonus HP yang diberikan oleh Cursed Helmet sangat besar. Tetapi yang sangat berarti dari item ini merupakan pasifnya yang dapat membagikan dampak burn pada sasaran di dekat tanpa wajib menyerangnya.

Item ini sangat bagus digunakan oleh Baxia, paling utama kala menggukan skill 3 di dikala teamfight. Item ini pula sangat bermanfaat buat menolong hero carry regu kala farming. Karena damage dari pasif ini hendak terus menjadi besar bila menimpa minion. Di dini game kamu beli dahulu item Cursed Helmet buat menolong farming hero carry regu kamu. Setelah itu di late permainan ubah dengan Athena’ s Shield.


Blade Armor

Item yang satu ini hendak membagikan physical defense( armor) yang sangat besar. Pasti saja sangat bermanfaat buat melawan hero- hero physical semacam marksman serta assassin.


Dominance Ice

Item ini pula membagikan bonus armor, cuma saja tidak sebesar Blade Armor. Tetapi status yang diberikan oleh item ini lebih lengkap, semacam mana, critical chance reduction, an cooldown reduction. Ketiganya membuat Dominance Ice lebih worth dibanding Blade Armor.

Dominance Ice pula hendak kurangi 10% movement speed serta 30% attack speed pada hero lawan yang terdapat di dekatnya. Pasif ini pasti saja sangat efisien buat melawan hero- hero marksman yang mempunyai attack speed besar semacam Claude serta Moskov.


Immortality

Item ini semacam hendak membagikan nyawa kedua untuk Baxia. Karena item ini hendak membuat penggunanya dapat hidup kembali sehabis mati dengan HP serta shield yang lumayan buat meloloskan diri. Sehabis hidup kembali, kamu dapat kabur maupun membagikan counter attack pada musuh. Item ini pula hendak membagikan physical defense serta HP yang hendak membuat Baxia terus menjadi barbar.


Antique Cuirass

Selain buat bonus HP serta armor, item ini berperan kurangi magic serta physical attack musuh. Sangat sesuai digunakan buat melawan hero- hero assassin


Wings of the Apocalypse Queen

Item yang satu ini berperan buat tingkatkan damage reduction Baxia. Ia hendak terus menjadi susah buat dibunuh kala darahnya sekarat. 


tags : item baxia tersakit 2021, johnson best build 2021, baxia build 2021, item baxia tersakit 2020, baxia build 2020, item hylos terkuat 2021, build baxia tersakit 2021, build item vale tersakit