Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Terbaik, Terkuat dan Tersakit Mobile Legends di 2021

    Hero Terbaik, Terkuat dan Tersakit Mobile Legends di 2021 - Di season 19 ini ada lumayan banyak hero yang overpower (OP). Cukup banyak hero yang alami buff, nerf sampai revamp. Peralihan ini sekalian akan mengubah META yang ada, tidak itu saja kamu akan mulai ketidaktahuan mana hero Mobile Legends (ML) paling kuat yang perlu kamu pick agar dapat memperoleh hasil laga terbaik. Kondisi ini membuat sedikit peralihan pada drafter pemain karena ada peralihan yang lumayan banyak di sini.


    Hero Terbaik, Terkuat dan Tersakit Mobile Legends di 2021
    Hero Terbaik, Terkuat dan Tersakit Mobile Legends di 2021


    Catatan patch paling akhir bakal ada nerf yang lumayan besar pada Granger dan Ling, di lain sisi Harith yang telah lumayan lama tidak jadi opsi memperoleh buff. Lancelot, dan Freya telah memperoleh revamp, akankah mereka dipilih kembali pada draft pick? Berikut ini adalah hero overpower terbaik dan terkuat di Mobile Legends yang masuk META di tahun 2021 ini.


    Bellerick (Tank)

    Hero ini cukup memikat di awal awalnya keberadaannya. Tetapi rekonsilasi disitu sini pada akhirnya membuat harapan beberapa pemain yang telah telanjur tinggi beralih menjadi kekesalan. Jangankan dipakai saat kompetisi, hero ini juga hampir tidak kelihatan di ranked games.

    Menyaksikan kondisi ini Moonton pada akhirnya lakukan sedikit peralihan, bukan hanya memberinya buff tetapi Bellerick di revamp secara keseluruhan. Dimulai dari performa sampai kemampuan. Peralihan ini membuat Bellerick terhitung dalam tank OP sekarang ini. Kemampuan ultimate yang memiliki sifat tempat cukup mengesalkan musuh dan membuat tim fight jadi lebih efisien.


    Khufra (Tank)

    Walaupun tidak dengan tebal tank yang lain, tetapi Khufra mempunyai kemampuan yang cukup efisien. Hero Khufra ialah tank kreator terbaik di Mobile Legends (ML) sekarang ini. Kemampuan satunya yang bisa lakukan dash jarak jauh yang paling bermanfaat dalam tim fight. Khufra dengan kemampuan ke-2 nya Bouncing Ball juga efisien untuk hadapi hero gesit seperti Gusion, Ling atau Wanwan.


    Grock (Tank)

    Selama beberapa season, Grock sering jadi opsi khusus. Mempunyai damage yang lumayan besar di early games dan darah yang paling tebal di late games menjadikan benar-benar efisien untuk menemani hero carry lakukan farming dan clear minion. Gabungan kemampuan satu dan ultimatenya benar-benar oke untuk hentikan gerakan hero core lawan sekalian memukul mundur. Disamping itu hero Grock tahan Crowd Kontrol hingga membuat mempunyai durability paling kuat yang baik sekali di games Mobile Legends (ML).


    X.Borg (Fighter)

    X.Borg ialah berlangganan banned semenjak pertama kalinya launching di orisinal server. Hero ini benar-benar beresiko karena mempunyai damage yang tinggi sekali sekalian darah yang cukup tebal. Kemampuan satu yang mempunyai DPS benar-benar mengesalkan sekalian cooldown yang cepat baik sekali untuk serang sekalian bertahan. Yang terbaik dari X.Borg ini ialah kemampuan ultimate yang sanggup memberinya burst damage yang tinggi dan benar-benar luas hingga akan menyusahkan saat tim fight.


    Chou (Fighter)

    Hero ini cukup fleksibel karena bisa mainkan role sebagai fighter, tank atau assassin. Semua dapat dimainkan bergantung dari strategi yang dipakai. Tidak itu saja, Chou mempunyai dampak immune dan shield yang paling baik pada jalankan peranannya sebagai offlaner. Kemampuan ultimate Chou benar-benar beresiko dan benar-benar ditakutkan musuh, khususnya saat chou memakai build fighter. Dia sanggup menggulingkan hero core musuh cuman dalam 1x combo saja.







