Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Item Valir Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends

Build Item Valir Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends - Valir ialah hero mage yang terdapat di permainan Mobile Legends Bang Bang. Hero ini sudah dimodifikasi oleh Moonton pada pembaharuan patch 1. 4. 14 serta sudah membuat hero ini kembali popular. Saat ini Valir jadi hero mage yang sangat ditakuti di Land of Dawn.


Build Item Valir Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends
Build Item Valir Tersakit dan Terbaik 2021 Mobile Legends


Revamp ini pasti saja jadi berita senang untuk user Valir sebab ia dapat lebih gesit dibanding tadinya. Damage yang ia bagikan hendak terus menjadi besar serta saat ini ia memiliki dampak debuff yang hendak buatnya dapat terlepas dari Crowd Control.


Pada postingan kali ini, kami hendak membagikan kamu panduan tentang hero Valir Mobile Legens beserta item yang sesuai buat ia. Ayo kita ikuti ulasannya di dasar ini. Build item yang sangat kami rekomendasikan lebih berfokus pada damage biar damage areanya terus menjadi besar. Tetapi kamu pula dapat memakai build item yang berfokus pada cooldown biar ia dapat lebih kerap pam kill. Berikut ini merupakan 2 build item terkuat yang dapat kamu pakai.


Build item ini sangat sesuai kamu pakai bila di regu musuh mempunyai tank serta fighter yang mempunyai magical defense sangat besar. Tidak hanya itu, item ini hendak membuat kamu lebih kerap memakai skill ultimate.


1. Demon Shoes

Menurut kami di dini sangat harus untuk Valir buat memakai item sepatu ini. Karena ia ialah hero yang tergantung pada mana buat spam skill, sehingga sangat sesuai buat memakai item ini. Tidak hanya membagikan bonus movement speed, Demon Shoes pula hendak membagikan mana regen sebesar 30 poin per detik.

Mana regen kamu hendak bertambah 10% bila sukses menewaskan lawan ataupun assist. Sedangkan bila melaksanakan lat hit paa minion, bonus regen HP cuma hendak bertambah 4%. Dengan memakai item Demon Shoes ini, kamu tidak butuh balik ke base buat cuma hanya mengisi mana.







2. Ice Queen Wand

Yang sangat berarti diperlukan dari item ini merupakan pasifnya ialah dapat menimbulkan dampak slow sampai 30%. Buat memperoleh bonus 30% dampak slow ini, kamu wajib membagikan damage pada lawan sebanyak 2 kali berturut- turut. Dampak slow ini hendak bertahan sepanjang 2 detik. Item ini sangat sesuai digunakan oleh Valir sebab nyaris seluruh skillnya bertabiat zona.

Tidak hanya itu, Ice Queen Wand pula hendak membagikan 10% Magical Lifesteal yang pasti saja sangat bermanfaat buat Valir buat regen HP. Regen HP Valir hendak besar sebab magic damage yang ia bagikan pula besar. Setelah itu item ini pula membagikan 7% movement speed yang sangat sesuai dikombinasikan dengan skill ultimate- nya.


3. Glowing Wand

Item ini juga sangat sesuai dikombinasikan dengan skill Valir, paling utama dengan skill pasifnya. Pasif dari item Glowing Wand ini ialah hendak membagikan dampak burn pada targetnya sepanjang 3 detik. Damage yang diberikannya menggapai 3% dari max HP sasaran. Perihal ini sangat sesuai dengan skill pasif Valir yang pula hendak membagikan dampak burn dengan damage 0. 6% dari max HP sasaran sepanjang 4 detik.

Item Glowing Wand ini pula hendak membagikan tamabahan 5% movement speed, sehingga hendak membuat pergerakan Valir lebih kencang, terlebih kala ia memakai skill ultimate- nya. Tamabahan 400 HP pula hendak buatnya lebih duarable.


4. Genius Wand

Item ini sangat bermanfaat buat melawan hero- hero fighter serta tank yang mempunyai magical defense sangat besar. Item Genius Wand dapat kurangi magic defense lawan sampai 30 poin serta berlangsung sepanjang 2 detik. Biar pasif item ini dapat bekerja secara optimal, kamu wajib melanda musuh 3 kali berturut- turut.

Item ini pula hendak membagikan bonus 5% movement speed serta 75 Magic power. Sangat sesuai status ini dikombinasikan dengan skill ultimate Valir.


5. Fleeting Time

Item ini berperan buat cooldown reduction. Tiap kamu sukses menewaskan lawan ataupun assist, hingga cooldown dari skill ultimate Valir hendak menurun sebesar 35%. Dengan begitu, Valir hendak lebih kerap spam skill ultimate serta hendak buatnya dapat terus membagikan damage yang besar serta immune terhadap seluruh crowd control.

Item Fleeting Time ini pula hendak membagikan bonus 15% Cooldown reduction, sehingga kamu hendak lebih kerap spam seluruh skill Valir.


6. Divine Glaive

Fungsi item ini sesungguhnya sama semacam Genius Wand, ialah buat kurangi magical defense lawan. Cuma saja Divine Glaive mempunyai metode kerja yang berbeda dengan Genius Wand. Divine Glaive hendak kurangi magial defense sasaran sampai 70%. Sehingga hendak membuat tank sekalipun sangat lembek. 


tags : tem valir tersakit dan terkuat, build vale tersakit 2021, build pharsa tersakit 2021, item baxia tersakit 2021, item vale tersakit 2021, build item vale tersakit, build sun tersakit 2021, build kaja tersakit dan terkuat 2021