Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Karakter FF Yang Tidak Dipakai Pemula Free Fire

    Karakter FF Yang Tidak Dipakai Pemula Free Fire - Kalian harus tahu 4 Karakter FF Yang Tidak Digunakan Pemula Free Fire, karena ini akan menolong kalian untuk jadi lebih cepat naik rank ketika bermain kelak. Tetapi kalian beberapa pemula harus juga dapat semakin memahami, dengan watak apa yang kalian pakai itu. Oleh karenanya ada pula beberapa watak, di mana ini jangan sampai kalian gunakan.


    Karakter FF Yang Tidak Dipakai Pemula Free Fire
    Karakter FF Yang Tidak Dipakai Pemula Free Fire


    Hal itu tidak berarti memang gak bisa selama-lamanya digunakan, tetapi kita harus dapat belajar penuh dahulu supaya lancar gunakan watak itu. Apa lagi untuk saat ini Watak Free Fire telah ada beberapa, sehingga kalian tentunya semakin lebih sukai tentukan watak random untuk main. Hal ini harus dapat dijauhi, lalu tidak boleh gunakan watak yang dilarang sekarang ini.


    Kemungkinan cuma ada banyak watak saja, di mana itu gak bisa digunakan beberapa player yang pemula. Agar nanti mereka ini tidaklah sampai alami, kekalahan berturut-turut karena memakai watak itu. Ingin tahu? Langsung kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.








    Jota

    Karakter pertama ini sudah tentu gak bisa, karena ini menjadi satu diantara watak Rush di dalam games Free Fire. Player baru yang menyukai Rush, memang lumrah gunakan Jota. Tetapi untuk player Pemula yang lain, kita sering menyaksikan beberapa playernya memakai Jota.

    Tetapi yang dikejutkan Jota itu, justru tidak dipakai secara baik, jadi dipakai tanpa ketahui kekuatannya dahulu. Kekuatan Jota ini akan memberinya Heal bila membunuh gunakan Shotgun atau SMG, tetapi banyak yang berbeda senjata dan ini mengakibatkan Jota tidak boleh digunakan.


    Adam Atau Eve

    Jika sekarang karakter yang ada di dalam games Free Fire, memang punyai kekuatan unik saat berlaga . Maka kalian dapat semakin gampang kembali, untuk menang di dalam laga. Walau demikian kalian jangan gunakan watak Adam atau Eve, saat berlaga nanti.

    Karena ke-2 watak ini tidak memiliki kekuatan, jadi lumrah jangan kalian gunakan nanti. Karena jika contoh dipakai, kalian akan berasa lebih susah untuk berlaga. Apa lagi tidak memiliki sebuah kekuatan, tentunya memanglah tidak bisa digunakan nanti.


    Kla

    Karakter selanjutnya ialah Kla, ia memang jadi watak paling ramai Dipakai player Free Fire sampai sekarang ini. Tetapi sayang diseason 17 Kla jadi watak yang jangan, dipakai oleh beberapa pemula. Ini karena kekuatan Kla, di mana harus bermain dengan pukulan. Player baru belum pasti dapat kuasai tinjuan di dalam games ini, jadi jangan gunakan watak Kla. Nanti justru kekuatan dari watak ini jadi Sia - sia, karena player itu gak dapat memainkan.


    Olivia

    Terakhir ialah karakter Olivia, jika contoh Squad tidak jadi permasalahan. Jika misalkan kalian player baru bermain Solo, upayakan tidak boleh gunakan Olivia nanti. Karena hal itu memanglah tidak akan bagus, di mana kekuatan Olivia jadi kebuang sia - sia nanti . Maka dapat disebut kekuatan Olivia ini ialah Heal besar, saat ia lakukan Revive ke rekan. Oleh karenanya kekuatan dari watak ini, cuman berlaku untuk Model Squad saja nanti ya.


    tags : karakter ff terbaik 2021, karakter free fire, jumlah pemain free fire di dunia