Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire

Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire - Garena Free Fire atau umum disebutkan Free Fire (kerap dipersingkat FF) ialah permainan battle royale yang diperkembangkan oleh 111 Dots Studio dan diedarkan oleh Garena untuk Android dan iOS.Itu jadi permainan mobile yang terbanyak didownload secara global di tahun 2019. Karena reputasinya, permainan ini terima penghargaan untuk "Best Populer Vote Games" oleh Google Play Toko di tahun 2019. Pada Mei 2020, Free Fire sudah mencatat rekor dengan lebih dari 80 juta pemakai aktif harian di penjuru dunia. Pada November 2019, Free Fire sudah mendapatkan lebih dari US$1 miliar di penjuru dunia.


Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire
Cara untuk Pemula Mengetahui Letak Musuh di Game Free Fire


Bila kamu seorang pemula saat bermain games Free Fire dapat ditegaskan tidak se-profesional beberapa orang yang kerap memainkan. Kamu harus ketahui bagaimana trik dan tips langkah mainkan games itu dan bila perlu cari tutorial untuk mainkan pada awal. Kadang bahkan juga pemain pemula tidak bisa ketahui kehadiran lawannya. Hal tersebut pasti mencelakakan di dalam permainan dan akan bikin rugi pemain bila mendapatkan gempuran. Nah, karena hal tersebut di artikel ini kami akan memberitahukan untuk beberapa pemula bagaimanakah cara ketahui kehadiran lawan di games Free Fire.Lalu apa caranya? Mari baca ulasannya di bawah ini!








Memantau Melalui Scope

Scope selainnya berperan untuk mengincar lawan rupanya dapat untuk mendapati kehadiran dari lawan yang tempatnya ada di jarak yang jauh. Disamping itu, dengan scope memungkinkan buat kamu mendapati tempat persembunyian lawan meskipun jaraknya ada lumayan jauh.


Memakai Kendaraan

Meskipun mempunyai risiko yang lumayan besar yakni lawan bisa dengar suara dari mesin kendaraan, tetapi ketahui kehadiran lawan dengan langkah ini segera dapat menolongmu untuk kabur secara cepat bila kehadiran kamu dijumpai lawan atau bahkan juga kamu dapat menubruk musuhmu itu.


Melihat Map Saat Mendengar Tembakan

Melihat map akan menolongmu untuk ketahui berapakah jumlah lawan yang ada di sekelilingmu. Disamping itu dapat ketahui letak dari shooting yang kamu dengar. Bila kamu menyaksikan ada pertanda merah di map, itu maknanya letak dari lawan ada.


Memakai UAV Drone

Cara selanjutnya untuk ketahui kehadiran lawan dengan UAV Drone. Kamu harus ada di tempat scan UAV Drone agar bisa menyaksikan lawan. Kamu bisa menyaksikan kehadiran lawan dengan menyaksikan pertanda merah pada peta, karena itu lihat dengan cermat map kecil yang ada di sudut atas kiri.


Demikian cara-cara untuk ketahui letak kehadiran lawan di games Free Fire yang dapat dipakai baik untuk yang baru memulai atau pemain yang telah lama. Dengan ketahui kehadiran lawan, kamu bisa mengincar status lawan itu saat sebelum lakukan serangan hingga bisa semakin aman.


tags : cara menghindari tembakan musuh free fire, cara melihat musuh di free fire, setting kontrol terbaik free fire, aplikasi radar map free fire, cara merubah crosshair free fire, download apk radar map free fire, cara mengatur free fire, download mod modifikasi free fire