Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Lapu Lapu Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

    Build Item Lapu Lapu Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Lapu-Lapu sebagai hero Fighter 1/2 Assassins favorite banyak player di games Mobile Legend. Gempuran yang mematikan dan pertahanan yang baik jadi argumen kenapa hero ini sering dipakai. Dalam sejarahnya Lapu-Lapu ialah seorang pimpinan perang dalam suatu pulau namanya Makadan, dengan pedang kembarnya dan pasukannya dia sukses menyingkirkan penjajah yang menggangu rakyat. Sesudah jamin keamanan rakyat Makadan, dia memilih untuk mengelana ke Land of Dawn.


    Build Item Lapu Lapu Tersakit dan Terbaik 2021
    Build Item Lapu Lapu Tersakit dan Terbaik 2021


    Hero ini mempunyai skill-skill yang mengagumkan dan baik untuk dipakai saat bermain Ranked. Beberapa player pro juga ada banyak yang memakai hero ini dalam kompetisit nasional atau internasional.


    Pada artikel ini TeknoGeng akan memberinya panduan komplet dan tentu saja yang terkini berkenaan hero Fighter Lapu-Lapu, dimulai dari build poin terbaik, emblem, spell, sampai langkah memainkan supaya kamu dapat menjadi player pro Lapu-Lapu. Tetapi sebelumnya bagusnya kamu ketahui kekurangan dan kelebihan dari hero kebanggan Filipina tersebut.



    Kelebihan Lapu-Lapu

    Lapu-Lapu simpan damage yang tinggi dari ke-enam kemampuan yang dipunyainya. Dan disokong dengan gerakannya yang bagus membuat Lapu-Lapu benar-benar pas untuk dipakai dalam war/timfight.


    Karena skill-skillnya yang simpan damage yang besar Lapu-Lapu menjadi satu diantara hreo yang OP diawalnya games. Bila kamu memakainya kamu harus bermain agresif agar bisa menuntaskan laga sekencang mungkin.


    Kemampuan pasif Lapu-Lapu akan memberinya bonus shield yang bakal benar-benar bermanfaat saat kamu bertarung atau dalam timfight. Kemampuan pasif ini bisa diaktifkan secara mudah, cukup dengan spamming kemampuan sekitar 5x berkenaan hero lawan atau monster jungle.



    Kekurangan Lapu-Lapu

    Kelemahan utama Lapu-Lapu ialah kurang kuat di akhir permainan karena dia cuman tergantung pada kemampuan yang mempunyai terlambat dan cooldown dan basic attacknya yang lamban dan damage kecil.







    Dalam bertarung jarak dekat sama sama-sama fighter Lapu-Lapu akan kalah seperti menantang Zilong atau Alucard karena basic attacknya yang lamban dan kurang damage ditambah saat telah masuk tengah dan akhir permainan.


    Berikut yang membuat Lapu-Lapu lebih condong sebagai Assassins karena dia benar-benar tergantung pada skill-skillnya tidak pada basic attacknya seperti fighter yang lain. Hingga pemain harus betul-betul pahami timing, kapan saat yang pas untuk serang dan kapan saat yang pas untuk kabur.


    Build poin di atas ialah yang terbaik untuk terpasangkan pada hero Lapu-Lapu, berikut keterangan dampak dari tiap-tiap poin itu (opsi nomor satu). Warrior Boots mempunyai atribut: +40 Movement SPD dengan Pasif Unik-Valor: Physical Defense akan bertambah sejumlah 5 setiap terima Basic Attack, optimal sampai 25. Dampak ini berjalan sepanjang 3 detik.


    Endless Battle mempunyai dampak +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement SPD, dan +15% Physical Lifesteal dengan pasif unik-Divine Justice: Sesudah memakai Kemampuan, Basic Attack selanjutnya akan memberinya ekstra 856 Physical Attack sebagai True Damage dan ada pasif kenaikan movement speed sekitar 10%.



    Bloodlust Axe

    Blade of Despair akan memberinya +170 Physical Attack dan +5% Movement SPD. Pasif Unik-Despair: Serang Unit musuh yang mempunyai HP di bawah 50% akan tingkatkan Physical Attack Hero sejumlah 25% sepanjang 2 detik. (Dampak aktif saat sebelum hitung Damage).



    Brute Force Breastplate

    akan memberikan +770 HP dan +45 Physical Defense dengan Pasif Unik-Brute Force Memakai Kemampuan atau menggurnakan Basic Attack akan menambah Movement Speed sejumlah 3%, Physical dan Magis Defense sejumlah 4% sepanjang 4 detik dan bisa di stack sampai 5x.



    Queen's Wings

    memberikan +15 Physical Attack, +1000 HP dan +106 Cooldown Reduction dengan pasif unik-Demonize: Kurangi Damage yang diterima sejumlah 509% saat HP ada di bawah 4096 dan tingkatkan Physical Lifesteal sejumlah 3096. Berjalan sepanjang 5 detik. Dampak ini mempunyai culdown sepanjang 50 detik.


    Untuk spell pakailah Petrify : waktu CD : 90. spell ini Memberinya 100(+15 Tingkat Hero) Magis Damage kemusuh disekitaran (bertambah sama sesuai tingkat) dan mengakibatkan dampak Stun pada sasaran sepanjang 0.7 detik. Atau kamu bisa juga memakai Retribution agar bisa lebih cepat saat lakukan farming saat solo laner.


    tags : lapu-lapu build 2021, build item lapu-lapu tersakit 2021, build dan emblem lapu-lapu tersakit 2021, build lapu-lapu terkuat dan tersakit, item tersakit lapu-lapu 2021, build lapu-lapu tersakit dan terkuat 2020, build lapu-lapu terkuat 2021, build tersakit lapu-lapu 2021