Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends

Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends - Ada banyak sekali opsi hero yang dapat kamu pakai di games Mobile Legends. Di season 20 ini saja Moonton telah sediakan 102 hero berlainan dari 6 role yang ada. Semua hero itu mempunyai kekhasan, kekurangan dan keunggulannya semasing. Dari jumlahnya sekitar itu, berikut ada delapan hero wanita sangat membahayakan yang dapat kamu pakai. Yuk cek apa saja.


Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends
Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends


Layla

Layla ialah hero Marksman, hero ini mempunyai capaian basic attack paling jauh di Mobile Legends. Layla benar-benar terkenal di rank bawah, hero ini dapat secara mudah dijumpai ketika bermain di rank Grand Master ke bawah. Mempunyai brust damage yang besar di late games, hero ini dapat sekali ditugaskan sebagai hero core.


Luo Yi

Hero wanita sangat membahayakan ke-2 ialah Luo Yi, hero ini terhitung ke role Mage. Luo Yi sanggup membunuh hero musuh cuman dalam sekali gempuran, combo kemampuan satu dan kemampuan duanya sanggup memberinya brust damage yang besar sekali. Luo Yi ialah hero dengan kemampuan blink paling jauh di Mobile Legends, kamu dapat secara mudah memburu atau larikan diri dari dikejar hero musuh.







Kagura

Hero wanita sangat membahayakan ke-3 ialah Kagura, kemampuan hero ini datang dari payung yang dibawa. Kagura mempunyai banyak kelebihan salah satunya: mempunyai damage yang besar di early games, capaian kemampuan yang paling jauh, mempunyai kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan dan kemampuan blink yang banyak. Semua kekuatan itu membuat hero ini begitu membahayakan di Mobile Legends, Kagura dapat sekali ditugaskan sebagai hero core.


Rafaela

Hero wanita sangat membahayakan setelah itu Rafaela, hero satu ini datang dari role Dukungan. Rafaela sanggup membuat perlindungan rekan satu team dengan baik sekali karena kemampuan dua (Holy Healing) dan kemampuan tiganya yakni (Holy Baptism). Ke-2 kemampuan itu sanggup regenerasi HP rekan satu team, tingkatkan movement speed-nya dan memberinya dampak stun sepanjang 1.5 detik ke musuh.


Kadita

Hero wanita sangat membahayakan yang ke-5 ialah Kadita, ia ialah hero yang berasalan dari Indonesia. Kadita termasuk juga ke role Assassin, hero ini sanggup memberinya brust damage yang besar sekali di early dan late games. Walau jarang-jarang ditugaskan sebagai hero core, Kadita sanggup kok meng-carry team. Hero ini benar-benar gesit, mempunyai kemampuan crowd kontrol yang begitu membahayakan dan brust damage yang besar.


Fanny

Hero wanita sangat membahayakan setelah itu Fanny, hero ini terhitung ke role Assassin. Fanny dapat sekali ditugaskan sebagai hero core, hero ini mempunyai brust damage yang besar sekali, mempunyai kegesitan tingkat tinggi, sanggup lakukan split push dan membunuh Lord sendirian. Kamu tidak perlu sangsi memakai hero ini.


tags : hero paling best mobile legend, hero paling cantik di mobile legend, hero terkuat mobile legend 2021, hero tercantik mobile legend 2021, counter hero ml 2021 lengkap, hero mobile legend paling sakit, fighter paling kuat mobile legend, hero mobile legend terkuat