Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Free Fire

    Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Free Fire - Free Fire ialah games battle royal yang cukup terkenal di Indonesia. Senjata yang kalian pakai di games ini, mempunyai banyak type. Ada Assault rifle bahkan juga Sniper free fire. Senjata ini bisa kalian temukkan disekitaran kalian saat games dan playstyle pada setiap senjata berlainan.


    Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Free Fire
    Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Bermain Free Fire


    Disamping itu, jumlahnya persaingan dan kejuaraan yang teratur diadakan membuat games ini lebih banyak digemari oleh beberapa orang. Ketenaran itu karena secara feature games ini dapat disebut tawarkan banyak hal yang cukup berlainan dari si kompetitor intinya yakni PUBG Mobile. Satu diantaranya ialah feature watak dalam games Free Fire.


    Gameplay Free Fire ialah di mana seluruh pemain dikeluarkan dengan pesawat dan harus lakukan terjun bebas. Setiap pemain harus juga cari senjata dan perlengkapan klinis saat dikirimkan untuk bertanding menantang pemain lain dan bertahan hidup.


    Di tengah-tengah permainan kelak bakal ada pesawat yang melalui dan mengeluarkan airdrop berbentuk kotak besar berisi rompi kebal peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M79 dan M249 atau senapan mesin. Mendapati airdrop pun tidak susah. Kotak ini akan pancarkan garis vertikal atau lempeng dari langit dengan sinar kuningnya.


    Apa kamu seorang yang bila kelamaan bermain games, atau terlampau asyik bermain games, tau-tau tanganmu berkeringat? Bila dia kamu perlu memerhatikan artikel ini sampai habis, karena kami akan memberinya panduan untuk menangani masalahmu itu.







    Tangan yang berkeringat ketika bermain games tentunya benar-benar mengusik kan? Apa lagi bila sedang main games Free Fire. Ini tentu benar-benar mengusik karena membuat kontrol pada games menjadi lebih susah. Hingga kita jadi kesusahan dalam membunuh lawan. Oleh karenanya, kamu perlu lakukan hal ini supaya tanganmu tidak gampang berkeringat saat bermain game Free Fire. Berikut cara mengatasi tangan berkeringat saat bermain free fire :



    Taburkan Bedak Bayi di Tangan

    Cara paling mudah yang bisa kamu kerjakan untuk menangani tangan yang berkeringat ketika bermain games Free Fire dengan menaburkan bedak bayi pada tangan. Bedak akan membuat tangan kamu masih tetap kering hingga kamu menjadi lebih nyaman dan gampang saat bermain games Free Fire. Tetapi tidak boleh kebanyakan ya menaburkan bedaknya, karena nanti justru mengusik monitor handphone kamu.


    Bermain Game di Area yang Sejuk

    Cara yang lain untuk menangani tangan yang gampang berkeringat ialah upayakan ketika bermain games Free Fire tidak boleh bermain games di tempat yang temperatur udaranya panas, tetapi cari lokasi yang sejuk. Entahlah itu di bawah pohon, di ruangan yang ber-AC, atau di dekat kipas. Temperatur udara yang panas akan membuat tangan kamu menjadi lebih gampang berkeringat. Oleh karenanya kamu perlu cari lokasi yang temperatur udaranya tidak begitu panas.


    Menggunakan Kontroler

    Cara lain yang bisa kamu kerjakan untuk menangani tangan yang berkeringat agar bermain games Free Fire secara mudah dengan memakai kontroler. Sekarang ini telah banyak dipasarkan kontroler untuk handphone kamu yang bakal mempermudah kamu bermain games. Bila kamu memakai kontroler, walaupun tangan kamu berkeringat, kamu masih tetap dapat bermain games secara mudah.


    tags : cara mengatasi tangan berkeringat saat bermain hp, cara mengatasi tangan berkeringat secara alami, cara mengatasi tangan kaku saat main game, bedak untuk tangan berkeringat, cara mengatasi tangan dan kaki berkeringat, efek samping tangan berkeringat, cara menghilangkan keringat di tangan dengan jahe, cara menghilangkan keringat ditangan dan kaki secara permanen