Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend

Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend - Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend pasti diketahui oleh para pemain lama. Pemain Mobile Legend sudah fasih dengan istilah yang ada. Akan tetapi, ada juga lho yang punya banyak diamond kuning, tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Bukan hanya para pemain baru, pemain lama juga masih belum tahu. 


Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend
Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend


Pemain baru banyak yang bertanya-tanya. Apa sih manfaatnya dan bagaimana cara mendapatkannya. Nah, untuk Anda yang baru berkenalan dengan Mobile Legend yuk ketahui guna diamond kuning. 


Bagi pemain Mobile Legend pasti tahu ada banyak hero dan skin yang bisa dibeli dengan menggunakan diamond. Selain itu diamond bisa juga dipakai untuk membeli item-item lainnya yang ada di Mobile Legend. Seru banget sepertinya. Lalu, apa sih istimewanya diamond kuning dibandingkan diamond lain yang ada di Mobile Legend? Berikut ini penjelasannya dan cara gunakan diamond kuning Mobile Legend. 



Apa Itu Diamond Kuning Mobile Legend?

Siapa yang suka diskon? Ya, hampir semua orang pasti suka diskon. Nah, buat kamu para pemain Mobile Legend juga bisa merasakan diskon belanja. Bagaimana caranya? Dalam permainan, ada skin atau hero tambahan yang bisa didapat dengan membeli. Cara membelinya adalah dengan menggunakan diamond yang didapat, seperti diamond kuning. 


Jika Anda ingin mendapatkan banyak diskon di Mobile Legend, dapatkan diamond kuning sebanyak-banyaknya. Ya, diamond kuning bisa dibilang semacam kupon diskon yang bisa digunakan di Mobile Legend. Anda bisa menggunakannya untuk membeli skin, hero, dan item lainnya yang ada di Mobile Legend. Tentunya dengan menggunakan skin dan hero terbaru permainanmu akan lebih seru. 


Anda akan mendapatkan skin atau hero dengan harga yang murah. Tentunya untuk mendapatkan diamond kuning Anda harus memenangkan pertandingan. Selain itu, Anda harus menyelesaikan beberapa tantangan yang ada. Semakin banyak diamond kuning yang Anda punya, akan semakin banyak pula hero yang didapat. 


Semakin banyak hero dan skin yang didapat membuat permainan semakin seru. Pemain bisa mengasah permainan agar semakin tajam. Pemain juga bisa mencoba hero-hero baru yang cocok untuk strategi permainan mereka. 


Diamond kuning banyak diburu dan dikumpulkan untuk mendapatkan diskon. Sayangnya belum banyak yang mengetahui kegunaan dari diamond kuning. Bahkan ada yang mengabaikannya dan membiarkannya menumpuk. Sayang sekali, padahal penggunaan diamond tersebut ada batas waktunya. Jadi jika Anda memiliki diamond kuning, segera gunakan untuk mendapatkan skin dan hero dengan harga diskon. 


Bahkan ada juga yang tidak tahu cara gunakan diamond kuning Mobile Legend. Adakah pembaca yang tidak tahu? Sayang sekali jika tidak digunakan. Namun tak perlu khawatir. Kami akan membantu Anda agar bisa menggunakan diamond kuning Mobile Legend. Jadi diamond kuning yang menumpuk tak akan sia-sia begitu saja. 



Bagaimana Cara Dapatkan Diamond Kuning? 

Sebelum Anda mengetahui cara gunakan diamond kuning Mobile Legend, pastilah penasaran bagaimana cara mendapatkannya. Pemain lama pasti sudah paham. Namun ada juga yang tidak ‘ngeh’ ketika mendapatkan diamond kuning. Untuk pemain baru pasti penasaran dan ingin mendapatkan diamond kuning sebanyak-banyaknya. 


Untuk mendapatkan diamond promo tersebut, bisa didapatkan melalui event-event yang dibuat oleh pengembang. Serunya event yang diadakan tersebut tidak setiap hari. Tentunya ini sebuah tantangan bagi pemain Mobile Legend. Mereka harus sabar menunggu event, dan ketika ada harus berburu mendapatkannya. Ada tiga cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan diamond kuning, yakni: 







1. Event Crazy Sales

Ini adalah salah satu event dari Moonton, sebagai ajang untuk mendapatkan diamond kuning. Untuk waktunya, pihak MoonTon akan memberi notifikasi sebelumnya. Perlu Anda tahu untuk event biasanya hanya berlangsung antara dua sampai tiga hari saja. Jadi manfaatkan baik-baik kesempatan yang ada untuk mendapatkan diamond kuning. 