    Badang (Fighter)

    Semenjak mendapatkan buff beberapa lalu, Tubuhg beralih menjadi hero yang betul-betul ngeselin. Tubuhg yang dari Malaysia ini memang lumayan lama untuk dapat masuk ke meta. Gabungan di antara kemampuan 2 dan ultimate Tubuhg sanggup membabat lebih satu lawan yang berada di depannya, belum juga cooldown kemampuan yang cepat sekali. Selainnya menjadi satu diantara fighter paling kuat, Tubuhg sebagai salah satunya hero offlaner terbaik sekarang ini di Mobile Legends (ML).


    Granger (Marksman)

    Granger akan memperoleh nerf yang cukup merepotkan tempatnya, tetapi pada tangan yang pas Granger masih jadi seorang marksman yang paling kuat karena mempunyai damage yang besar sekali semenjak di early games. Kemampuan satu Granger mempunyai cooldown singkat yang paling baik untuk memukul mundur lawan. Granger dapat memakai kemampuan ultimatenya untuk melakuan finising ke lawan yang mulai kehilangan darah karena spamming kemampuan satu.


    Kimmy (Marksman)

    Kimmy sanggup memberinya DPS yang tinggi sekali, ditambah gabungan di antara Physical Damage dan Magical Damage membuat Kimmy sanggup membuat tank yang berdarah tebal sekalinya jadi menyerah didepannya. Kontrol senjatanya yang paling fleksibel juga efisien untuk serang musuh saat Kimmi sedang kabur. Kimmy sangat mengerikan sejak early games ditambah jika dia memperoleh buff merah.


    Karrie (Marksman)

    Tidak perduli dengan tebal apa darah yang dipunyai lawan, Karrie dengan benar-benar gampang dapat melawannya. Ini karena Karrie mempunyai True Damage yang tinggi sekali dan tidak bisa ditahan oleh poin apa saja. Gabungan poin seperti Raptor Machete, Endless Battle, dan Thunder Belt dan ditambah lagi buff merah akan membuat Karrie jadi Marksman yang paling mengerikan sejak mid games.


    Bruno (Marksman)

    Bruno dapat mejadi opsi kamu jika Granger dan Kimmy telah di ban atau di pick tim musuh. Bruno mempunyai critical damage yang tinggi sekali, dia akan bermanfaat dalam tim fight karena kemampuan ultimate nya akan membuat bola yang disepaknya membal ke sasaran sasaran yang lain yang ada pada sebuah tempat. Jika kamu memakai Bruno, sebaiknya kamu memakai poin critical damage.


    Esmeralda (Mage)

    Esmeralda sekarang ini ialah hebat banned di tier Epic dan Legends. Kemampuan Esmeralda yang overpower membuat banyak di banned karena benar-benar mengesalkan saat lakukan tim fight. Kemampuan pasifnya yang sanggup mengambil shield musuh membuat dia benar-benar kuat hadapi Harith dan Akai, atau hero yang lain memakai poin Athena's Shield. Shield yang diculik ini akan menambahkan HP Esmeralda yang membuat benar-benar susah dibunuh.


    Chang'e (Mage)

    Semenjak mendapatkan buff, hero ini jadi seringkali di pick karena sanggup memberinya damage yang tinggi sekali. Chang'e juga efisien isi status midlaner karena damage dan movement speed yang paling tiggi. Disamping itu Chang'e mempunyai kisaran yang paling jauh dan DPS yang tinggi sekali.


    tags : hero paling kuat di mobile legend 2021, hero mobile legend terbaik untuk ranked 2021, hero paling kuat mobile legend 2021, hero terkuat mobile legend 2021, hero terbaik mobile legend 2021, fighter terkuat mobile legend 2021, mage terkuat mobile legend 2021, hero terkuat di mobile legends 2021