Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nickname Free Fire Teman Jadi Tembus Cahaya

    Cara Membuat Nickname Free Fire Teman Jadi Tembus Cahaya - Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin.


    Cara Membuat Nickname Free Fire Teman Jadi Tembus Cahaya
    Cara Membuat Nickname Free Fire Teman Jadi Tembus Cahaya


    Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya. Agar semakin menganakemaskan pemain, Free Fire memberikan tanda untuk beberapa barang dalam airdrop. Bila semua sudah diambil, sinarnya akan lenyap, dan kebalikannya sinarnya tetap berpijar bila ada komponen yang belum diambil.Pada saat-saat tertentu permainan, Zone Bahaya akan ada, lingkaran zone bahaya akan warna merah bila disaksikan dari peta.


    Di beberapa daerah tertentu dari zone bahaya akan terjadi ledakan.Dalam model squad, seorang yang terserang ledakan akan ada pada keadaan hit tapi bila itu terjadi pada model solo, pemain itu langsung akan mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak membuat permainan ini usai bila tidak ada zone bahaya.







    Sesudah Up-date Patch April tempo hari, banyak peralihan-perubahan besar atau kecil yang terjadi di games Free Fire. Satu diantaranya ialah peralihan pada Penataan yakni, ada tambahan feature Informasi Rekan Segrup. Feature Informasi Rekan Segrup mempunyai 2 opsi yakni, Classic dan Tembus Sinar. Pada opsi Informasi Rekan Segrup Classic karena itu Nick-name rekan akan warna putih.


    Sedang bila Sahabat Booyah pilih Informasi Rekan Segrup Tembus Sinar karena itu Nick-name rekan bisa menjadi Terbuka. Nick-name Tembus Sinar ini memungkinkannya Sahabat Booyah dapat menyaksikan lawan dan yang lain dibalik Nick-name itu. Ingin tahu bagaimanakah cara aktifkan Feature baru ini, turuti beberapa langkah di bawah :


    Masuk Ke Pengaturan

    Pertama, Sahabat Booyah harus buka games Free Fire dan kalian click icon yang seperti gear pada sudut atas kanan di sisi tengah. Icon itu akan arahkan kalian untuk masuk ke penataan.


    Cari Kontrol

    Sesudah kalian masuk ke penataan, kalian dapat cari opsi kontrol yang ada di bagian kiri tengah penataan.


    Pilih Info Teman Setim

    Kalian akan mendapati beberapa pilihan di bagian kontrol itu, kemudian kalian tentukan Informasi Rekan Segrup yang ada paling bawah kontrol. Sesudah mendapati Informasi Rekan Segrup kalian dapat pilih Informasi Rekan Segrup Tembus Sinar atau Classic.


    Keluar Dari Pengaturan

    Jika kalian telah menuntaskan beberapa langkah di atas, karena itu kalian dapat keluar dengan mengeklik icon (X) pada sudut atas kanan. Dengan demikian, Sahabat Booyah sudah memakai Feature Informasi Rekan Segrup Temhus Sinar atau Classic.