Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021

Build Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021 - Claude ialah marksman dengan attack speed sangat besar di Mobile Legends. Ia mempunyai rekan bernama Dexter yang ialah seekor monyet. Yang uniknya, sang Dexter ini pula hendak membagikan damage pada lawan walaupun tidak sebesar Claude.


Build Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021
Build Item Claude Terbaik dan Tersakit 2021


Claude ini tercantum ke dalam marksman terbaik Mobile Legends di season 15. Karena ia mempunyai burst damage yang besar kala pertandingan telah merambah fase late permainan. Tidak hanya itu, hero ini pula lumayan lincah. Sehingga ia susah diciduk oleh regu lawan.


Pada artikel kali ini kami hendak sedikit berbagi tentang metode bermain hero Claude beserta build itemnya. Buat itu, ayo kita ikuti ulasannya di dasar ini.


Build item terbaik buat Claude ialah lebih mengoptimalkan attack speed dibanding critical. Tetapi bila kamu mau memakai build item critical pula tidak permasalahan. Yang terutama item utamanya telah jadi. Selebihnya kamu dapat kembangkan ke item critical ataupun attack speed. Build item yang hendak kami rekomendasikan lebih mengoptimalkan pada attack speed. Perihal ini mengacu pada pengalaman bermain serta hasil contekan dari para pro player. Berikut build item Claude.



Raptor Machete

Item pertama yang dapat kamu pakai merupakan Raptor Machete. Item ini hendak membuat damage basic attack Claude terus menjadi besar sebab hendak membagikan True Damage. Tidak hanya itu, item ini pula hendak membuat Claude dapat farming lebih kilat.







Demon Shoes

Buat item sepatu kamu dapat memakai Demon Shoes. Tetapi item ini cuma bermanfaat di eraly sampai mid permainan saja ya gengs. Karena di fase tersebut mana Claude hendak boros sebab wajib spam skill 1 serta 2. Dengan item ini, kamu tidak butuh khawatir lagi kehilangan mana. Nah di late permainan, ubah item sepatu ini dengan Swift Boots ataupun item spatu yang lain. Tetapi umumnya marksman hendak memakai Swift Boots buat tingkatkan attack speednya.


Demon Hunter Sword+ Golden Staff

Item pedang gelap ini ialah item utama buat Claude. Item ini hendak membuat basic attack Claude dapat membagikan damage yang sangat besar. Apalagi bila kamu berhadapan dengan hero- hero tebal semacam Hylos juga hendak senantiasa besar gengs.

Selaiun membagikan attack speed yang besar, item ini pula membagikan dampak lifesteal. Dengan begitu, Claude hendak lebih lama kala teamfight ataupun ataupun farming. Cuma saja lifesteal dari Demon Hunter Sword berbeda dengan lifestal dari Endless Battle serta Haas’ s Claws. Golden Staff ialah pendamping serasi buat Demon Hunter Sword. Tidak hanya hendak tingkatkan attack speed, item ini pula hendak semacam me- hack basic attack Claude.


Wings Queen

Item ini berperan buat tingkatkan durability dari Claude. Karena tidak hanya hendak membagikan HP yang besar, item ini pula hendak membagikan damage reduction serta lifesteal yang besar kala darah Claude sekarat. Dengan item ini, terus menjadi sekarat malah hendak membuat penggunanya terus menjadi beresiko.


Corrosion Scythe

Guna utama item ini berperan buat meningkatkana attack speed Claude. Tidak hanya itu, basic attack nya pula hendak membagikan mungkin dampak slow kepada sasaran. Dengan demikian musuh hendak susah kabur bila terserang basic attack dari Claude.


Immortality

Kalian dapat ubah Raptor Machete dengan Immortality bila mau bermain lebih defensif. Bila mau bermain lebih offensif, kamu pakai saja Blade of Despair ataupun item attack yang lain. 


tags : item claude tersakit 2021, emblem claude tersakit 2021, build claude tersakit 2021, emblem claude 2021, build claude 2021, build claude tersakit 2020, build claude xin