Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan Kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire

    Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan Kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire - Free Fire sebagai games dengan jenis battle royale mendatangkan bermacam feature feature bagus yang bisa menambahkan ketertarikan bermain Sahabat Booyah. Satu diantaranya dengan mendatangkan beberapa macam kendaraan yang bisa dikemudikan.


    Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan Kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire
    Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan Kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire


    Kadang kerap kali kamu harus bertemu dengan lawan yang memakai kendaraan. Ditambah di beberapa tempat terbuka yang tidak tersangka, tk sedikit player yang berasa kecewa saat mati ditubruk kendaraan. Lantas, apa beberapa hal yang perlu Sahabat Booyah kerjakan saat menemui lawan memakai "Kaleng" pada tempat terbuka? Berikut kami datangkan 4 panduan khusus buat kamu :



    Jangan Panik dan Lihat Arah Datang Kendaraan di Minimap

    Salah satu tanda jika kendaraan sedang meluncur ke sekelilingmu dengan ikut terdengar bunyi ciri khas mesin kendaraan. Bila dengar tanda ini saat sedang pada tempat terbuka, tidak boleh cemas. Lihat minimap arah tiba nya kendaraan itu.

    Pada mini map akan ada pertanda berbentuk garis lengkung bergerigi dengan tanda warna yang berbeda sesuai jarak kalian dengan kendaraaan yang lewat. Sedapat mungkin secara cepat cari info arah kendaraan agar bisa memperhitungkan Tubrukan maut.







    Cari Obstacle Terdekat

    Sembari mencari tahu arah tiba nya kendaraan, Sahabat booyah bisa juga lari ke arah obstacle paling dekat dari status Sahabat Booyah. Ini untuk memperhitungkan jika lawan memang ke arah arahmu dengan kecepatan tinggi.

    Yakinkan bisa pelindungan yang ideal seperti pohon, tower, sutet, atau bahkan juga batu besar. Hal ini jadi perhatian karena kendaraan tertentu seperti Monster truck bisa menubruk Sahabat Booyah bila berlindung di lokasi yang buruk.


    Pasang Gloo Wall untuk Berlindung dan Menghentikan Laju Mobil

    Beberapa tempat terbuka di Free Fire benar-benar tidak mempunyai obstacle apa saja. Bila Sahabat Booyah ditempatkan pada lawan dengan kendaraan pada status semacam ini, Sahabat booyah harus memasangkan Gloo Wall secara cepat sama sesuai arah tiba nya lawan.

    Bila Gloo Wall telah dipasang, Sahabat Booyah bisa berlindung dan masih tetap memerhatikan gerakan lawan. Umumnya lawan yang usaha menubruk Gloo wall itu kendaraannya akan stop. Berikut peristiwa yang pas untuk serang balik lawan yang barada dalam kendaraan dengan mengambil start saat lakukan shooting.


    Jika Sudah Dalam Posisi Aman, Paksa Musuh Untuk Keluar dari Kendaraan dengan Cara Menembakinya

    Poin terakhir bisa Sahabat Booyah kerjakan jika sudah lakukan 3 point awalnya. Sebagai catatan, tidak boleh terlampau optimis menembaki lawan yang memakai kendaraan pada tempat terbuka tanpa pelindungan apa saja.

    Kecepatan dari tiap kendaraan membuat Sahabat Booyah bisa ditubruk bila tidak cepat menghindari. Apabila sudah dalam status yang aman, baru Sahabat Booyah dapat berusaha merusak kendaraan itu dengan menembakinya.

    Ini semata-mata mata mempunyai tujuan untuk amankan gerakan dan status Sahabat Booyah seterusnya dengan hentikan gerakan kendaraan lawan yang menjengkelkan. Sesudah lawan sukses disetop, baru Sahabat booyah bisa serang balik lawan itu.


    Tags : cara bermain free fire untuk pemula 2021