Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Yang Cocok Menggunakan Spell Vengeance Mobile Legends

    Hero Yang Cocok Menggunakan Spell Vengeance Mobile Legends - Penggunaan Battle Spell di dalam permainan mobile legends memiliki dampak yang besar sekali ini bahkan juga benar-benar menolong dan memberikan keuntungan bila kamu memakainya secara tepat, satu diantaranya ialah battle spell Vengeance Mobile Legends.


    Hero Yang Cocok Menggunakan Spell Vengeance Mobile Legends
    Hero Yang Cocok Menggunakan Spell Vengeance Mobile Legends


    Spell Vengeance benar-benar pas untuk untuk kamu yang menyukai bermain memakai hero rush, karena spell ini akan membuat kamu jadi lebih kuat dengan defense tambahan saat diaktifkan dan akan memantulkan beberapa dari damage yang diterima dari lawan.


    Dalam 3 detik sesudah kemampuan diaktifkan, kurangi damage yang diterima sejumlah 35%. Kertika terima damage dari unit musuh, memberinya 50+25% damage yang diterima (saat sebelum pengurangan damage) sebagai magis damage kembali lagi ke unit yang serang.


    Cooldown dari spell ini ialah 75 detik sehingga kamu harus memakainya di saat yang pas dan timing yang baik seperti saat dalam tim war atau bertahan dari ganking lawan atau bertarung satu musuh satu. Berikut daftar hero yang pas untuk menggunakan Vengeance supaya gempurannya semakin kuat untuk menggebrak musuh.



    Gatot Kaca

    Hero pertama kali yang pas memakai spell ini ialah Gatot Kaca, atau dapat disebut spell ini dibikin khusus untuk Gatot. Pasalnya spell ini benar-benar pas untuk digabungkan dengan kemampuan ke-2 Gatot yang bisa mengakibatkan dampak taunt yang bakal membuat lawan untuk serangnya hingga bila spell vengeance diaktifkan sekarang ini akan membuat damage yang dipantulkan akan semakin besar dan lawan tidak bisa bergerak.







    Alucard

    Siapa yang tidak mengenal dengan fighter yang ini yang populer dengan namanya yang disebut alufeed memiliki kelebihan dalam soal lifesteal yang luarbiasa. Tetapi tidak boleh salah kira, bila Alucard di gabungkan dengan spell vengeance membuat makin beresiko karena menambahkan defensenya hingga bisa me lifesteal lawan tanpa cemas langsung mati dan dapat memberinya damage yang semakin besar.


    Thamuz

    Hero selanjutnya yang pas untuk memakai spell vengeance ialah Thamuz, hero fighter yang ini populer kerad akan pergantian dari spell vampnya yang membuat memiliki ketahanan tinggi sambil memberinya damage burn yang bisa bertahan beberapa menit. Thamuz menjadi makin kuasai permainan dalam games bila memakai spell vengeance karena membuat makin bertahan lama dan kuat.


    Alice

    Alice ialah hero magis yang memiliki spell vamp yang kuat dari kemampuan ultimatenya dengan lingkup tempat ada didekatnya. Spell vengeance dapat menolong alice untuk masuk ke pertahanan lawan dan memakai spell vengeance mobile legends untuk memberinya damage tambahan yang besar.


    Carmilla

    Hero selanjutnya ialah Carmilla, sebagai hero dengan role dukungan bila di check pada status hero dalam mobile legends, walau hero satu ini lebih pas sebagai memainkan role tank. Carmilla memiliki kekuatan pergantian dari kemampuan satu bila melekat ke lawan oleh karenanya akan pas bila memakai spell Vengeance supaya daya tahannya makin kuat dan memberinya damage berlebihan.


    Belerick

    Berikutnya ada Belerick, dengan role sebagai tank memiliki kekuatan pasif kemampuan yang bisa kembalikan damage yang diterima dibalikkan ke unit musuh, sama dengan vengeance hingga jika di gabungkan saat memakai kemampuan ultimate dan membuat lawan tidak bergerak akan memberinya damage yang besar.


    Alpha

    Alpha barusan memperoleh buff pada patch terkini sekarang ini dan memiliki tambahan damage beta yang lebih sakit dengan kekuatan spell vamp atribut dari kemampuan ke-2 nya yang namanya Force Swing. Plus tambahan memakai spell vengeance mobile legends pasti membuat makin op dan sulit untuk di eliminasi.