Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Senjata yang Cocok Untuk Bermain Ngendok di Free Fire

Rekomendasi Senjata yang Cocok Untuk Bermain Ngendok di Free Fire - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


Rekomendasi Senjata yang Cocok Untuk Bermain Ngendok di Free Fire
Rekomendasi Senjata yang Cocok Untuk Bermain Ngendok di Free Fire


Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


Ngendok adalah langkah Push Rank yang terbanyak pecintanya di Free Fire. Ini karena banyak Player yang malas untuk berperang tetapi inginkan Rank yang tinggi dan bisa ditegaskan Type Player semacam ini takut akan kehilangan Poin Ranknya.







Banyak beberapa tempat yang pas untuk bermain ngendok, dimulai dari Map Bermuda sampai di map Purgatory. Sebagai contoh ialah Capetown (Bermuda), Shrines (Kalahari), dan MT.Villa (Purgatory). Bicara mengenai ngendok ini kali kamiakan memberinya kamu 5 Referensi Senjata yang pas untuk ngendok. Ingin tahu dengan kelima Senjata itu? Simak 5 senjata berikut ini!



AWM

AWM ialah senjata dengan Damage paling besar di Free Fire. Dengan Damage yang besar itu, senjata ini benar-benar pas buat kamu SANG PEMBURU BERDARAH DINGIN. Karena kamu bisa membunuh musuhmu Dalam kedipan mata saja.


M28B

Senjata ini pas untuk kamu yang lebih mengutamakan Ngendok daripada Looting. Karena, senjata ini cuman dapat memakai Muzzle atau Silencer saja dan senjata ini meiliki kekhasan tertentu yakni bisa tembus Gloo Wall atau menghancurannya secara cepat.


SVD

Senjata ini sejenis senapan semi-otomatis atau dapat di ngomong Sniper 1/2 Rifle. Senjata ini mempunyai Damage yang besar dan jarak yang lumayan jauh, senjata ini pas dipakai untuk ngendok karena bisa memberinya gempuran surprise yang cukup efisien.


SKS

Sama dengan senjata awalnya, SKS ialah senapan semi-otomatis, mempunyai Damage yang lumayan besar dan mempunyai jarak yang lumayan jauh . Maka, senjata ini pas sekali untuk bermain ngendok.


VSS-X

Di urutan paling akhir ini, kita mempunyai VSS-X yakni senjata sejenis SMG yang mempunyai Damage Persecond atau umum disebut toksin oleh beberapa Player. Jujur saja kalian tentu kecewa kan dengan senjata yang ini? itu tentu karena toksinnya. Toksin berikut yang membuat VSS-X pas buat kamu membawa ketika bermain ngendok. Dari beberapa senjata di atas, Senjata mana yang tersering kamu pakai ketika bermain ngendok?