Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PUBG Mobile Update Terbaru Beserta Bonusnya

Download PUBG Mobile Update Terbaru Beserta Bonusnya - Game PUBG bisa disebut sebagai game battle royale yang paling populer di dunia. Pembaruan game ini selalu dilakukan secara berkala sehingga pemain bisa mendapatkan pengalaman baru saat bermain. PUBG Mobile Update Terbaru biasanya akan selalu diumumkan di situs resminya. Pemain bisa mengunduh update terbaru dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. 


Download PUBG Mobile Update Terbaru Beserta Bonusnya
Download PUBG Mobile Update Terbaru Beserta Bonusnya


PUBG Mobile Update 1.5 Ignition

PUBG Mobile melalui website resminya selalu memberikan pengumuman jika ada pembaruan terbaru. Salah satu update terbaru untuk game PUBG ini yaitu 1.5 Ignition yang dirilis pada bulan Juli 2021. Ini disebut sebagai pembaruan versi terbesar dari yang pernah ada. Tak hanya pembaruan saja namun ada banyak event utama yang memberikan banyak bonus pada para pemain. 


Update terbaru yaitu 1.5 Ignition ini membutuhkan kapasitas 686 MB untuk perangkat Android, dan untuk versi iOS membutuhkan update sebesar 1.64 GB. Pemain yang bermain dengan versi update yang berbeda tidak bisa menjadi satu tim. Jadi ada baiknya para pemain melakukan update terbaru agar bisa bermain bersama.


Beberapa hal yang diperbarui dalam update 1.5 Ignition, antara lain:

Update Erangel 

Pada update game terbaru ini, perusahaan teknologi dan energi Dynahex mengaplikasikan transformasi teknologi di Erangel. Perusahaan ini berharap bisa menggunakan Erangel untuk tempat eksperimental bagi riset ilmiah mereka. Pemain dapat mengaksesnya melalui mode EvoGround dan merasakan Erangel yang baru. Beberapa pembaruan yang dilakukan untuk Erangel mode terbaru yaitu Transit Center, Port of Georgopol, Tech Center, Security Center, Logistic Agency, Energy Center, dan lain-lain.


Kolaborasi dengan Tesla

Tesla yang dikenal sebagai perusahaan mobil listrik berkolaborasi dengan PUBG untuk update terbaru ini. Konten eksklusif Tesla yang bisa didapatkan antara lain Testa Gigaacgory, Model Y + self-driving, dan Tesla Semi. Mobil Tesla akan tersebar secara random di jalanan dan dapat berjalan otomatis pada rute spesifik. 


TPP View

Ada tambahan pilihan untuk menyesuaikan bidang TPP atau Third Person Perspective. Ini dapat diatur di menu pengaturan. Namun pilihan atau opsi ini tidak akan berlaku untuk beberapa perangkat dengan layar yang sudah memiliki bidang pandangan yang luas.


Jendela Kaca Baru

Ada tambahan kaca pada beberapa bangunan di Erangel dan Miramar. Kaca tersebut dapat dipecahkan menggunakan serangan jarak dekat, tembakan, atau memanjat melalui jendela. Ini juga akan mengeluarkan suara saat pecah dan tidak akan dipulihkan setelah pecah.


Melempar Obat-obatan

Pemain dapat melempar obat-obatan yang dibawa dari jarak dekat dalam bentuk paket. Obat-obatan yang dilempar tersebut dapat diambil. 


Performa Game yang Ditingkatkan

PUBG Mobile Update Terbaru memberikan peningkatan pada performa game sehingga terlihat lebih realistis. Terdapat dukungan untuk hamburan cahaya di langit, kabut atmosfer, dan efek lainnya. Ini bisa membuat langit menjadi lebih transparan dan realistis. Ada juga peningkatan untuk efek vegetasi yang lebih detail, awan dinamis, serta efek iluminasi awan simulasi yang realistis.


Itu hanya sebagian poin perubahan yang diberikan pada pembaruan terbaru dari PUBG Mobile. Detail perubahan secara rinci dijelaskan melalui laman resmi mereka. Selain itu, pemain juga mendapatkan informasi update maupun event-event resmi dari PUBG mobile. 



