Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Tercantik Mobile Legend dan Tips Memainkannya

Hero Tercantik Mobile Legend dan Tips Memainkannya - Game Mobile Legend memiliki banyak karakter hero yang berpenampilan menarik. Hero tercantik Mobile Legend sendiri kadang menjadi perdebatan bagi para penggemar. Tentu saja ini tergantung dari selera masing-masing orang. Ada yang menyukai hero wanita dengan tampilan fierce ada juga yang senang dengan hero berparas lembut. Namun bagaimanapun tampilannya sebenarnya yang terpenting adalah skill dalam permainan.

Hero Tercantik Mobile Legend
Hero Tercantik Mobile Legend


Daftar Hero Tercantik di Mobile Legends

Developer dan desainer game tentunya ingin menciptakan karakter hero yang disukai para pemain. Jadi tak heran jika visual hero dibuat semenarik mungkin. Hero wanita umumnya dibuat dengan wajah yang cantik dan tubuh ideal. 


Di Mobile Legends sendiri ada banyak karakter hero wanita yang menarik dari segi visual. Berikut ini daftar hero tercantik Mobile Legend.


Natalia

Natalia merupakan hero dengan role assassin. Ia tak hanya berparas cantik namun memiliki tubuh idaman. Ia tampil dengan pakaian yang menunjang bentuk tubuhnya yang bagus. Tak hanya cantik, Natalia juga disebut sebagai salah satu assassin terkuat. Ia memiliki kemampuan menghilang dan mengejar musuh dengan cara yang mematikan. 

Sebagai seorang assassin, Natalia memiliki pilihan skin yang membuatnya tampil lebih badass. Skin yang ia miliki antara lain Bright Claw, Glass Blade, Phantom Dancer, Deadly Mamba, Midnight Raven, Grim Strangler, dan Cyber Spectre. Ia tampil lebih funky dan modern dengan skin Cyber Spectre. Sedangkan tampilan yang seksi bisa terlihat dengan skin Phantom Dancer.


Odette

Odette Si Putri Angsa merupakan hero dengan role mage di Mobile Legends. Meskipun tidak terlalu populer untuk digunakan di dalam game namun tak bisa dipungkiri visualnya sangat cantik. Ia juga memiliki kemampuan merusak dengan area yang besar. 

Odette memiliki beberapa skin cantik yang menunjang penampilannya. Ada Swan Princess, Black Swan, Christmas Carnival, Mermaid Princess, Butterfly Goddess, Virgo (Zodiac Skin), dan Auspicious Charm. Oddete tampak lebih lembut saat menggunakan skin spesial Auspicious Charm.


Kagura

Kagura merupakan salah satu hero tercantik di Mobile Legends. Hero dengan role mage yang satu ini punya visual gadis cantik yang lembut. Ia merupakan mage dengan kemampuan melarikan diri dari situasi yang sulit sementara juga bisa memberikan damage dari kejauhan. 

Kaguya yang cantik juga memiliki pilihan skin yang membuatnya bisa tampil anggun atau imut. Beberapa pilihan skinnya antara lain Onmyouji Master, Flowers Season, Cherry Witch, Summer Festival, Soryu Maiden, dan Rainy Walk. Skin Rainy Walk memiliki tampilan kasual dengan jaket putih serta payung berwarna kuning.


Miya

Miya menjadi salah satu maksman favorit dengan tampilan yang cantik dan seksi. Hero dengan kemampuan moon-blessed marksman ini sudah dirilis sejak 2016 dan reborn pada 22 september 2020. Ia disebut sebagai hero marksman yang paling tua di Mobile Legend. Banyak pemain pemula menggunakan hero yang satu ini karena tingkat kesulitan yang rendah sehingga mudah untuk digunakan.

Miya memiliki cukup banyak skin mulai dari Moonlight Archer, Burning Bow, Christmas Carnival, Captain Thorns, Honor, Modena Butterfly, Sweet Fantasy, Suzuhime, dan Jungle Ranger. Tampilan yang badass bisa didapat dengan skin Captain Thorns atau Modena Butterfly. Namun jika ingin tampilan yang manis bisa menggunakan Sweet Fantasy.


Lesley

Hero Lesley dengan senapan laras panjang membuatnya tampil cool. Namun visualnya juga sangat cantik dan menawan. Tatapan mata yang tajam dengan garis wajah yang anggun membuat Lesley masuk di jajaran hero tercantik Mobile Legend. Sebagai Deadly Sniper, Lesley memiliki kemampuan critical damage yang dikombinasikan dengan kemampuan membunuh jarak jauh yang efektif. 

