Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Efektif Menggunakan Item Defense di Mobile Legends

Cara Efektif Menggunakan Item Defense di Mobile Legends - Salah satu perihal yang wajib kita tahu kala jadi seseorang tanker di Mobile Legends merupakan menguasai item. Seseorang tanker yang baik pasti saja tidak hendak membeli item yang terpaku pada satu build saja, misalnya menjajaki build item pro player.


Cara Efektif Menggunakan Item Defense di Mobile Legends
Cara Efektif Menggunakan Item Defense di Mobile Legends


Seseorang tanker wajib piawai dalam memilah item, paling utama kala wajib membeli item physical defense( armor) serta magic denfese( magic resistance). Pemilihan kedua item ini dipengaruhi oleh sebagian aspek eksternal yang, sehingga akibatnya pula hendak terasa kala telah dalam game. Kemudian gimana sih metode memakai item defense yang baik serta benar biar jadi tanker yang kokoh? Ayo kita ikuti bersama ulasannya di dasar ini.


1. Baca Draft Musuh

Salah satu metode yang dapat kita terapkan buat membeli item defense merupakan membaca draft musuh terlebih dulu. Kasarnya begini, jika musuh pick banyak hero mage, hingga kalian wajib membeli item yang mempunyai magic defense terlebih dulu. Karena para hero mage ini mempunyai burst damage yang besar di early sampai mid permainan.

Jumlah item magic defense wajib kamu tingkatkan lagi jikalau musuh yang kamu hadapi itu mempunyai assassin jenis magic damage semacam Gusion serta Selena. Contoh item yang membagikan magic defense( magic res) merupakan Athena’ s Shield serta Oracle.

Jika musuh yang kamu hadapi mempunyai banyak hero jenis physical damage, kamu langsung saja membeli item physical defense( armor) yang banyak. Sebagian item yang dapat kamu pakai ialah Dominance Ice, Blade Armor, serta Antique Cuirass.







2. Lihat Kecepatan Scaling

Faktor lain yang pengaruhi keputusan kamu buat membeli item defense merupakan kecepatan scaling. Misalnya begini gengs, kamu berhadapan dengan regu musuh yang mempunyai Gusion serta Granger. Di dini game kamu telah sukses membeli Athena’ s Shield yang berperan buat meredam damage dari Gusion di Early Permainan.

Saat sebelum kamu memutuskannya, kamu wajib mempertimbangkannya terlebih dulu, salah satunya merupakan dengan memandang scaling seluruh hero. Kamu dapat memandang di kolom skor buat memandang scaling, baik itu bersumber pada equipment ataupun tingkat.

Nah dengan memandang kemampuan hero scaling hero lawan kamu dapat memutuskan apakah wajib membeli Oracle ataupun Dominance Ice. Kamu telah ketahui ya jika kecepatan farming dari hero tank itu sangat lelet. Jadi kamu wajib senantiasa memikirkan terlebih dahulus saat sebelum membeli item.


3. Kasus Khusus

Ada beberapa hero yang dapat membagikan damage bersumber pada jumlah HP Optimal yang dipunyai hero yang jadi sasaran semacam Karrie serta Masha. Ini pula dapat kamu peruntukan pertimbangan saat sebelum membeli item.

Dengan keadaan semacam itu, pasti saja kamu jangan memakai item yang mempunyai HP besar semacam Twilight Armor serta Sky Guardian Helmet. Selaku gantinya, kamu wajib membeli item yang membagikan HP kecil ataupun tidak sama sekali. Item yang diartikan merupakan Dominance Ice, Blade Armor, serta Brute Force Breastplate.

Seperti itu gengs ulasan kali ini tentang metode memakai item defense di Mobile Legends. Buat kamu user tank pasti saja harus menguasai pengetahuan ini. Salah dalam memakai item hendak pengaruhi performa kamu kala bermain.

Misalnya kamu ko kerap mati sementara itu itemnya telah jadi. Bila semacam itu, kamu cek item yang digunakan apakah cocok dengan 3 poin di atas. Jadi jangan heran kamu tank yang kamu pakai lembek semacam kerupuk walaupun telah membeli item yang lengkap. 


tags : fungsi item mobile legend 2020, fungsi item mobile legend 2021, item mobile legend tersakit, item defense mobile legend, penjelasan item mobile legend 2021, counter item mobile legend, best defense item in mobile legends, mobile legends defense calculator