Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile, Ada Ciri Khasnya

Perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile - Kedua gim smartphone ini kerap dipersoalkan di antara yang lebih bagus, tetapi apa mereka pernah coba konsentrasi dengan bedanya? Nach, di sini kita akan membahas hal apa ketidaksamaan Free Fire dan PUBG Mobile yang lebih terang, selainnya pada mereka bikinan perusahaan yang lain!


Perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile
Perbedaan Free Fire dan PUBG Mobile


Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019.


Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


Sedang PUGB PlayerUnknown's Battlegrounds (kerap dipersingkat PUBG) ialah sebuah permainan video dengan jenis battle royale, di mana 100 orang sekalian bisa bermain secara online. Dalam permainan ini pemain dapat bermain solo, team dua orang, dan team empat orang, dan dapat mengundang rekan untuk tergabung ke permainan sebagai tim.







Nah, dalam daftar ini, pasti kamu akan mendapati beragam jenis hal yang terang sekali membuat langkah bermain Free Fire itu mengagumkan berlainan dibanding taktik yang biasanya dilaksanakan di PUBG Mobile. Apa saja hal yang dapat membuat kamu berpikiran 2x saat sebelum berpikiran yang A lebih bagus dari yang B? Saksikan saja dahulu daftarnya di bawah ini!



Karakter

Dalam Free Fire, kamu dapat mendapati daftar watak dan semua macamnya yang dapat kamu pakai sebagai dasar watak kamu, dengan semua keunggulan dan kekurangnya!


Selancar

Ada yang terjun biasa seperti PUBG Mobile, ada yang terjun dengan parasut roket seperti Fortnite, dan ada juga yang terjun dengan style seperti Free Fire, yang memakai selancar!


Makan langsung

Percayalah, di Free Fire kamu langsung bisa mendapati jamur nyasar, dan langsung menyembuhkan diri kamu sampai sembuh sekali secara langsung mengkonsumsinya pada tempat. Terang, karena peperangan di Free Fire lebih rawan ambil tempo yang cepat!


Rappel

Dalam Free Fire, lebih banyak jalan ke arah Roma! Selainnya dari jalanan darat atau air, kamu bisa juga langsung pergi kilat di titik satu ke arah titik yang lain lewat zipline.


Langsung tepat

Selainnya dari penataan yang lain, apa di masa datang tiba-tiba pada akhirnya akan tiba juga feature gyro seperti game tembak-menembak yang lain?


Dan skill dan pintu

Pintu. Kita ingin perang lur, bukan bertamu . Maka tentu perlu yang bebas donk. Keterampilan berlainan dengan PUGB free fire mempunyai keterampilan tinggi, jadi bergantung pemainnya 80% keterampilan dan 20% diagram sedang PUGB 80% diagram dan 20% skilnya


Apa pendapatmu mengenai ketidaksamaan Free Fire dan PUBG Mobile dan game battle royale yang lain?Terima Kasih.


tags : keburukan free fire, perbezaan pubg dan free fire, pubg atau free fire, free fire dan pubg duluan mana, kelebihan free fire, kelebihan free fire max, apakah pubg burik, perbedaan ff dan ml