Lesley memiliki pilihan skin yang membuatnya tampil lebih menarik. Beberapa skin yang bisa digunakan yaitu Deadly Sniper, Cheergunner, Stellaris Ghost, Dangerous Love, Angelic Agent, dan Lethal Lady.







Lunox

Lunox merupakan hero cantik dengan aura misterius. Hero mage yang satu ini juga sangat powerful karena dapat menciptakan kerusakan per detik yang sangat menyakitkan. 

Beberapa skin tercantik yang dimiliki Lunox misalnya Bloody Mary yang berwarna kemerahan. Ada juga Butterfly Seraphim yang membuat tampilannya seperti peri kupu-kupu yang menawan.


Guinevere

Guinevere merupakan salah satu hero yang dikenal dengan visual yang sangat cantik. Dirilis pada 21 Februari 2019, banyak pemain yang senang menggunakan hero ini hanya karena visualnya. 

Hero dengan role fighter ini juga punya pilihan skin yang cenderung feminin dan anggun. Beberapa pilihan skin untuk Guinevere antara lain Ms. Violet, Fleur de Bleau, Athena Asamiya, Lotus, Amethyst Dance, Lady Crane, Sakura Wishes, dan Summer Breeze.



Cara Menggunakan Hero Tercantik Mobile Legends

Salah satu hero paling cantik di game Mobile Legends adalah Natalia. Melihat dari visualnya hampir semua orang pasti setuju jika ia memiliki paras yang sangat cantik dengan struktur wajah ideal. Natalia sendiri bisa menjadi hero andalan saat bermain di dalam game apalagi dengan role assassin. 


Setiap hero ML memiliki kisah masing-masing begitu juga dengan Natalia. Hero yang satu ini sebelumnya dibesarkan oleh pegurus dari Gereja Cahaya. Ia dilatih untuk menjadi assassin terkuat di tempatnya. Suatu ketika, misi yang ia lakukan digagalkan oleh Tigrea. Natalia kemudian berhasil kabur dari musuhnya itu. Natalia akhirnya kembali berlatih dan berkelana sebagai pembunuh bayaran. Tujuannya yaitu menjadi assassin terkuat di Land of Dawn. 


Pemain Mobile Legends tentunya tidak hanya mementingkan visual dari hero yang digunakannya. Apalagi ini merupakan game MOBA yang jika ingin menang harus bisa mengalahkan tim lawan dengan skill yang baik. Bagi yang ingin menggunakan hero tercantik Natalia, berikut ini tips dan trik untuk menggunakannya:


Menggunakan Skill 

Skill pertama yang bisa digunakan yaitu Claw Dash yang memberikan damage fisik bagi musuh di sepanjang jalan. Ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai musuh. Ada juga Smoke Bomb yang bertahan 4 detik, musuh akan diperlambat sampai 40%. Sementara Natalia bisa meningkatkan kecepatan serangannya dan menjadi imun. Skill lainnya yaitu The Hunt yang memicu naluri Assassin, memperkuat serangan dasar dan fisik.


Item Build Terbaik

Item build terbaik untuk Natalia yaitu Rapid Boots, Blade of the Heptaseas, Demon Hunter Sword, Berserker’s Fury, Bladeof Despair, dan Malefic Roar. Atur item build sebelum menggunakannya dalam permainan.


Emblem dan Spell untuk Natalia

Emblem untuk Natalia yaitu Agility, Invasion, High and Dry. Sedangkan Spells yang disarankan untuk Natalia yaitu Execute dan Retribution.


Tips dalam Bermain

Saat memainkan Natalia ada beberapa tips yang bisa dipakai. Coba untuk selalu membidik bagian belakang hero untuk memberikan lebih banyak kerusakan. Manfaatkan semak sebelum terlibat dalam pertarungan. Skill pertama dapat digunakan untuk melarikan diri dan memungkinkan melewati dinding. 


Natalia dan hero tercantik Mobile Legend lainnya tentunya akan lebih menawan jika bisa dimainkan dengan baik. Para pemain perlu mempelajari lebih dulu tentang skill dan item setiap hero sehingga bisa memenangkan pertandingan. Visual hero yang cantik sendiri bisa menambah semangat para pemain. 


tags : hero tercantik mobile legend 2020, hero tercantik mobile legend 2021, hero wanita terkuat mobile legend, hero terjelek mobile legend, hero terkuat mobile legend 2021, senarai nama hero mobile legend, hero tertampan di mobile legend, hero terkuat di mobile legends