Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero ML Paling Gesit di Mobile Legends

Hero ML Paling Gesit di Mobile Legends - Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas daftar hero paling lincah di Mobile Legends, dengan memakai jejeran hero berikut kalian sanggup membuat lawan kewalahan saat dalam laga.


Hero ML Paling Gesit di Mobile Legends
Hero ML Paling Gesit di Mobile Legends


Beberapa Hero ML Paling Lincah di Mobile Legends karena mempunyai kemampuan escaping yang oke. Sesuai namanya kemampuan ini dapat dipakai untuk kabur atau memburu musuh. Disamping itu umumnya hero dengan kekuatan escaping akan berperanan sebagai damage dealer misalkan assassin.


Dengan kekuatan escapingnya sudah pasti membuat hero yang mempunyai kemampuan itu sulit untuk dikontrol atau diamankan oleh musuh, dan tentu saja membuat kecewa karena kegenitannya yang dapat tembus pertahanan musuh nanti. Diperlukan taktik tepat supaya hero dengan kemampuan escaping ini dapat tembus pertahanan dan secara mudah membunuh rivalnya kelak.


Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas daftar hero paling lincah di Mobile Legends, dengan memakai jejeran hero berikut kalian sanggup membuat lawan kewalahan saat dalam pertandingan. Berikut daftarnya!



Ling

Ling sebagai salah satunya hero assassin yang paling lincah di Mobile Legends. Kekuatan kemampuan pertama kalinya yang sanggup naiki dinding jadikan hero satu ini sebagai yang paling lincah selainnya pada dari 7 hero berikut ini. Dengan kekuatan itu sudah pasti banyak yang mejadikan Ling sebagai hero favorite yang

Tidak cuman hanya itu, Ling mempunyai kemampuan immune pada Ultimate yang dipunyainya dan mempunyai cooldown yang cepat sekali. Kalian dapat lakukan combo ultimate Ling dengan kemampuan 2 dengan manfaatkan 4 pedang dari ultimate itu, Ling dapat memakai kemampuan ke-2 nya dan di reset cooldown sebanyak 4 kali.


Kimmy

Kalian harus berpikiran 2x saat sebelum memburu hero satu ini, karena hero lincah ini dapat membunuh kalian secara cepat. Kimmy mempunyai kemampuan Chemical Refinement, di mana dianya bisa keluarkan cairan kimia yang bila kalian sedang melafalkanrnya automatis terserang dampak slow dari skinnya itu.

Dan tidak tanggung Kimmy akan memberinya gempuran dengan damage besar ke kalian. Dengan demikian, Saat sebelum memburu Kimmy kalian harus mempunyai taktik yang tepat, Karena Bila Kimmy lakukan Dash secara tau-tau kalian dapat terancam terserang gempuran dengan damage yang lumayan besar.







Natalia

Berikutnya ada hero Natalia yang mana sebagai hero assassin di Mobile Legend sayang benar-benar lincah dan bisa dihandalkan. Kekuatan hero Natalia dalam bertanding membuat dianya bisa serang lawan dengan cepat sekali. Natalia sendiri sebagai salah satunya jejeran hero paling lincah di Mobile Legends.

Hero lincah satu ini dapat membuat kalian benar-benar kewalahan, pasalnya selainnya lincah dianya dapat lenyap dalam sesaat. Bahkan juga natalia dapat lenyap secara automatis sesudah di-revamp ultimate kepunyaannya. Dan Skillnya dapat menambahkan kecepatannya, dan membuat dianya selamat dari dikejar lawan. Kekuatan dash kepunyaannya bisa juga melompati tembok dan obstacle.


Alice

Alice merupakan hero Mage di Mobile Legends yang mana kekuatan yang dipunyainya bisa beralih tempat seperti hero Claude. Tidak cuman lincah, Alice mempunyai lifesteal yang paling kuat jadi tidak bingung bila hero satu ini memang lumayan mengesalkan.

Hero mage satu ini mempunyai kemampuan escaping yang cukup membuat musuh kecewa. Flowing Blood sebagai kemampuan pertama kalinya yakni melemparkan proyektil ke yang ditetapkan dan memberinya dampak lifesteal setiap kali berkenaan musuh. Dengan proyektil itu alice akan automatis beralih ke arah tempat akhir skillnya, tentu saja ini akan menipu musuh.


Fanny

Sudah di kenali jika Fanny sebagai hero Assassin yang tercepat saat lakukan perputaran pada map di Mobile Legends, dianya sebagai sanggup beralih tempat saat itu juga dimanapun yang dia ingin. Fanny dapat menelusuri map dengan kabel kepunyaannya, membuat akan lakukan gerakan yang susah dibaca.

Hal yang membuat kita kewalahan saat Fanny mempunyai blu buff, dengan blu buff dianya akan mempunyai energi yang full yang dapat membuat bergerak dengan bebas dimanapun. Tentu saja hal itu akan menyulitkan kalian. Hero satu ini populer dengan aktivitasnya dan hero yang paling susah dibaca gerakannya juga. Dengan demikian, akan susah untuk kalian untuk tangkapnya dan cuman usai sia - sia saja nanti.


Chou

Chou sebagai hero Mobile Legends yang terhitung dalam hero Underrated di Mobile Legends yang mana kekuatan yang dipunyainya benar-benar menolong dalam tiap tim fight di Mobile Legends. Yup memang tidak dapat disangkal jika Chou sebagai hero dengan kelincahan dan immune terbaik karena combo kemampuan yang dipunyainya.

Hero yang mempunyai Crown kontrol ini cukup susah diterka gerakannya dengan kekuatan Dash kepunyaannya Chou tentu saja sanggup menipu rivalnya. Chou mempunyai kemampuan yang begitu membahayakan yang bakal membunuh musuh secara cepat ditambahkan ultimate yang membuat jarak antara chou dan musuh makin jauh jangankan tangkapnya, dekatinya saja akan susah.


Claude

Terakhir ada hero Claude yang mana sebagai hero marksman di Mobile Legends yang mempunyai kekuatan yang baik sekali di Mobile Legends. Marksman satu ini sebagai hyper carry yang kerap aktif dalam tiap match di Mobile Legends. Kemampuan yang dipunyainya benar-benar sangat lincah karena kekuatan beralih tempatnya.

Selain itu, Claude dapat memperoleh tambahan movement speed dan attack speed bila lakukan stack sebagai kemampuan pertama kalinya. Hero marksman ini demikian lincah dan licin untuk diamankan. Belum juga dianya mempunyai kemampuan ke-2 Battle Mirror gambar yang membuat claude melonjak tinggi tinggalkan dexter ada di belakangnya, dan saat pada kondisi beresiko dia akan balik ke bayang-bayang. Ini membuat musuh kerap kali tertipu dengan bayangannya itu.


tags : hero paling kuat di mobile legend 2020, hero paling kuat di mobile legend 2021, hero paling kuat mobile legend 2021, hero terkuat di mobile legends 2021, hero terkuat mobile legend 2021, hero ml paling sakit 2021, hero tersakit ml 2021, hero mobile legend terbaik untuk ranked 2021