Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Kimmy Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2021

Build Item Kimmy Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2021 - Kimmy ialah marksman yang sangat unik di Mobile Legends. Karena ia mempunyai 2 analog, analog kiri buat bergerak serta analog kiri buat memusatkan tembakan dengan leluasa. Tidak hanya itu, ia pula mempunyai Burst DPS yang lumayan besar semacam Claude.


Build Item Kimmy Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2021
Build Item Kimmy Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2021


Kimmy tercantum marksman yang OP gengs sebab burst damage DPS yang ia miliki sangat besar. Kita dapat terus menembak lawan secara terus menerus sebab seranggannya kilat serta berutbi- tubi. Pada postingan kali ini kami hendak membagikan sedikit bimbingan serta build item buat Kimmy Mobile Legends. Tanpa basa- basi lagi langsung saja kita amati ulasannya di dasar.


Build item yang sangat sesuai buat Kimmy merupakan Hybrid, ialah memadukan antara item magic serta attack. Dengan komposisi item semacam itu, kita hendak membuat hero tank kebungungan serta pula lebih mengoptimalkan skill Kimmy itu sendiri. Berikut build item Kimmy Mobile Legends:


Raptor Machete

Item awal yang dapat kamu pakai merupakan Raptor Machete. Item ini hendak membuat damage dari Kimmy sangat besar walaupun di early permainan. Karena item ini hendak membagikan bonus true damage yang sangat besar. Hendak lebih baik lagi jika kamu mengambil red buff monster buat memperoleh bonus true damage serta slow.







Arcane Boots

Untuk sepatu kami sarankan pake Arcane Boots. Tidak hanya buat tingkatkan movement speed, item ini pula berperan buat membagikan Magic Penetration. Sangat sesuai digunakan buat melawan hero- hero fighter maupun tank yang mempunyai magic defense besar.


Blade of Despair

Kimmy memiliki damage modifier bersumber pada jumlah Physical Attack yang ia miliki. Dengan mempunyai physical attack yang besar, hingga magic damage yang hendak ia bagikan pula besar. Item yang membagikan physical attack yang besar merupakan Blade of Despair. Tidak hanya itu item ini hendak membuat basic attack Kimmy sangat besar gengs.


Glowing Wand

Fungsi item ini berperan buat membagikan dampak burn pada sasaran. Sangat sesuai bila disesuaikan dengan keahlian Kimmy yang dapat membagikan serbuan bertubi- tubi. Terlebih lagi item ini pula hendak membagikan bonus movement speed serta HP. Dengan begitu kita hendak lebih lama buat survive.


Ice Queen Wand

Fungsi utama dari item ini tidak lain ialah buat membagikan dampak slow. Karena item ini dapat membagikan dampak slow sampai 30%, dengan begitu lawan hendak susah buat kabur. Dampak ini dapat kita trigger dengan skill awal Kimmy. Sehabis mereka terserang slow, kita dapat hajar mereka dengan basic attack serta skill 1. Tidak hanya itu item Ice Queen Wand ini pula hendak membagikan bonus magic lifesteal, dengan begitu Kimmy hendak lebih lama kala teamfight ataupun laning.


Holly Crystal

Tidak terdapat guna lain dari item Holly Crystal ini tidak hanya untu tingkatkan magic power Kimmy. Dengan membeli item ini, magic damage yang diberikan oleh Kimmy hendak terus menjadi besar.


Immortality

Di late game, Raptor Machete telah tidak berperan lagi dengan baik. Jadi hendaknya kamu ubah dengan item lain. Disini kami merekomendasikan utnuk mengubahnya dengan Immortality. Item ini hendak membuat kamu lebih kokoh. Tidak hanya itu pasifnya hendak membuat kamu mempunyai mungkin buat kabur ataupun counter attack. 


tags : kimmy build 2021, item kimmy tersakit 2021, build kimmy tersakit 2021, build item balmond tersakit 2020, item kimmy tersakit 2020, build vale tersakit 2021, item baxia tersakit 2021, build estes tersakit 2021