Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mobile Legends Yang Sukai Nge Troll, Buat Kesel Player ML!

    Hero Mobile Legends Yang Sukai Nge Troll - Telah kita kenali jika pada games Mobile Legends banyak memiliki hero yang dapat kalian permainkan. Persisnya ada 98 hero sekarang ini, dan berikut beberapa hero yang kerap dipakai untuk lakukan troll di Mobile Legends.


    Hero Mobile Legends Yang Sukai Nge Troll
    Hero Mobile Legends Yang Sukai Nge Troll


    Troll atau Ngetroll sebagai salah satunya tindaknya yang bisa sebagai pemain lain di Mobile Legends. Yang mana perlakuan itu berbentuk gameplay yang membuat seseorang kecewa dan geram. Adapaun beberapa hero yang sering melakukan troll di Mobile Legends adalah sebagai berikut.


    Johnson

    Hero pertama ada Johnson yang disebut hero Tank di Mobile Legends. Hero satu ini benar-benar kuat dengan kekuatan Armor yang tinggi sekali dan dan damage yang paling pedas di Mobile Legends. Kemampuan yang membuat Johson sebagai salah satunya hero Troll ialah ultimate yang dipunyainya yang mana dengan kekuatannya itu bisa bawa satu hero untuk menaikinya dan jalan-jalan.


    Jawhead

    Hero yang buat banyak tingkah dan kerap lakukan Troll di Mobile Legends ada Jawhead. Hero satu ini sebagai hero fighter yang mana dianya kerap melempar rekan atau lawan di Mobile Legends.

    Jawhead mempunyai kemampuan ejected yang mana dianya bisa melempar rekan atau lawan mengarah yang diinginnya. Dengan demikian untuk lawan yang terserang kemampuan ini akan berasa kecewa pasalnya bisa jadi Jawhead melempar rekanan satu tim ke turrent atau lawan hingga memmbuatnya mati.


    Luo Yi

    Berikutnya ada Luo Yi yang disebut hero mage terkini di Mobile Legends. Hero satu ini kerap dipakai dukungan karena kekuatan teleportasinya yang baik sekali.

    Luo Yi bisa bawa dianya dan rekanan satu timnnya untuk lakukan Teleport ke yang diharapkan oleh Luo Yi. Yang menjengkelkan bila saja Luo Yi melakuan Teleport ke base atau lokasi yang membuat tim tidak memberikan keuntungan akan membuat rekanan teamnya meras kecewa dan geram. Dengan kemampuan ultimate itu yang mana membuat Luo Yi terhitung hero troll di Mobile Legends.







    Grock

    Hero Mobile Legends yang menyukai ngertoll selanjutnya ialah Grock, yang mana hero Tank satu ini sebagai hero yang paling agresif di Mobile Legends. Kekuatannya saat lakukan rush atau barbar cukup dapat acungan jempol.

    Tetapi tahukan kalian dengan kemampuan dua yang dipunyai Grock bisa lakukan troll pada hero lain di Mobile Legends, Ini karenanya kemampuan dua itu, Grock bisa membuat suatu dinding yang mana tidak bisa lewati oleh lawan atau tim. Saat rekanan team maju ke lawan kalian dapat mengalangi jalan pulannya dengan kemampuan dua itu.


    Fanny

    Hero yang tersering lakukan troll di Mobile Legends ialah Fanny. Yang di mana hero assassin satu ini sebagai hero paling susah dimainkan sekalian banyak menggelisahkan beberapa pemain lain di Mobile Legends.

    Di Mobile Legends sendiri banyak yang memakai hero fanny sebagai hero troll, yang mana pemakai fanny umumnya lakukan hal itu secara menyengaja. Yang mana dianya memanglah tidak dapat memainkan, menggunakannya di laga.


    Alucard

    Sudah kita kenali jika hero Alucard sebagai salah satunya hero yang terkontaminasi nama bagusnya, yang mana Alucard sendiri kerap diberi nama sebagai hero Feeding, hero bocah dan lain-lain.

    Sama dengan fanny, argumen banyak yang mengatakan alucard sebagai hero troll di Mobile Legends karena banyak pemakai Alucard yang menyengaja menggunakan alucard sebagai troll tulis bermain. Argumennya sendiri cukup bervariasi, dimulai dari kelemaham hero alucard yang jelas sudah, tetapi pemakai tersebut memakainya dan banyak player yang mengatakan hal itu sebagai troll.


    Layla

    Hero yang kerap lakukan troll paling akhir di Mobile Legends adaah Layla. Layla sebagai salah satunya hero marksman yang paling lama berada di Mobile Legends. Hero satu ini sebagai iconic dari games Mobile Legends tersebut, yang mana saat ada player Mobile Legends yang memakai layla maka disebutkan sebagai troll.

    Betul saja, Layla sendiri sebagai hero underatted yang mana kedatanganya saat bermain ranked di Mobile Legends hero satu ini ditampik oleh player di Mobile Legends. Dimulai dari gameplay yang dipunyainya memang lumayan tidak berteman dengan hero baru di Mobile Legens hingga siapun yang memakai Layla, tentunya disebutkan sebagai hero beban atau negtroll.


    tags : etroll mobile legend adalah, troll adalah makhluk, ngetroll adalah, maksud troll di mobile legend, ngetroll di ml artinya, ngetroll meaning, ngetroll di ff adalah, ngetroll di pubg artinya