2. Event Mille Crepe

Waktu lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond kuning adalah event Mille Crepe. Pada event ini cara mendapatkannya lebih mudah, ketimbang event lainnya. Caranya mudah, Anda hanya cukup login kemudian diamond kuning berhasil didapatkan. Waktunya sama, biasanya event ini hanya berlangsung paling lama satu pekan. Pastinya tidak berbarengan dengan event lainnya. 


3. Event Draw Hero Bernadeta 

Event lain yang bisa diikuti untuk mendapatkan diamond kuning adalah event draw hero bernadetta. Event ini digelar bersamaan dengan rilis hero baru bernama Bernadeta. Jadi ketika mengikuti event ini, bukan hanya mendapatkan diamond kuning akan tetapi juga mendapatkan hero baru. 


Anda hanya perlu bermain Mobile Legend pada event ini. Kemudian membagikan ke pengguna lain bahwa ada event seru yang diikuti. Setelahnya Anda akan mendapatkan diamond kuning Mobile Legend. Mudah, bukan? Selamat mencoba.



Cara Gunakan Diamond Kuning Mobile Legend

Diamond kuning kerap disebut promo diamond oleh para gamers. Tak lain karena fungsinya sebagai kartu diskon. Anda pasti pernah mendapatkan voucher atau kartu diskon untuk belanja di supermarket atau toko. Nah fungsi dan cara penggunaannya kurang lebih sama. Hanya saja ini digunakan ketika berbelanja fitur di game online. Selain diamond kuning, di Mobile Legend juga dikenal diamond biru. Hanya saja tidak bisa digunakan sebagai kartu atau kupon diskon. 


Untuk Anda ketahui juga, satu diamond kuning ini seharga dengan satu diamond biru. Ketika Anda menggunakan satu diamond kuning, paling tidak Anda harus mengeluarkan satu diamond biru. 


Jika ingin tahu cara gunakan diamond kuning Mobile Legend berikut ini langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Menu Mobile Legend

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah masuk terlebih dahulu ke aplikasi Mobile Legend. 


2. Pilih Menu Shop

Ada beberapa pilihan menu di beranda. Anda bisa memilih menu shop jika ingin berbelanja dengan menggunakan diamond kuning atau diamond biru. Sebelum membeli cek terlebih dulu berapa jumlah diamond kuning Anda. Caranya dengan menekan tombol backpack. Setelah mengetahui jumlah diamond kuning, barulah Anda bisa berbelanja. 


3. Pilih Menu Diamond Kuning

Tidak semua item yang tersedia di shop bisa mendapatkan diskon. Pihak pengembang secara berkala akan memperbarui item apa saja yang sedang diskon. Untuk tahu mana saja yang diskon, pilih fitur diamond kuning. Fitur tersebut ada dalam ‘shop’. 


4. Pilih Item yang Diinginkan 

Anda bisa menggunakan diamond kuning untuk berbelanja. Pilih skin yang Anda inginkan. Kemudian tekan tombol beli dan pilih diamond kuning sebagai alat pembayaran. Pastikan juga diamond kuningmu masih berlaku ya. Pasalnya ada batas waktu yang ditentukan oleh pihak pengembang untuk penggunaan diamond kuning. 


5. Diamond Berhasil Digunakan

Setelah itu, pilih tap promo diamond atau kupon. Pilih tombol ‘beli’. Tunggu beberapa saat. Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa telah berhasil membeli skin atau hero menggunakan diamond kuning. 


Sekarang Anda sudah tahukan, cara gunakan diamond kuning Mobile Legend. Tidak sulit dan sangat mudah. Selamat mencoba ya!


Tags : kapan penukaran diamond kuning mobile legend 2021, cara beli skin pakai diamond kuning, apa guna diamond kuning di ml, kapan event diamond kuning ml 2021, cara menggunakan promo diamond ml, cara menukarkan diamond kuning di ml, codashop, cara menggunakan diamond emas di ml