Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Mage Terbaik di MLBB Season 19

    7 Mage Terbaik di MLBB Season 19 - Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah permainan MOBA yang direncanakan untuk handphone. Ke-2 team musuh berusaha untuk capai dan merusak pangkalan lawan sekalian menjaga pangkalan mereka sendiri untuk mengontrol jalan setapak, tiga "lajur" yang dikenali sebagai "hebat", "middle" dan "bottom", yang menyambungkan pangkalan-basis.


    Mage Terbaik di MLBB Season 19
    Mage Terbaik di MLBB Season 19


    Di masing-masing team, ada lima pemain yang masing-masing mengontrol avatar, yang dikenali sebagai "hero", dari piranti mereka sendiri. Watak termonitor computer yang lebih kurang kuat, yang disebutkan "minions", bertelur di pangkalan team dan ikuti tiga lajur ke pangkalan team musuh, menantang lawan dan menara.


    Bicara berkenaan hero Mobile Legend, antara beberapa role yang ada ada hero Mage. Hero Mage ialah hero yang tidak memercayakan basic attack karena mereka memercayakan gempuran jarak jauh hingga mempunyai kekuatan Crowd Kontrol yang horor.


    Mage menjadi opsi karena mempunyai kelebihan membuat damage tinggi dan crowd kontrol yang mampu mengusik team musuh. Hero Mage yang Overpower (OP) mempunyai damage besar hingga harus diputuskan oleh beberapa pemain. Kenali 7 Mage Terbaik MLBB yang dapat Anda coba pada season 19 :


    Hero Valir

    Valir menjadi satu diantara hero mage favorite yang kerap dimainkan. Kelebihannya mempunyai damage yang besar, jadi penghalau lawan dan skillnya (berbentuk hentakan) dapat membuat lawan mundur.


    Hero Pharsa

    Pharsa menjadi satu diantara dari semua hero mage ml yang punyai capaian gempuran luas dan panjang, Kemampuan Curse of Crow hasilkan damage yang besar untuk lawan. Kemampuan Wings of Wings menolong Pharsa kabur jadi burung saat dia terserang lawan.







    Hero Cecilion

    Cecilion mempunyai kelebihan sebagai hero Mage yang berperan sebagai damage dealer sekalian jadi dukungan dalam sebuah team. Kemampuan yang memberinya damage besar ialah Bat Impact dan Bats Feast. Jika dipadukan dengan Carmilla, hero ini dapat hasilkan damage yang semakin besar. Walau demikian, ada juga kekurangan yang dirasakan banyak pemakai karena kemampuan Bat Impact tidak mempunyai elastisitas.


    Hero Zhask

    Hero dengan damage besar yang lain ialah Zhask. Zhask mempunyai keseluruhan 5 kemampuan yang terbagi dalam 4 kemampuan aktif dan 1 kemampuan pasif. Jika arif memakainya, Anda dapat mengoptimalkan Zhask untuk habiskan tower dengan cepat.


    Hero Lou Yi

    Luo Yi terhitung hero Mage yang baru di Mobile Legend, tetapi sekarang menjadi satu diantara yang terbaik. Hero ini punyai 3 kemampuan, satu diantaranya gabungan kemampuan Yin dan Yang yang dapat begitu membahayakan. Luo Yi bisa juga membuat portal teleport yang disebutkan Diversion dnegan manfaatkan kemampuan ultimate yang dapat untuk mengepung (ganking) lawan.


    Hero Selena

    Selena menjadi satu diantara hero Unggulan. Dengan gabungan kemampuan Abyssal Arrow (lele) dan Primal Darkness, Selena cukup mematikan untuk lawan. Di Early games, Selena dapat hasilkan damage tinggi hingga pas dipakai untuk mengusik lawan di awal laga.


    Hero Esmeralda

    Esmeralda sebagai hero mage dengan ketahanan HP tertinggi. Bahkan juga Selena dapat dibuat (build) sebagai semi-tank yang membuat jadi opsi beberapa orang. Musuh kewalahan dan kerepotan bila terserang damage dari kemampuan Stardust Dance yang dipunyai Esmeralda.


    tags : mage tersakit season 19, mage tersakit 2021, mage terbaik mobile legend 2021, hero mage tersakit 2021, season 19 mobile legends meta, ml season 19, hero mage ml, hero push rank season 19