Event untuk PUBG Mobile Update 1.5 Ignition

Selain mendapatkan fitur baru dan peningkatan performa, para pemain game PUBG juga bisa mendapatkan bonus. PUBG Mobile update terbaru umumnya memang disertai dengan event spesial sehingga pemain bisa lebih tertarik untuk melakukan pembaruan. Ada beberapa event yang disertakan dalam update 1.5 Ignition. Event tersebut berbatas waktu sehingga para pemain dituntut untuk segera menyelesaikan misi yang diberikan. Berikut beberapa event untuk 1.5 Ignition:







PUBG Mobile 1.5 Ignition Pre-Register

Pemain perlu melakukan pra-registrasi dalam waktu yang ditentukan. Pemain yang melakukan pendaftaran terlebih dahulu akan mendapatkan 1 setelan Galaxy Messenger dan Jubah Galaxy Messenger. 


Tesla Warm-up Event

Pemain bisa memeriksa mobile Tesla di halaman event. Mobil yang ditampilkan yaitu Tesla Roadster dan Cybertruck.


Global Tesla Car Lucky Draw

Pemain bisa mengikuti event undian atau lucky draw pada waktu yang ditentukan. Hadiah untuk undian global yaitu 1 Model Y sungguhan. Model Y merupakan mobil SUV Tesla yang mendukung teknologi canggih. Selain itu ada juga event untuk mendapatkan 1 voucher (50 UC).


Future Technology

Pemain harus menuntaskan misi tertentu setiap hari selama event berlangsung. Item event yang didapatkan bisa ditukarkan dengan item yang sesuai. Beberapa hadiah event ini antara lain Setelan Penjelajah Gunung dan Topi Penjelajah Gunung.


Tesla - Future Leap

Pemain perlu menuntaskan misi event setiap hari dengan hadiah berupa Baterai untuk kendaraan Tesla. Baterai tersebut bisa membuat Tesla bergerak ke Future Traffic Stops. 


Para pemain yang ingin mendapatkan bonus dari event tersebut perlu memperhatikan waktu event berlangsung. Rutin bermain dan mengikuti event yang diadakan memperbesar peluang untuk mendapatkan bonus yang disediakan. Sebelum mengikuti event tersebut tentunya pemain perlu untuk melakukan update terlebih dahulu. 



Mendapatkan PUBG Mobile Update Terbaru

Sebelum mendapatkan update terbaru dari PUBG, pemain sebenarnya bisa melakukan pra-registrasi. Saat pembaruan sudah bisa diunduh game dapat diatur sehingga otomatis terunduh dengan sendirinya. Ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi Play Store untuk bisa melakukan pengunduhan secara otomatis. 


Selain pembaruan otomatis, pemain juga bisa melakukan pembaruan secara manual. Game seperti PUBG biasanya akan memberikan pengumuman baik di dalam game atau di website bahwa ada update terbaru. Pemain sebaiknya langsung melakukan pembaruan sesuai dengan waktu yang diberikan. Apalagi jika ada event tertentu sehingga bisa mendapatkan bonus yang disediakan selama waktu event. 


Pembaruan secara manual dapat dilakukan baik itu melalui perangkat Android atau iOS. Langkah melakukan pembaruan di Android dengan cara sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Play Store.
  2. Cari “PUBG Mobile”.
  3. Tap tombol “Update” yang tersedia.
  4. Tunggu sampai pengunduhan selesai dan pembaruan terpasang lalu buka game untuk login.


Pembaruan bisa dilakukan selama ada jaringan internet apakah itu dengan mobile data atau wifi. Pengguna perlu memastikan bahwa jaringan yang dipakai lancar dan kuota mencukupi. Unduhan pembaruan cenderung cukup besar sehingga bisa terjadi kegagalan jika internet tidak berjalan dengan lancar. 


Selain melakukan pembaruan melalui Play Store atau App Store, ada juga yang mendownload di luar aplikasi resmi. Di beberapa situs memang tersedia aplikasi PUBG Mobile beserta dengan update terbarunya. Ada beberapa alasan yang menyebabkan pemain memilih untuk mengunduh di tempat yang tidak resmi. Namun jika ingin aman maka lebih baik mengunduh di Play Store atau App Store. 


PUBG Mobile update terbaru sendiri memberikan banyak fitur menarik dan tampilan visual game yang lebih baik. Apalagi ada banyak event yang bisa dimenangkan oleh para pemain. Mengunduh pembaruan PUBG Mobile official sangat mudah dilakukan sehingga tak perlu repot mencari yang tidak resmi. 


tags : pubg mobile baru, berita pubg mobile hari ini, total size pubg mobile 2021, cara update pubg mobile terbaru, pubg mobile indonesia website, total size pubg mobile 2020, pubg update, pubg mobile download 2021